Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Untuk merayakan ulang tahun Jakarta setiap tahunnya, akan di meriahkan oleh Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023. Menawarkan berbagai macam kebutuhan semua keluarga, semuanya lengkap disini. Tidak hanya lengkap tetapi Pekan Raya Jakarta 2023 menawarkan berbagai produk limited edition, promo dan diskon menarik. Banyak free dan hadiah langsung yang ditawarkan.

Back to school bareng Home Credit Indonesia at Jakarta Fair Kemayoran 2023



Dalam menyambut tahun ajaran baru dan memenuhi kebutuhan keluarga, moment back to school ini Home Credit menawarkan promo bunga 0% adalah Home Credit, dalam program yang ditawarkan "Back To School". Home Credit menawarkan, perlengkapan kebutuhan anak. Jadi ga ada salahnya jika, kita sebagai orang tua memberikan hadiah atas pencapaian mereka. Misalnya hadiah untuk memberikan kenyamanan dan merangsang semangat mereka untuk  belajar.

Moment back to school adalah sebuah yang berharga yang dinanti bagi ibu, menyiapkan kebutuhan sekolah untuk buah hati. Moment ini mungkin akan menjadi moment yang dirindukan ketika mereka sudah dewasa nanti. Ini moment yang juga saya rindukan, kalau memasuki tahun ajaran baru rasa belum tenang jika belum melengkapi kebutuhannya untuk di sekolah nanti.

Home Credit Indonesia Bisa Jadi Jadi Bisa

PT Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan berbasis teknologi dengan jangkauan mitra toko yang luas di lebih dari 200 kota di Indonesia. Telah beroperasi sejak 2013, Home Credit kini berkembang menjadi mitra finansial terpercaya bagi jutaan pelanggannya. Home Credit Indonesia turut mendorong keterbukaan akses terhadap layanan keuangan yang transparan dengan proses cepat dan mampu membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka secara terencana termasuk mengelola keuangan dan cicilan mereka dengan baik.


Minggu lalu saya main ke PRJ Kemayoran, banyak promo dan free produk. Di tiket masuk kita akan diberi selembaran kupon, yang bisa ditukarkan dengan free produk atau diskon. Lumayan juga, belanja di PRJ mesti gercep karena antriannya yang panjang. Kemarin juga sempat mampir ke booth nya Home Credit Indonesia di Hall A3. Gate terdekat dengan Hall A3 adalah masuk dari gate 9. Lumayan parah sih antrian masuk nya, padahal udah beli tiket online seharga Rp 30ribu untuk weekday dan hanya tiket  masuknya saja tidak berikut tiket untuk nonton konser.

Visi Misi Home Credit Indonesia membantu keuangan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan barang impian

Home Credit Indonesia memiliki visi untuk menghadirkan produk dan layanan keuangan yang dapat membantu menciptakan berbagai kesempatan bagi masyarakat dalam meningkatkan kehidupan mereka serta berkomitmen menyediakan layanan keuangan yang bertanggung jawab dan dapat dipercaya, di mana pelanggan dan mitra bisnis dapat mengakses layanan kami melalui saluran pilihan mereka. Oh iya jangan lupa di download aplikasi Home Credit Indonesia di smartphone kamu, buat dapatin update promo dan diskon menarik. Klik juga https://bit.ly/42YPTyT buat dapetin reward menarik saat berkunjung ke booth Home Credit Indonesia.




Tentunya semua keluarga punya keinginan dan memiliki barang-barang impian, tapi terbentur dengan berbagai macam kebutuhan. Home Credit Indonesia membantu masyarakat dan keluarga Indonesia untuk mendapatkan barang impian, sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Tapi kembali saya mengingatkan belilah barang sesuai dengan kebutuhan, bukan untuk memenuhi keinginan semata. Meski di Home Credit Indonesia memberikan bunga hingga 0%, tetapi ada baiknya kita dapat mengatur keuangan dengan baik.


Tips & Trik belanja di PRJ 2023

Saya melihat banyak pengunjung PRJ yang membawa koper dari rumah, dan stotler untuk memudahkan membawa belanjaan. Disini yang belanja pada kalap semua hahahaha, maklum lah ya event tahunan. Mayortitas semua pengunjung, membawa keluarga nya, karena memang momet PRJ ini bertepatan dengan liburan anak-anak sekolah.

-ketika belanja di PRJ ada baiknya bawa koper atau troli,.

-Parkir mobil sebaiknya jangan terlalu dekat di pintu masuk terutama gate 9.

-Jalan sedikit ga masalah ya, pilih gate 2 untuk menghindari antrian saat masuk. 

-Bawa kartu atm dan uang cash, karena di PRJ susah signal.

-Pakai sepatu jangan pakai sendal, khawatir terinjak saat sedang mengantri

-Ketika masuk langsung ambil free produk yang ada di kupon tiket

-Jaga barang berharga karena banyak copet

-Jaga Anak-anak jangan sampai terlepas, karena ramai pengunjung.

#BisaJadiJADIBISA #KarenamuJADIBISA

Komentar

  1. pengen merasakan langsung ambience waktu Jakarta Fair, tapi apadaya aku tinggal di jatim
    Kehadiran Home Credit Indonesia ini bener bener membantu banget ya mbak, kita kita yang ingin memenuhi kebutuhan seperti prepare ke sekolah misalnya, terbantu banget.
    Apalagi juga ada promo bunga 0%, menarik banget

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan