5 Fakta Kepemimpinan Kuat Prabowo Subianto

Ga terasa tinggal menghitung hari Indonesia akan memilih pemimpin negeri ini. Tentu semua rakyat berharap, Indonesia di pimpin oleh seorang dengan kepemimpinan kuat dan juga tegas. Agar negara ini di segani oleh negara-negara lain dan tidak ada yang menganggap remeh Indonesia. Kalau dilihat dari capres demgan kepemimpinan kuat, terihat pada karakter Prabowo Subianto. Pemimpin yang kuat seperti apa sih???

Karakter Kepemimpinan Kuat terlihat pada sosok Prabowo Subianto

Seperti yang dikatakan oleh Pengamat politik Universitas Muhammadiyah Malang Salahudin menyebut calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memiliki karakter kepemimpinan yang sangat kuat. Kalau kata Salahudin, Prabowo adalah sosok pemimpin tegas sekaligus visioner. Pernyataan ini dilontarkan berdasarkan Pernyataan itu dilontarkan Salahudin sebagai respons atas pujian Presiden Joko Widodo buat Prabowo. Di mana Kepala Negara tak sungkan-sungkan menyebut Ketua Umum Partai Gerindra itu adalah pemimpin berkharisma dan berkarakter.

     Dok. Facebook Prabowo Subianto

Salahudin menyebut karakter kepemimpinan Prabowo adalah salah satu senjata pamungkasnya pada gelaran Pilpres 2024 ini. Karakternya itu juga diyakini mampu membetot minat generasi gen z dan milenial untuk mendukungnya. Ada optimisme yang disampaikan Pak Prabowo kepada mahasiswa kemarin itu dan di situ membangkitkan harapan mahasiswa bahwa Pak Prabowo itu adalah sosok pemimpin dan politisi yang memiliki leadership kuat yang diharapkan oleh generasi milenial," kata Salahudin ketika dihubungi wartawan Kamis (4/1/2024).

Prabowo Subianto dapat memikat Gen Z dan Milenial

Tidak hanya itu saja, jadi menurut Salahudin kemampuan Prabowo itu kalau dalam merespons dinamika nasional dan internasional juga menjadi nilai tambah. Ini tak hanya memikat generasi gen Z dan milenial, namun hal tersebut membuat generasi yang lebih tua akan menaruh simpati, sebab Prabowo dalam berbagai kesempatan telah menebar ancaman serius pada asing. Dia dengan tegas mengatakan bangsa ini tak boleh tunduk pada asing. Menurut Salahudin, Prabowo adalah sosok Presiden paling menjanjikan.

"Ada ketegasan ada gagasan yang mudah dipahami oleh mahasiswa dan yang tidak kalah penting adalah beliau menyampaikan tanpa ada ketakutan bahwa jangan sampai tunduk pada asing bahkan beliau itu menantang secara live," tandasnya.

Tentu saja Indonesia harus memiliki kepemimpinan kuat seperti Prabowo Subianto, kalau kita tidak memiliki pemimpin yang tegas khawatir akan terjajah dan diremehkan oleh negara lain. Prabowo Subiato mantan eks Danjen Kopassus ini, yang seperti telah kita ketahui saat itu negara kita sangat di takuti oleh negara lain. Semangat negarawannya juga patut di teladani, Prabowo Subianto Capres No. 2 semangatnya untuk memimpin Indonesia ini sangat tinggi. Sehingga meski umur sudah tidak muda lagi, namun semangat untuk membuat Indonesia maju tetap kuat. 

Dok. Facebook Prabowo Subianto


Sebagaimana diketahui Prabowo Subianto mendapat pujian dari Presiden Jokowi, namun eks Danjen Kopassus itu tak berlebihan menanggapinya. Dia justru merendah dengan mengatakan, pernyataan Jokowi hanya sebatas kelakar. Nah semoga saja  Prabowo Subianto Capres No 2 ini dapat menjadi pemimpin yang kuat, dan tegas dapat membawa Indonesia menjadi negara yang maju dapat bersaing dengan negara maju lainnya. Harapan semoga Prabowo Subianto jika terpilih nanti, semua rakyat Indonesia menjadi makmur, damai dan ekonomi nya makin meningkat.

UMKM kita bisa mendunia, dan lebih naik tingkat agar kaum milenial dan Gen Z lebih banyak yang cinta produk lokal produk negeri sendiri. Wisata di Indonesia juga makin dikenal, tentu saja sebagaimana seorang yang hobi jalan-jalan berharap tiket kereta atau pesawat bisa lebih murah dari ke negara lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan