Mempersiapkan Peninggalan Untuk Masa Depan Dengan Asuransi Jiwa Syariah PRUAnugerah Syariah

Mempersiapkan peninggalan Untuk Masa Depan dengan Asuransi Jiwa Syariah PRUAnugerah Syariah 


Waktu terus berjalan, tidak terasa usia terus bertambah dan semakin menua. Iya usia kini sudah tidak muda lagi, dan aktivitas mulai menurun, tidak selincah dulu dalam menjemput rezeki. Sejak menikah saya berhenti bekerja, karena suami tidak mengizinkan saya untuk bekerja. 


Dengan alasan takut keluarga tidak terurus, akhirnya setelah 4 bulan kelahiran anak kedua, saya memutuskan tidak bergantung pada penghasilan suami saja. Saya memutuskan berjualan, saat itu saya mengambil dagangan pakaian dalam keliling. Saya mengambil barang dari bos tempat ibu bekerja. Alhamdulillah usaha saya terus berkembang, tidak mengambil barang dagangan dari orang lagi.


Menyiapkan Dana untuk Masa Depan yang Lebih Cerah

Saat itu semua yang menghasilkan cuan saya jual, dari jual donat yang dikirim ke warung-warung, jual pulsa, sampai kreditan handphone. Untuk semua pengeluaran sehari-hari, tagihan bulanan seperti air, PLN dan telpon juga iuran sekolah pakai uang hasil dagang. 


Uang hasil kerja suami, saya simpan untuk membeli rumah, waktu kami masih ngontrak di rumah petakan yang berlokasi di mangga besar. Tahun 2000 saya belum begitu mengenal produk keuangan, jadi hasil dagang saya pisah di dompet. Hahhahaa dulu punya 4 dompet, dompet pertama untuk modal, dompet kedua untuk keuntungan, dompet ketiga untuk modal cadangan dan dompet keempat untuk dana darurat. Kalau gaji suami sih di simpan dibawah lemari dan masih terbungkus amplop.

Mengenal Manfaat Asuransi Jiwa PRUAnugerah Syariah


Oh iya hasil dari dagangan, saya investasikan ke perhiasan, itu sekilas management keuangan keluarga pada waktu itu. Berbeda ya dulu dengan sekarang, iya kalau sekarang sudah banyak perusahaan perbankan yang mengatur keuangan kita. Prudential Syariah merupakan perusahaan asuransi dengan berbagai macam produk keuangan yang ditawarkan.


Tentu saja ini untuk memudahkan kita untuk mengatur keuangan untuk masa depan dan pensiunan. Jadi sebenarnya asuransi Syariah itu penting banget untuk kita miliki, apalagi bagi wiraswasta seperti saya, tidak punya tunjangan apa-apa. Untuk masa pensiun pun harus disiapkan sejak sekarang, sebelum usia memasuki 50 tahun. Alhamdulillah anak saya yang pertama sudah bekerja dan dia sudah mempunyai  Asuransi Jiwa Syariah Dengan Dana Usia Mapan, karena untuk saat ini perekonomian kita yang tidak stabil. Ditambah lagi pandemi kemarin, banyak sekali yang ter phk. Dari pengalaman ini saya menyarankan pada anak-anak untuk mempunyai investasi. Salah satunya produk yang ada di asuransi Prudential Syariah adalah Asuransi jiwa syariah PRUAnugerah Syariah. 


Kenapa asuransi Prudential Syariah jadi pilihan mayoritas masyarakat di Indonesia, karena asuransi Prudential Syariah sudah berizin dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan tentu saja sudah berpengalaman dibidang perbankan. Asuransi jiwa Syariah PRUAnugerah, membantu mempersiapkan peninggalan penuh berkah dengan manfaat dana usia mapan serta perlindungan yang akan terus berjalan hingga usia 120 tahun. 


Asuransi Jiwa Syariah PRUAnugerah Syariah merupakan produk asuransi jiwa Syariah tradisional dari PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) yang hadir sebagai solusi perlindungan jiwa seumur hidup. Merupakan peninggalan Amanah bagi keluarga tercinta dari kini hingga nanti. Asuransi Jiwa Syariah PRUAnugerah Syariah memberikan manfaat yang berlimpah untuk mencapai keberkahan.

8 Anugerah dari PRUAnugerah Syariah antara lain:


1.Manfaat Dana Usia Mapan yang diproyeksikan hingga 100% dari total kontribusi yang akan dibayarkan sekaligus*. Dengan dana ini, Peserta Yang Diasuransikan dapat tetap memenuhi kebutuhan keluarga, menyiapkan masa pensiun, dan membantu mewujudkan gaya hidup yang ingin dicapai


2. Perlindungan hingga usia 120 tahun meskipun Manfaat Dana Usia Mapan telah dibayarkan*


3. Santunan Asuransi hingga 150% sejak awal Manfaat ini dapat digunakan sebagai peninggalan jika terjadi risiko meninggal dunia


4. Santunan Meninggal Akibat Kecelakaan hingga 350%* jika terjadi kecelakaan dalam periode mudik lebaran idulfitri serta perjalanan ibadah umrah dan haji


5. Manfaat Bebas Kontribusi apabila Peserta Yang Diasuransikan terdiagnosis 1 dari 60 kondisi penyakit kritis sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dalam polis


6. Hemat kontribusi hingga 50%


7. Fleksibilitas Pilihan Pembayaran dengan periode pembayaran 5, 10, atau 15 tahun, untuk mempersiapkan dana peninggalan dan bentuk perencanaan finansial jangka panjang dalam masa produktif


8. Tersedia Layanan Wakaf sehingga sebagian manfaat santunan asuransi dapat diwakafkan (maksimal 45% dari total santunan asuransi dan maksimal 33% dari Manfaat Dana Usia Mapan) untuk mencapai hidup yang lebih berkah

Semua orangtua pasti tidak ingin menyusahkan anak-anaknya, dan.juga ingin menikmati masa pensiun dengan bahagia. Asuransi PRUAnugerah Syariah solusi menikmati masa pensiun  dengan bahagia. Bisa langsung cek di website http://prudentialsyariah.co.id atau kunjungi sosial media Prudential Syariah.






Komentar

  1. Tenang ya kalau ada Asuransi, jadi ga bingung masa tua dan untuk anak²

    BalasHapus
  2. Manfaat asuransi sangat penting ya. Masa tua jadi terjamin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya apalagi kan ga punya pensiunan atau warisan hahaha kudu punya jadinya

      Hapus
  3. Udah gak bingung lagi, dengan PruAnugerah Syariah masa tua terjamin aman deh

    BalasHapus
  4. Dari awal nikah aku dan suami langsung bikin asuransi jiwa masing2 mba. Juga asuransi kesehatan utk penyakit kritis. Jadi semisal aku atau suami kenapa2, setidaknya uang pertanggunhan dari asuransi bakal cukup utk membiayai anak2 sampai kuliah.

    Penting memang asuransi. Kalo banyak orang lain ga percaya, ya terserah masing2. Tapi dengan adanya asuransi jiwa begini, at least aku ga kepikiran harus bagaimana seandainya suami berpulang.

    Yg penting memilih jasa asuransi yg terpercaya. Jangan yg reputasinya jelek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya setuju mba, semuanya kan memang mesti dipersiapkan jadi ketika terjadi yang tidak diinginkan kita sudah ada persiapan dan mesti asuransi yang sudah terpercaya.

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan