Kisah Lucu Prisia Dan Gading Di Film Temen Kondangan

Kejutan dari perfilman Indonesia yang akan mulai rusuh di 30 Januari 2020. Film komedi ini pas banget, buat yang lagi butuh hiburan segar dan murah meriah. Cukup ke bioskop, oh iya jangan lebih seru lagi ajak pacar, atau mantan kalau lagi jomblo. Ajak teman atau keluarga juga lebih seru, ketawa bareng nonton film "Temen Kondangan".

Film Indonesia yang menceritakan tentang menjaga sebuah image, ego dan gengsi. Film ini pun bisa jadi inspirasi buat para bucin yang gagal move on kalau di undang ke kondangan mantan. Perkiraan saya, film ini akan mengisahkan kisah yang serius. Melihat salah satu pemeran utama wanita nya ada Prisia Nasution. Film yang diperankannya bergenre romantis bukan komedi.

pemain film temen kondangan
Pemain film Temen Kondangan

Tapi melihat aktingnya di Temen Kondangan kocak juga sih. Selebgram dengan follower hampir satu juta, yang selalu update dan minta pendapat nitizen yang maha benar. Dengan logat Sundanya yang masih fasih bener, meski udah lama di Jakarta. Ditambah lagi akting Gading yang gak perlu diragukan lagi, membuat film Temen Kondangan lebih kocak lagi.

film komedi indonesia
Film komedi Indonesia segar bikin ketawa terus

Film yang dibintangi oleh Prisia Nasution, Gading Martin, Samuel Rizal,  Reza Nangin, Kevin Julio, Olivia Jensen, ada duo kocak Preman Pensiun dan masih banyak lagi artis senior yang akan memeriahkan film komedi segar ini. Artis ftv hadir semua di film ini, akting mereka gak perlu diragukan lagi. Rusuh dan kocak, tapi ada baper sedikit sih menurut qw.

Disini juga ada nilai moral yang bisa diambil, hidup cuma sekali jangan gara-gara belum move on dari masa lalu masa depan kita yang cerah jadi terbengkalai. Jangan sering mendengarkan pendapat orang yang akhirnya memengaruhi keputusan yang kita ambil. Pokoknya film Temen Kondangan ini yang bakal menghibur Anda sekalian di tahun 2020. Film persembahan dari MNC Pictures ini dan yang disutradarai oleh Iip Sariful Hanan, akan mulai tayang tanggal 30 Januari 2020 nanti.  Catat tanggal ya gaesss...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan