Glowing Scarlett Glowtening Serum Rahasia Wajah Semakin Cantik dan Berseri

Ssssstttt... Gw mau cerita tentang pengalaman dan beberapa tips merawat wajah agar glowing meski tanpa make up. Anyway, banyak yang bilang sih kalaunwajah gw sekarang makin glowing bersinar alias kinclong gitu. Hahahha.... sapa sih yang ga hepi dipuji kek gitu ya kan jadi sah-sah aja kalau perempuan dipuji jadi punya kebahagiaan tersendiri dan jadi bertambah termotivasi untuk terus merawat diri.

tips wajah semakin glowing
Rahasia wajah semakin glowing dan
berseri sepanjang hari

Face Care Scarlett rahasia kulit wajah lebih sehat dan glowing

Jadi pingin cerita dan berbagi dikit juga review tentang Face Care Scarlett dan apa saja manfaatnya. Jadi sejak tahun lalu saya mengenal Scarlett dari Face Care Scarlett. Setelah mencuci muka dengan Scarlett Facial Foam, perawatan dilanjutkan dengan mengaplikasikan dengan Scarlett Brightly Essence Toner, kemudian lanjut dengan Brighlty Ever After serum. Kemudian teteskan 2-3 tetes Brightly Ever After Serum, usap dan pijat secara perlahan. Ratakan serum ke seluruh kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah. Gunakan pada pagi hari dan malam hari. Untuk manfaat dari semua produk Face Care Scarlett bisa dibaca disini https://www.tatisuherman.com/2022/03/scarlett-merawat-kulit-wajah-lebih-glowing.html

glowtening scarlett

Glowtening Serum menyamarkan garis-garia halus penuaan dini dan flek hitam

Step selanjutnya, kunci wajah glowing dan berseri dengan Glowtening Serum. Cukup teteskan 2-3 tetes Glowtening Serum, usap dan pijat secara perlahan. Ratakan serum ke seluruh kulit wajah agar mendapatkan kulit lebih cerah, glowing, dan sehat. Manfaat dari Glowtening Serum ini sendiri untuk membantu mencerahkan kulit wajah, membantu membuat kulit lebih glowing, membantu memudarkan bekas-bekas jerawat, membantu kulit wajah lebih sehat, menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah, dan menenangkan dan memperbaiki skin barier.

Kalau ngaca seneng deh liat wajah sendiri, kulit wajah bersih bersinar tanpa jerawat, lebi sehat dan jadi awet muda.

glowtening serum

Lindungi kulit wajah dengan Face Care Scarlett

Step selanjutnya untuk melindungi wajah biar maksimal gw pakai Scarlett Brighlty Ever After Cream Day. Untuk pemakaian  malam hari pun sama seperti itu, bedanya hanya Scarlett Brighlty Ever After Cream Night. Biar maksimal dan terlihat hasilnya, harus rutin dipakainya. Ingat ya untuk mendapatkan hasil yang maksimal itu semua harus konsisten, jadi ga bisa tuh pakai kalau mau doang. Kudu rajin kalau mau cantik mah hahahaha kan cantik itu mahal juga butuh perjuangan ye kan. Segala sesuatu nya jika ingin sukses, kuncinya harus rajin, ulet dan harus ditambah semangat juga percaya diri. Yakin Kepada Sang Pencipta, karena semua manusia diciptakan tidak ada yang sempurna.

bahagia itu bikin cantik
Bahagia itu bikin cantik
Biar lebih cantik dan glowing
Pakai Glowtening Serum 
Setiap hari agar maksimal
Gunakan 2 kali sehari

Produk Scarlett aman dari Merkuri dan Hydronone terdaftar BPOM

Semua produk Face Care Scarlett ini sudah teruji bebas Merkuri dan Hydronone, dan sudah terdaftar di BPOM. Untuk mengecek produknya bisa di link https://verify.scarlettwhitening.com/  kemudian isi data yang diminta lalu masukan kode dibawah barcode yang tertera pada produk untuk cek kode seri. Semua produk Face Care Scarllet, aman digunakan dimulai dari usia 13 tahun keatas. Aman digunakan untuk Bumil dan Busui lebih dianjurkan melewati trimester kedua dan juga sebaiknya konsultasikan ke dokter kandungan masing-masing.

Biar seluruh tubuh juga maksimal perawatannya gw juga dah coba pakai Bodycare Scarlett, dan ternyata cocok. Sampai sekarang tetap pakai produk Scarlett dari perawatan mandi sampai sesudah mandi. Oh iya semua produk originalnya bisa dibeli di https://linktr.ee/scarlett_whitening . Puas aja pakai Scarlett, kulit wajah jadi sehat glowing meskipun tanpa make up atau bedakan. Maklum kan gw tipe orang yang ga suka pakai bedak. Palingan kalau foto cukup pakai lipstik aja, walau ga pakai beda tapi wajah saya terlihat berseri hasil fotonya dan itupun tanpa editan. Scarlett memang bagus sih produknya dan hasilnya juga maksimal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023