Scarlett Merawat Kulit Wajah Lebih Glowing

Ingin cantik itu pilihan, buat gw pribadi sebenarnya paling malas melakukan ritual perawatan wajah (skincare). Tapi kalau lihat wajah orang yang lebih cerah dan glowing ada rasa iri juga. Apalagi gw termasuk yang lebih suka tampil alami alias tanpa make up, karna menurut gw sih itu ribet banget. Makanya setiap keluar rumah cuma pakai lipstik aja, dan tanpa bedakan dulu (memang ga punya bedak sih). Tempo hari liat keponakan beli rangkaian produk Scarlett, ternyata rahasia wajah dia cerah karena pakai facecare Scarlett.

scarlett whitening


Akhirnya gw juga nyoba pakai serangkaian produk Scarlett dari Brightening Facial Wash, Brightly Ever After, Brightly Essence Toner, Brightly Ever After Cream Day, dan Brightly Ever After Cream Night. Berikut manfaat dan kandungan serta step cara pemakaiannya.

Step 1: Scarlett Brightening Facial Wash



Cuci muka dengan mengaplikasikan Scarlett Brightening Facial Wash mengandung GLUTATHIONE + ALOE VERA + VITAMIN E + ROSE PETALS. Gw memakai facial wash ini sehari  2 kali saat mandi pagi dan sore hari, efeknya wajah terasa bersih dan berseri.  Kandungan yang terdapat pada Brightening Facial Wash bermanfaat untuk kulit wajah antara lain : 
  • Membantu membersihkan kulit wajah.
  • Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit wajah.
  • Memberikan perlindungan dari radikal bebas dan polusi udara.
  • Membantu mengatasi peradangan dan kemerahan pada wajah.
  • Memberi efek relaksasi (menenangkan) kulit wajah.
  • Mengembalikan kesegaran kulit wajah.

Step 2: Scarlett Brightly Essence Toner

essence toner

 

Setelah memakai Scarlett Facial Foam, gw  Scarlett Brightly Essence mengandung,  VITAMIN C, GLUTATHIONE, WITCH HAZEL EXTRACT, JEJU PROPOLIS EXTRACT, ALLANTOIN, NIACINAMIDE, GRAPE WATER.
Sebelum memakai Face Toner ini pastikan tangan dalam kondisi bersih. Lalu aplikasikan essence toner secukupnya pada kapas bersih, kemudian usapkan perlahan ke seluruh wajah untuk mengangkat sisa kotoran setelah menggunakan facial wash.

Setelah wajah bersih, aplikasikan kembali essence toner di telapak tangan, kemudian usapkan pada wajah dan tepuk-tepuk perlahan agar essence toner meresap. Gunakan secara rutin sehari dua kali, karena bermanfaat untuk kulit wajah antara lain:
  • Vitamin C meningkatkan produksi kolagen.
  • Glutathione mencerahkan kulit.
  • Witch Hazel Extract membantu meredakan peradangan dan
  • mengencangkan pori-pori.
  • Jeju Propolis Extract meregenerasi kulit untuk membantu
  • membuat tekstur kulit jadi terasa lebih halus dan
  • wajah jadi terasa lebih kenyal.
  • Allantoin melembabkan, menenangkan iritasi pada kulit.
  • Niacinamide membantu meminimalkan pori-pori yang membesar.
  • Grape Water melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit

Step 3: Brightly Ever After Serum

serum wajah


Teteskan 2-3 tetes Brightly Ever After Serum, usap dan pijat secara perlahan. Ratakan serum ke seluruh kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah. Gunakan pada pagi hari dan malam hari. Selanjutnya teteskan 2-3 tetes Glowtening Serum, usap dan pijat secara perlahan. Ratakan serum ke seluruh kulit wajah agar mendapatkan kulit lebih cerah, glowing, dan sehat.

Produk ini mengandung LAVENDER WATER, PHYTO WHITENING, NIACINAMIDE, GLUTATHIONE, VITAMIN C. Bermanfaat jika rutin menggunakan Brightly Ever After Serum adalah:
-Meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit wajah.
-Membantu melembapkan kulit wajah.
-Membantu menyamarkan noda bekas jerawat serta membantu kulit wajah jadi tampak lebih cerah.
-Meningkatkan elastisitas kulit wajah.
-Mencegah dan melindungi kerusakan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Step 4: Face Cream Brightly Ever After Cream Day, dan Brightly Ever After Cream Night

cream day


Setelah memakai Brightly Ever After Serum, agar maksimal dan melindungi kulit wajah gw aplikasikan Brightly Ever After Cream Day pada siang hari dan malam hari sebelum tidur Brightly Ever After Cream Night. Manfaat memakai Brightly Ever After Day dan Brightly Ever After Night secara rutin adalah: Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.

cream night


Kandungan:
Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip 
Oil, Poreaway, Triceramide, Natural vit C, dan Green Caviar. Gunakan cream pada wajah yang bersih dan kering. Ambil cream secukupnya pada ujung jari. Kemudian pijat lembut sampai merata ke seluruh wajah.
Brightly Ever After Cream Day digunakan saat pagi / siang hari sebelum aktivitas harian. Dan Brightly Ever After Cream Night digunakan saat malam hari setelah aktivitas harian dan menjelang tidur.

skincare agar kulit lebih cerah



Jadi beli langsung klik link ini https://linktr.ee/scarlett_whitening untuk mendapatkan produk yang original 

Semua produk Scarlett ini sudah teruji klinis dan aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Isi produknya juga banyak, teruji bebas Merkuri & Hydroquinon, Registered by BPOM, Ada 2 Warna ( Pink untuk Brightly dan Ungu untuk Acne ).

Scarlett_Whitening Face Care terdiri dari 2 series:

1. ACNE SERIES (Acne Serum dengan Acne Day & Night Cream)
2. BRIGHTLY SERIES (Brightly Ever After Serum dengan
Brightly Ever After Day & Night Cream)

scarlett facecare
Tambah glowing setelah
2 minggu pakai
Scarlett Facecare


Kalau saya saat ini pakai yang Brightly Series, udah kelihatan sih hasilnya setelah rutin memakai Scarlett facecare. Memang awalnya agak malas melakukan rutinitas ini sebelum tidur, tapi sekarang sudah terbiasa. Biasanya saya mengaplikasikan facecare sesudah sholat isya, dan siap untuk tidur. Pagi harinya wajah bertambah cerah, apalagi kalau istirahat nya cukup.

Bagi kamu yang pingin punya wajah cerah dan bersinar alias glowing, harus istirahat yang cukup, perbanyak minum air putih, olahraga, makan buah dan sayur dan pakai rangkaian produk Scatlett Facecare dan Bodycare. Sssstttt...!!!! Merawat dan menjaga pemberian Allah dapat pahalanya loh...!!!! Jangan lupa awali dengan Bismillah ya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan