Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2020

Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7 Menjaga Kesehatan Mata Dan Tetap Tampil Modis

Gambar
Bagi sebagian orang kacamata salah satu alat untuk tampil modis, dan bagi sebagian orang kacamata dianggap penting karena untuk membantu penglihatan agar tetap jelas. Kalau dulu anak-anak yang masih sekolah sudah memakai kacamata, dianggapnya pintar dan kutu buku.  Berbeda dengan anak jaman sekarang, sudah menderita rabun jauh dikarenakan hampir 24 jam, mata ini gak pernah lepas dari gadget. Memang tidak bisa dihindari, kecanggihan tehnologi yang menuntut kita untuk terus mengikuti perkembangan jaman.

Apa-apa serba digital, maka jangan heran bila gadget lebih penting daripada dompet.  Dari smartphone kita sudah bisa bertransaksi apapun yang kita inginkan. Tanpa disadari mata lah yang lebih banyak dapat pengaruh negatifnya, karena sering terkena radiasi dari sinar ponsel. Mata adalah salah satu indera paling berharga yang harus kita jaga kesehatannya. Tanpa mata yang sehat, semua pekerjaan kita pun akan terhambat. Kebanyakan dari mereka untuk melindungi mata dari radiasi komputer dan h…

Tetap Tenang Di Kala Mendapat Cobaan

Gambar
Dalam tulisan ini qw sedikit mau berbagi, apa yang harus Kita lakukan disaat ada masalah. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah selalu berprasangka baik terhadap Yang Maha Kuasa. Perbanyak istiqfar, berpikir positif dan berusaha sabar  dan ikhlas menerimanya. Ini sudah qw terapkan sejak qw ditinggal cinta pertama  yang pergi entah kemana. Jadi qw pernah juga merasakan perpisahan meski dengan versi yang berbeda. Setiap ingat gitu qw nangis, meski berada dijalan.

Masa-masa itu qw alami selama empat tahun, dan qw cuma bisa berdoa agar diberi kesabaran dan berpikir dia bukan jodoh yang terbaik. Dulu teman SMA qw menikah, dan disitu qw yang nangis histeris mengingatnya. Perpisahan ini memang bukan kehendak kami, tetapi belum ada restu dari orangtuanya. Pada akhirnya empat tahun kesabaran dan doa qw dijawab oleh Allah SWT.


Ketika dia (alm Suherman) berdoa selesai sholat isya, meminta diberikan jodoh apa aja asalkan baik, menyayanginya dan bisa mengurusnya. Allah menuntun langkah kaki i…

Nabung Di SobatKu Menangkan Hadiah Ratusan Juta Dan Umroh Gratis

Gambar
Menabung adalah tindakan yang paling tepat untuk masa depan yang cerah. Saya pribadi kalau pingin buka rekening tabungan, harus yang double untungnya, simple, mudah dan banyak hadiahnya.  Kadang buka rekening itu membutuhkan waktu sampai satu jam. Apalagi sekarang membuka tabungan harus ada npwp, dan beberapa persyaratan yang harus dilengkapi.

Kalau memang ada kendala waktu, saya sarankan membuka tabungan SobatKu. Cukup dowload aplikasinya di Android atau iOS dan melakukan beberapa langkah dan tunggu email atau sms verifikasinya. Kamu sudah mempunyai nomor rekening yang mudah diingat. Nomor handphone dan no ktp kamu jadi nomor rekening di SobatKu. Minimal uang yang disetorkan untuk membuka rekening, cukup lima ribu rupiah saja. Nah yang jadi lebih mudah menabung di SobatKu adalah, kamu bisa setor uang tabungan di Alfamart terdekat.
Tabungan Online SOBATKU Nah saya mau berbagi informasi tentang SOBATKU, agar kamu lebih yakin lagi buat buka rekeningnya. Jadi SOBATKU itu (Simpanan Online …

Kisah Lucu Prisia Dan Gading Di Film Temen Kondangan

Gambar
Kejutan dari perfilman Indonesia yang akan mulai rusuh di 30 Januari 2020. Film komedi ini pas banget, buat yang lagi butuh hiburan segar dan murah meriah. Cukup ke bioskop, oh iya jangan lebih seru lagi ajak pacar, atau mantan kalau lagi jomblo. Ajak teman atau keluarga juga lebih seru, ketawa bareng nonton film "Temen Kondangan".

Film Indonesia yang menceritakan tentang menjaga sebuah image, ego dan gengsi. Film ini pun bisa jadi inspirasi buat para bucin yang gagal move on kalau di undang ke kondangan mantan. Perkiraan saya, film ini akan mengisahkan kisah yang serius. Melihat salah satu pemeran utama wanita nya ada Prisia Nasution. Film yang diperankannya bergenre romantis bukan komedi.


Tapi melihat aktingnya di Temen Kondangan kocak juga sih. Selebgram dengan follower hampir satu juta, yang selalu update dan minta pendapat nitizen yang maha benar. Dengan logat Sundanya yang masih fasih bener, meski udah lama di Jakarta. Ditambah lagi akting Gading yang gak perlu diraguka…

Listrik Gratis Seumur Hidup Dari Baran Energy

Gambar
Kebayang ga.., punya rumah yang bebas dari beban listrik dan bisa menjual daya listrik. Beban listrik tidak bisa di prediksi, apalagi sekarang semua peralatan tidak bisa lepas dari aliran listrik. Hidup ini gak akan bisa berlangsung tanpa adanya listrik. Apalagi dimalam hari, kita butuh cahaya penerangan. Egois ga sih, butuh listrik tapi pingin bebas tagihannya. Apalagi saat ada pemadaman dari PLN, parahnya didaerah yang masih banyak pohon sering ada pemadaman setiap ada petir dan hujan.

Misal di daerah Bogor, sering sekali ada pemadaman saat listrik saat hujan diiringi petir. Sepertinya semua masalah yang kita hadapi, sudah ada solusinya. Powerwall Baran Energy,  sebuah baterai yang memanfaatkan energi sinar matahari. Meski hujan batrai tetap akan mengisi maksimal dan energi yang terkumpul bisa dimanfaatkan sampai malam hari. Oh iya setahun lalu saya pernah juga mereview tentang Baran Energy bisa baca disini https://www.tatisuherman.com/2018/11/baran-sulusi-bebas-tagihan-listrik-seum…

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Gambar
Sebulan yang lalu, saya dikirimi produk Nano Water Can Slim oleh saudara yang ada di Surabaya. Kebetulan dia menjalani bisnis ini, dan menjadi reseller yang sukses. Dia menyarankan untuk menjalani bisnis ini, karena keuntungan lumayan juga bisa menambah penghasilan dengan keuntungan sebanyak 41 persen dari penjualan perpaket. Selain menambah penghasilan, Nano Water Can Slim sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Lalu dia, menjelaskan manfaat serta berbagi ilmu menjalani bisnis ini hingga akhirnya menjadi sukses. Tergiur juga sih, dengan keuntungan yang didapat dari menjadi reseller Nano Water Can Slim. Disini saya mau berbagi pengalaman, setelah dua minggu menggunakan Nano Water Slim. Tumbler Nano Water Can Slim, saya isi air matang biasa, setelah disimpan selama satu jam baru diminum. Pertama kali yang saya rasakan adalah tidur nyenyak dan saat bangun pun tubuh lebih segar.


Manfaat konsumsi air Nano Water Can Slim
Sejak ditinggal olehnya, terus terang tidur saya pun tidak pernah…

Dilema Seorang Janda

Gambar
Sudah setahun qw menyandang status janda, hm.. Mungkin ini adalah hal yang paling menyedihkan. Suami  qw meninggal karena penyakit hipertensi yang dideritanya. Kalau dibilang menyedihkan mungkin itu sedikit dramatis dan kejam buat Dia (almarhum). Sesungguhnya meski dia telah tiada, tapi meninggalkan uang dan properti yang bisa qw jadikan modal.

So.. Bukan itu yang menyedihkan buat qw, tapi ketika harus menjawab sebuah "kapan nikah lagi??? Kan lu masih muda???. Sumpah..rasanya pingin qw masukin petasan mulutnya itu. Bagi qw menjalani sebuah hubungan itu butuh kesungguhan, bukan lagi hanya untuk melengkapi kisah cinta di dunia ini. Apalagi almarhum suami qw, adalah pasangan yang pengertian, penuh kasih sayang dan sering banget manjain qw. Meski penyampaian cintanya, sedikit berbeda dan itu yang bikin menarik dan bikin qw jatuh cinta padanya.



Dia (alm) pernah bertanya sama qw "kalau qw meninggal duluan, apa yang akan lu lakukan??? Apa mungkin ibu akan nikah lagi???. Dengan tegas …

Harum Sepanjang Hari Mandi Keharuman Dengan Vitalis Body Wash

Gambar
Mempunyai tubuh harum sepanjang hari, adalah bagian wajib bagi perempuan maupun laki-laki. Aroma tubuh seseorang akan meningkatkan kepercayaan diri. Meski penampilan elegan, tapi ketika tubuh meninggalkan bau yang tak sedap maka akan menghancurkan image seseorang. Betapa pentingnya menjaga kesegaran tubuh sepanjang hari, apalagi untuk saya yang lebih banyak beraktivitas diluar ruangan. Mudah terpapar matahari, sehingga meski sudah memakai minyak wangi kadang suka bertabrakan harumnya dengan bau badan.

Bau keringat yang tidak sedap, membuat saya sering minder berbaur dengan teman-teman, apalagi saat di transportasi umum takut bau keringat ini mengganggu penumpang lain. Pada leher sering tercium bau kurang sedap. Ternyata sabun mandi sangat mempengaruhi bau keringat yang disebabkan oleh aktivitas yang sering kita lakukan diluar ruangan. Beberapa hari ini saya menganti sabun mandi dengan Vitalis Body Wash. Sangat penasaran dengan keharuman dari parfum yang ada pada Vitalis Perfumed Moist…