Menjelajah Dunia Bersama Garuda Edisi "Pikachu Jet"

Sapa sih yang ga kenal dan ga suka dengan Pokemon??? Penggemar dari Pokemon ini tersebar di seluruh dunia loh, boneka imut dan lucu ini membuat semua kalangan menyukainya. Nah kabarnya Pokemon Air Adventures kini hadir di Indonesia loh. The Pokemon Company menjalin kerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (KEMENPAREKRAF) dan Garuda Indonesia.

Pokemon Air Adventures
Press Conference Pokemon Air Adventures


Niantic Inc sebagai pengembang aplikasi Pokemon GO, juga ikut berpartisipasi dalam proyek ini dan berencana untuk mengembangkan berbagai kegiatan di waktu yang akan datang. Tentu saja kerja sama ini untuk memeriahkan pariwisata domestik dan menjadikan Indonesia sebagai tujuan wisata turis mancanegara. Ingat kan apa yang dikatakan "Mas menteri" tahun 2023 ini kita jalan-jalan di dalam negeri saja. Tentu nya ajakan ini, untuk meningkatkan wisatawan di Indonesia.

Nah Pokemon Company sendiri perusahaan yang memproduseri Pokemon (Kantor Pusat Roppongi, Minato-ku, Tokyo, Representatitve Director Tsunekazu Ishihara), Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (KEMENPAREKRAF/BAREKRAF), dan Garuda Indonesia. Proyek "Pokemon Air Adventures" sendiri adalah proyek yang dimulai dari keinginan agar saat pembatasan perjalanan telah diringankan. Dimana pada tahun 2020-2022 saat covid sedang melonjak tinggi, sehingha pemerintah mengambil kebijakan untuk membatasi perjalanan bisnis maupun berwisata.

Tanda tangan kerja sama Pokemon Air Adventures


Alasan inilah yang melatar belakangi dan tindak lanjut dari festival Pokemon yang di selenggarakan di PIK, diluncurkannya "Pokemon Air Adventures Project". Pokemon telah memberikan pengalaman kegembiraan dalam berpetualang melalui game dan animasinya. Proyek "Pokemon Air Adventures" pada tahun 2021, telah bekerja sama dengan Skymark Airlines, sebuah maskapai penerbangan dari Jepang. Sampai saat ini telah bekolaborasi dengan 5(lima) maskapai penerbangan di dunia dan Pikachu Jet telah membawa banyak orang melakukan perjalanan udara.

Jakarta Selasa, 30 Mei 2023 tepatnya di Ballroom Hotel Kempinski telah dilakukan penanda tanganan kerjasama dan ditanda tangani langsung oleh Corporate Officer Asia Business Division Pokemon Company Susumu Fukunaga dan President dan CEO Garuda Indonesia Irfan Setiaputra. Disaksikan oleh mas menteri Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), dan kerjasama ini juga melibatkan Vice President of Emerging Markets Niantic Inc Omar Tellez.

Pikachu Jet
Jadi pingin terbang bersama
Garuda edisi Pikachu Jet 🥰😍 

Garuda Indonesia sendiri adalah maskapai terbaik untuk menjelajahi dunia atau berwisata di dalam negeri saja. Tentu saja terbang bersama Garuda Indonesia dengan pelayanan terbaik, meski memang agak lebih mahal ya. Beberapa kali saya pernah merasakan terbang bersama Garuda Indonesia, dan memang beda kenyamanan nya ya. You know lah duit mah ga bisa bohong, pasti surprise banget nih yang akan melakukan perjalanan udara bersama Garuda edisi Pikachu Jet. Nyaman dan di temani Pokemon yang lucu tentu nya, membawa keceriaan tersendiri bagi keluarga yang melakukan perjalanan. Pasti ga sabar kan ya berpetualang bersama Pikachu Jet, Pokemon Air Adventures.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan