Postingan

Reza Rahardian Marsha Timoty Di Film Toko Barang Mantan

Gambar
Mantan.. Pasti setiap orang punya kisah cintanya sendiri-sendiri dan versi yang berbeda bahkan klise banget. Biasanya kalau lagi di mabuk cinta, semua bisa diberikan baik hati atau barang-barang apa pun itu. Lalu setelah cinta tidak lagi berada ditengah-tengah mereka, hubungan yang tadinya mesra berakhir dengan perpisahan alias putus. Barang-barang yang pernah menjadi saksi sebuah hubungan pun, mempunyai cerita dan kenangannya sendiri.

Ngomongin barang mantan, awal-awal putus qw merasa sayang membuang atau menjualnya. Kalau lagi kangen, pasti qw liatin satu-satu sambil teringat kenangan saat itu. Tapi pada akhirnya, ketika hati tergerak untuk move on barang mantan pun satu persatu qw jual yang kira-kira masih laku untuk dijual. Salah satu mantan pacar di SMA dulu pernah ngasih pager, baju, walkman, $100, dan dua buah cincin emas. Uang 100 dolar udah qw tukar dengan rupiah, buat belanja dan makan-makan gak jelas buat melupakannya. Dan cincin emas itu qw jual buat ngajak keluarga ke duf…

Tips Hemat Explore Jakarta Bandung Sumedang

Gambar
Assalamualaikum wr. wb...
Haii Gaess ketemu lagi nih,  oh iya kali ini qw mau cerita dan berbagi tips perjalanan murah dari Jakarta ke Bandung. Melakukan perjalanan ini sih untuk mencoba yang baru, karena biasanya qw kalau ke Bandung itu naik kereta Gambir Bandung dengan tiket seharga Rp. 110.000 sekali jalan. Kalau dadakan juga naik travel 80 ribuan gitu gak beda jauh sama kereta.

Nah beberapa bulan lalu, pas liburan semester sekolah qw ajak kedua putri kesayangan dan keponakan. Kebetulan mereka mau diajak ke Bandung tapi dengan itinneray berbeda.
Tips backpacker hemat Jakarta Bandung Sumedang

Hari Pertama 
Jakarta-explore wisata Purwakarta, nginap sehari dirumah teman yang tinggal di sekitarnya. Lumayan hemat penginapan semalam.
Hari Kedua
Paginya baru lanjut ke Bandung dari stasiun Suka Tani (PWK). Explore Bandung
Hari Ketiga
kemudian mampir sebentar ke Sumedang sebelum pulang ke Jakarta.

Awalnya si Kakak gak mau ikut, seperti biasa pas hari mau berangkat dia mau ikut. Akhirnya perjala…

Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7 Menjaga Kesehatan Mata Dan Tetap Tampil Modis

Gambar
Bagi sebagian orang kacamata salah satu alat untuk tampil modis, dan bagi sebagian orang kacamata dianggap penting karena untuk membantu penglihatan agar tetap jelas. Kalau dulu anak-anak yang masih sekolah sudah memakai kacamata, dianggapnya pintar dan kutu buku.  Berbeda dengan anak jaman sekarang, sudah menderita rabun jauh dikarenakan hampir 24 jam, mata ini gak pernah lepas dari gadget. Memang tidak bisa dihindari, kecanggihan tehnologi yang menuntut kita untuk terus mengikuti perkembangan jaman.

Apa-apa serba digital, maka jangan heran bila gadget lebih penting daripada dompet.  Dari smartphone kita sudah bisa bertransaksi apapun yang kita inginkan. Tanpa disadari mata lah yang lebih banyak dapat pengaruh negatifnya, karena sering terkena radiasi dari sinar ponsel. Mata adalah salah satu indera paling berharga yang harus kita jaga kesehatannya. Tanpa mata yang sehat, semua pekerjaan kita pun akan terhambat. Kebanyakan dari mereka untuk melindungi mata dari radiasi komputer dan h…

Tetap Tenang Di Kala Mendapat Cobaan

Gambar
Dalam tulisan ini qw sedikit mau berbagi, apa yang harus Kita lakukan disaat ada masalah. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah selalu berprasangka baik terhadap Yang Maha Kuasa. Perbanyak istiqfar, berpikir positif dan berusaha sabar  dan ikhlas menerimanya. Ini sudah qw terapkan sejak qw ditinggal cinta pertama  yang pergi entah kemana. Jadi qw pernah juga merasakan perpisahan meski dengan versi yang berbeda. Setiap ingat gitu qw nangis, meski berada dijalan.

Masa-masa itu qw alami selama empat tahun, dan qw cuma bisa berdoa agar diberi kesabaran dan berpikir dia bukan jodoh yang terbaik. Dulu teman SMA qw menikah, dan disitu qw yang nangis histeris mengingatnya. Perpisahan ini memang bukan kehendak kami, tetapi belum ada restu dari orangtuanya. Pada akhirnya empat tahun kesabaran dan doa qw dijawab oleh Allah SWT.


Ketika dia (alm Suherman) berdoa selesai sholat isya, meminta diberikan jodoh apa aja asalkan baik, menyayanginya dan bisa mengurusnya. Allah menuntun langkah kaki i…

Nabung Di SobatKu Menangkan Hadiah Ratusan Juta Dan Umroh Gratis

Gambar
Menabung adalah tindakan yang paling tepat untuk masa depan yang cerah. Saya pribadi kalau pingin buka rekening tabungan, harus yang double untungnya, simple, mudah dan banyak hadiahnya.  Kadang buka rekening itu membutuhkan waktu sampai satu jam. Apalagi sekarang membuka tabungan harus ada npwp, dan beberapa persyaratan yang harus dilengkapi.

Kalau memang ada kendala waktu, saya sarankan membuka tabungan SobatKu. Cukup dowload aplikasinya di Android atau iOS dan melakukan beberapa langkah dan tunggu email atau sms verifikasinya. Kamu sudah mempunyai nomor rekening yang mudah diingat. Nomor handphone dan no ktp kamu jadi nomor rekening di SobatKu. Minimal uang yang disetorkan untuk membuka rekening, cukup lima ribu rupiah saja. Nah yang jadi lebih mudah menabung di SobatKu adalah, kamu bisa setor uang tabungan di Alfamart terdekat.
Tabungan Online SOBATKU Nah saya mau berbagi informasi tentang SOBATKU, agar kamu lebih yakin lagi buat buka rekeningnya. Jadi SOBATKU itu (Simpanan Online …

Kisah Lucu Prisia Dan Gading Di Film Temen Kondangan

Gambar
Kejutan dari perfilman Indonesia yang akan mulai rusuh di 30 Januari 2020. Film komedi ini pas banget, buat yang lagi butuh hiburan segar dan murah meriah. Cukup ke bioskop, oh iya jangan lebih seru lagi ajak pacar, atau mantan kalau lagi jomblo. Ajak teman atau keluarga juga lebih seru, ketawa bareng nonton film "Temen Kondangan".

Film Indonesia yang menceritakan tentang menjaga sebuah image, ego dan gengsi. Film ini pun bisa jadi inspirasi buat para bucin yang gagal move on kalau di undang ke kondangan mantan. Perkiraan saya, film ini akan mengisahkan kisah yang serius. Melihat salah satu pemeran utama wanita nya ada Prisia Nasution. Film yang diperankannya bergenre romantis bukan komedi.


Tapi melihat aktingnya di Temen Kondangan kocak juga sih. Selebgram dengan follower hampir satu juta, yang selalu update dan minta pendapat nitizen yang maha benar. Dengan logat Sundanya yang masih fasih bener, meski udah lama di Jakarta. Ditambah lagi akting Gading yang gak perlu diraguka…

Listrik Gratis Seumur Hidup Dari Baran Energy

Gambar
Kebayang ga.., punya rumah yang bebas dari beban listrik dan bisa menjual daya listrik. Beban listrik tidak bisa di prediksi, apalagi sekarang semua peralatan tidak bisa lepas dari aliran listrik. Hidup ini gak akan bisa berlangsung tanpa adanya listrik. Apalagi dimalam hari, kita butuh cahaya penerangan. Egois ga sih, butuh listrik tapi pingin bebas tagihannya. Apalagi saat ada pemadaman dari PLN, parahnya didaerah yang masih banyak pohon sering ada pemadaman setiap ada petir dan hujan.

Misal di daerah Bogor, sering sekali ada pemadaman saat listrik saat hujan diiringi petir. Sepertinya semua masalah yang kita hadapi, sudah ada solusinya. Powerwall Baran Energy,  sebuah baterai yang memanfaatkan energi sinar matahari. Meski hujan batrai tetap akan mengisi maksimal dan energi yang terkumpul bisa dimanfaatkan sampai malam hari. Oh iya setahun lalu saya pernah juga mereview tentang Baran Energy bisa baca disini https://www.tatisuherman.com/2018/11/baran-sulusi-bebas-tagihan-listrik-seum…