Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7 Menjaga Kesehatan Mata Dan Tetap Tampil Modis

Bagi sebagian orang kacamata salah satu alat untuk tampil modis, dan bagi sebagian orang kacamata dianggap penting karena untuk membantu penglihatan agar tetap jelas. Kalau dulu anak-anak yang masih sekolah sudah memakai kacamata, dianggapnya pintar dan kutu buku.  Berbeda dengan anak jaman sekarang, sudah menderita rabun jauh dikarenakan hampir 24 jam, mata ini gak pernah lepas dari gadget. Memang tidak bisa dihindari, kecanggihan tehnologi yang menuntut kita untuk terus mengikuti perkembangan jaman.

Apa-apa serba digital, maka jangan heran bila gadget lebih penting daripada dompet.  Dari smartphone kita sudah bisa bertransaksi apapun yang kita inginkan. Tanpa disadari mata lah yang lebih banyak dapat pengaruh negatifnya, karena sering terkena radiasi dari sinar ponsel. Mata adalah salah satu indera paling berharga yang harus kita jaga kesehatannya. Tanpa mata yang sehat, semua pekerjaan kita pun akan terhambat. Kebanyakan dari mereka untuk melindungi mata dari radiasi komputer dan handphone, menggunakan kacamata kesehatan  bahkan ada yang memakai kacamata terapi.

kacamata terapi
Kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 menjaga kesehatan mata dari sinar UV

Kacamata terapi mengatasi dan menjaga kesehatan mata 

Selain sinar radiasi dari gadget dan sinar matahari, kesehatan mata berkurang. Faktor usia pun mempengaruhi penglihatan mata menurun. Biasanya usia senja, sudah memakai kacamata untuk membantu penglihatan dari rabun dekat. Saya memiliki rabun jauh, mata kanan dan kiri sejak SMP sudah min tiga, kedua putri saya sejak SD sudah menggunakan kacamata kesehatan. Mirisnya kacamata sering dipakai pun, min nya bertambah terus. Sekarang mereka sudah gak bisa lepas dari kacamata, kalau lepas kacamata berefek ada kepala nya terasa pusing dan mual.

Ibu saya hampir setahun ini mengeluh matanya berkabut, dokter pun menganjurkan untuk menggunakan kacamata dengan dua lensa. Lensa untuk berjalan dan lensa untuk membaca. Oh iya penyakit tidak menular seperti  Diabetes juga ada beberapa kasus yang menyebabkan kebutaan pada mata. Sebenarnya ada solusi tepat untuk menjaga kesehatan mata kita, yaitu dengan menggunakan kacamata terapi yang tepat. Tetapi sebaiknya periksa kan dulu ke dokter sebelum menggunakan kacamata.

kacamata terapi
K Ion Nano bikin keren dan stylish gaesss

Banyak fungsi dari kacamata terapi salah satunya adalah melindungi mata kita dari sinar UV. Tetapi sebaiknya harus hati-hati dalam memilih kacamata terapi yang tepat untuk kesehatan mata kita. Banyak kacamata terapi yang ditawarkan tapi saya ragu apakah sesuai dengan anjuran dokter atau tidak. Saya melihat ada beberapa teman blogger yang sudah memakai kacamata terapi K-Link. Profesi blogger, tidak bisa lepas dari gadget, karena smartphone adalah salah satu senjatanya selain konten untuk menghasilkan uang.

Tips menjaga kesehatan mata sejak dini

Sebelum mata yang berharga ini menurun kesehatannya ada baiknya dijaga kesehatan nya sedari dini. Banyak makan sayur yang mengandung vitamin A, Omega 3, menjaga jarak aman ketika menonton televisi, kurangi cahaya pada hp dan monitor komputer. Ketika mata sudah lelah menatap layar hp atau komputer, lempar pandangan mata ke arah yang jauh. Katanya menatap minimal satu menit pada daun yang berwarna efektif untuk mengurangi kelelahan mata.

kacamata kesehatan
Kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7

Keunggulan kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7

Kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 adalah salah satu produk kesehatan terbaru dari K-Link. Kacamata K-Link terbaru ini, kacamata terapi untuk menjaga kesehatan mata kita dan melindungi dari sinar UV. Sebulan memakai kacamata terapi K-Link, sudah terasa perbedaannya. Mata tidak mudah lelah dan pusing dikepala pun berkurang.

Kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 bergaya vintage dengan desain minimalis. Dengan bentuk round frame (bingkai bulat) yang menambah kesan simple dan stylish. Frame nya mengadopsi dari  bahan TR polimer yang ramah lingkungan, fleksibel dan tahan lama. Lalu bagian gagangnya menggunakan material titanium dengan logam yang tahan korosi. Mengusung desain ergonomis dan ringan menambah kenyamanan bagi pemakainya.

Penambahan sarung pelipis karet (temple tips) memberikan rasa nyaman saat digunakan. Ketebalan lensa dan desain sarung pelipis karet mengurangi gaya jepitan pada telinga, membuat pemakaian jadi lebih nyaman. Penambahan logo K-Ion Nano pada kacamata ini menggunakan teknologi laser yang tidak mudah memudar.
klink
K-Ion Nano 

Ion Negatif yang dipancarkan K-Ion Nano Premium 7 mampu meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi tubuh. Anion juga dapat menambah suplai oksigen di sekitar mata agar mata tidak mudah lelah dan tetap nyaman. Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) dapat meresap masuk ke dalam tubuh dan menimbulkan gaya resonansi yang bermanfaat untuk pelebaran kapiler-kapiler pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, meningkatkan fungsi sel sekitar mata, dan membantu mengurangi risiko terjadinya gangguan kesehatan mata.

Manfaat K-Ion Nano

  • Mengurangi mata plus, minus dan silindris
  • Mengatasi mata merah & berair karena iritasi
  • Menghilangkan sakit kepala dan gejala migran
  • Melindungi mata dari efek radiasi HP dan layar
  • Melemaskan otot mata yang tegang
  • Mencegah mata dari resiko katarak dan rabun
  • Melancarkan aliran oksigen di area mata
kacamata terapi klink
Mata sehat dengan kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7

Kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 ada tiga pilihan warnanya, ada Black, Red dan Pink. Sepertinya saya tertarik untuk memakai kacamata terapi K-Link. Mesti nabung nih, karena bukan hanya saya yang membutuhkan Ibu, Kaka dan Dede juga harus pakai K-Ion Premium 7. Bagi yang ingin untuk membeli produk kacamata terapi K-Link K-Ion Premium 7 di k-net.co.id atau k-mart.co.id. Oh iya supaya dapat diskon sampai 30% sebaiknya daftar jadi member dulu ya. Banyak sekali keuntungan jadi member K-Link, bisa untuk mencari tambahan uang belanja.

Komentar

  1. Saya kepingin banget punya kacamata terapi ini, sayangnya mesti nabung agak lama :) lumayan mahal soalnya ya Moms

    BalasHapus
  2. semoga bisa kebeli ya karena saya juga sering menghadapi gadget

    BalasHapus
  3. Menarik nih... mata saya juga minus lumayan besar. Masalahnya kalau pakai kacamata, suka ditarik sama anak2 saya yang balita... :( pingin coba juga sih kacamata terapi begini, kalau bisa mengurangi minus sampai kita enggak ketergantungan pakai kacamata, keren juga nih....

    BalasHapus
  4. Sayangnya mahal kacamata terapi, padahal perlu banget secara setiap hari kita melototi hp hingga 12 jam

    BalasHapus
  5. Sedang perlu kacamata eh baca tulisan tentang K-Link
    Daftar ah supaya dapat diskon

    BalasHapus
  6. Model frame-nya cuma satu macam itu ya? Beda warna aja?

    BalasHapus
  7. Ini sesuai kebutuhan warga internet yang mantengin layar hampir separuh harinya. Penting untuk kesehatan mata.

    BalasHapus
  8. Bagus ya sudah ada kacamata terapi seperti ini. Pas benar buat pekerja konten seperti saya yang sering menatap layar gawai. Ternyata manfaat kacamata terapi ini juga banyak. Dan modelnya unyuuuu

    BalasHapus
  9. Wuih keren nih K-LINK punya produk kacamata. Aku kayaknya kudu periksa mata juga deh. Sekarang suka buram. Dan kayaknya kudu pake kacamata juga. asyik kayaknya kalo pake kacamata ini. Udah bikin sehat mata, bikin kita tampil gaya juga.

    BalasHapus
  10. Saya juga make kacamata k ion Mbak, emang bikin nyaman ya, gak sering pusing jadinya. Pandangan juga membaik. Alhamdulillah

    BalasHapus
  11. Wah keren juga nih kacamata untuk terapi tapi bisa tetep terlihat stylish juga yaa mba. Bisikin dong harganya berapa ya mba

    BalasHapus
  12. Kemarin waktu sering pusing, aku sampai diperiksa oleh dokter spesialis mata. Tapi katanya mataku masih bagus. Aku kira udah plus gitu, kalo bisa dicegah dengan kacamata terapi K Ion ini asik juga

    BalasHapus
  13. Wah bisa nurunin minus ya? Jadi pengen deh apalagi warnanya lucu-lucu...bisikin harganya dong mbak

    BalasHapus
  14. Kacamata yang bagus bukan lagi sekedar gaya tapi bisa membuat mata jadi lebih sehat. Kacamata Terapi K-Ion Nano

    BalasHapus
  15. Banyak yang bilang ini kacamata bagus. Jadi penasaran pengen coba. Apalagi ada yang bilang ini cocok juga buat bantu fokusin penglihatan di malam hari

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bella Terra Lifestyle Mall Di Jakarta Utara

CINTA YANG TERPENDAM