Catering Rumahan Siap Antar Aurora de'Parde Catering Untuk Semua Event Jakarta

Tinggal mengitung hari kita akan memasuki bulan Ramadan 1445 H, semua umat muslim di dunia akan melaksanakan ibadah puasa tanggal 11 Maret 2024 nanti. Bagi ibu-ibu pasti sudah menyiapkan beberapa menu untuk sahur dan berbuka puasa nanti. Tapi ada yang sama seperti aku ga hahhahaa suka datang mager nya alias malas gerak. Sebenarnya mah sekarang tuh jaman serba praktis, kalau ke pengen tetap enak dan makan masakan rumahan bisa pesan langsung loh. Nah Saya mau rekomendasiin catering enak juga murah tapi bukan murahan ya.

Catering rumahan di Jakarta Aurora de'Parde Catering menyediakan beragam menu untuk berbagai acara



Aurora Deparde Catering ini menyediakan menu buffet, juga ada nasi kotak dan snack box. Nah paket yang ditawarkan juga bervariasi menu nya. Paket dari harga hemat Rp35ribu sampai paket premium Rp80ribu, tinggal sesuaikan budget nya aja. Semakin banyak variannya tentu saja semakin mewah dan harga nya pun berbeda. Di Aurora de'Parde Catering ini, level pedas atau rasa asin pada masakan bisa by request. Catering rumahan tapi kualitas nya melebihi katering biasa, rasanya juga enak.


Oh iya Aurora de'Parde Catering juga menawarkan pesan makanannya gratis sewa tempat di Aurora Cafe. Jadi kalau ada acara keluarga atau birthday party, hang out bareng teman-teman di Aurora Cafe di Jalan Sunter Jaya No. 8 Jakarta. Aurora Deparde Catering, catering serba bisa ini menyediakan menu-menu spesial dan bergizi semua paket dari bahan berkualitas. Catering buat acara di Jakarta Aurora de'Parde Catering bisa di andalkan loh untuk corporate event, wedding, birthday party, atau private party. Untuk acara besar, pemesanan 1000 pax Aurora de'Parde Catering siap menyediakan. Oh iya kalau ada acara dadakan atau ada saudara atau keluarga yang datang dan tidak sempat masak, Aurora de'Parde Catering melayani pemesanan H-1 dan tidak ada batasan minimal pemesanan.

Daily Catering Kantor Harga Hemat Dengan Variasi Menu Setiap Harinya



Bagi seorang karyawan atau pegawai kantoran kadang suka ribet nih, bingung mau makan apa dan pasti makanan yang disekitaran bikin bosan juga. Di Aurora de'Parde Catering ini menyediakan catering harian, makan siang di kantor langsung siap antar sesuai jadwal start from 30K/pax. Ongkir nya juga ga mahal kok, dan diantar tepat waktu jadi cukup konsentrasi sama pekerjaan kamu aja, masalah makanan sehat dan bergizi menu nya biar Aurora de'Parde Catering aja yang mengatur nya.

Bagi yang pingin berbagi di bulan ramadan nanti, pemesanan menu berbuka plus tajil atau snack box untuk meeting kantor atau snack arisan bisa pesan di Aurora de'Parde Catering.

Untuk pemesanan bisa H-1 bisa langsung di instagram @aurora_deparde_catering atau bisa langsung 087776280977 

Komentar

  1. Ohhh ga jauh dong ya dari tempatku kalo di sunter 😍. Jadi nanti kalo ada plan mau bikin acara apapun, bisa sih cek catering ini dulu. Biasanya kalo udah ramadhan aku suka cari nasi kotakan buat orang2 berbuka di mesjid. Thank you rekomendasinya mbaa. Bisa banget buat referensi nanti 😍👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah nanti ada free ongkir juga kok mba kalau dekat lokasinya

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan