Harum Sepanjang Hari Mandi Keharuman Dengan Vitalis Body Wash

Mempunyai tubuh harum sepanjang hari, adalah bagian wajib bagi perempuan maupun laki-laki. Aroma tubuh seseorang akan meningkatkan kepercayaan diri. Meski penampilan elegan, tapi ketika tubuh meninggalkan bau yang tak sedap maka akan menghancurkan image seseorang. Betapa pentingnya menjaga kesegaran tubuh sepanjang hari, apalagi untuk saya yang lebih banyak beraktivitas diluar ruangan. Mudah terpapar matahari, sehingga meski sudah memakai minyak wangi kadang suka bertabrakan harumnya dengan bau badan.

Bau keringat yang tidak sedap, membuat saya sering minder berbaur dengan teman-teman, apalagi saat di transportasi umum takut bau keringat ini mengganggu penumpang lain. Pada leher sering tercium bau kurang sedap. Ternyata sabun mandi sangat mempengaruhi bau keringat yang disebabkan oleh aktivitas yang sering kita lakukan diluar ruangan. Beberapa hari ini saya menganti sabun mandi dengan Vitalis Body Wash. Sangat penasaran dengan keharuman dari parfum yang ada pada Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

vitalis body wash
Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Mandi Keharuman dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Banyak review yang mengatakan, mandi keharuman dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash membuat badan wangi sepanjang hari. Seperti mandi parfum, jadi gak perlu lagi sedia parfum di tas. Sebelumnya Vitalis dikenal dengan merk parfum, yang sudah dikenal dikalangan remaja sampai dewasa. Telah mengeluarkan berbagai macam keharuman dengan kepribadian yang berbeda-beda bagi setiap wanita.

Dengan pengalaman yang cukup, Vitalis mengeluarkan produk terbaru nya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Serasa mandi keharuman yang glamor dan membuat kita selalu percaya diri pada setiap penampilan. Meski cuaca panas, keringat tak sedap bukan lagi masalah yang perlu dipikirkan. Apalagi masalah ini, sudah menghancurkan rasa percaya diri seorang wanita.

Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash mandi keharuman sepanjang hari

Mandi keharuman  yang glamor dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash membuat saya lebih segar dan wangi sepanjang hari. Vitalis Body Wash sendiri menyediakan tiga keharuman dan sensasi wangi yang berbeda.

sabun mandi cair
Mandi keharuman sepanjang hari dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

-Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, yang diperkaya dengan ekstrak Alpukat dan Vitamin E, menjaga kelembaban dan merawat kulit lembut dan elastis, membantu tampil glamor dan dikagumi.
-Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, yang diperkaya dengan ektrak Licorice dan susu, menjaga kelembaban dan merawat kulit bersih dan tampak cerah bersinar, membuatmu tampil glamor dan dikagumi.
-Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, yang diperkaya dengan ekstrak jeruk yuzu dan teh hijau, menjaga kelembaban kulit, wanginya menaikkan suasana hati, membantumu tampil glamor dan dikagumi.

Kemasan dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, sangat praktis dibawa kemana saja. Ketika traveling, meski menginap di hotel yang perlengkapan mandinya sudah tersedia. Tapi biasanya saya selalu membawa sabun mandi,  pasta gigi dan shampo dari rumah. Produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash sendiri mudah didapat baik di pasar swalayan maupun toko online. Meski memberikan keharuman glamor, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dibandrol murah dan terjangkau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan