Lebaran Tampil Cantik dan Glowing Dengan Photo Facial Glow Zap Clinic

Alhamdulillah diberi berkah disampaikan pada ramadan 1444 H, semoga sampai juga pada Idul Fitri nanti. Udah hari ke empat ramadan ya hari ini tanggal 26 Maret. Banyak sekali persiapan yang dilakukan dalam menyambut bulan suci ramadan, salah satunya kesehatan. Kan kalau kita sehat bisa melakukan ibadah dengan lancar. Hari-hari pasti berjalan cepat, sambil menjalani ibadah ramadan untuk menyambut datangnya hari kemenangan Idul Fitri 1444 H nanti, banyak juga nih yang harus disiapkan. Mayoritas ibu-ibu pasti udah mulai mencari koleksi pakaian untuk lebaran. Jujur aja kalau saya mah, udah lama ga mikirin baju lebaran.


Clinic ZAP solusi kulit wajah makin glowing

Selain mikiran baju lebaran dan serangkaian perintilannya, biar lebaran tampil beda dengan wajah yang glowing meski bukan model, tentu saja harus melakukan perawatan, paling tepat tuh datang ke ZAP Clinic untuk beberapa treatment ZAP. Manjain diri sendiri tuh wajib ya, ini juga salah satu ibadah loh menjaga yang sudah dititipkan Allah SWT. Meski usia sudah memasuki usia cantik, menjaga kecantikan wajah jangan sampai diabaikan. Apalagi bagi yang aktif di media sosial, atau seorang influencer penting banget nih, kan yang di lihat adalah penampilannya.

Seharusnya sebelum ramadan, saya udah reservasi untuk tanggal 21 Maret 2023, tapi berhubung banyak juga yang mengantri untul melakukan treatment ZAP makanya di reschedule tanggal 24 Maret 2023. Wajar sih ya nunggu antrian, karena treatment ZAP udah terbukti bagus untuk memanjakan wajah dan tubuh kita. Oh iya di ZAP Clinic juga ada Body Rejuve, Hair Removal, ZAP Health, lengkap ya bisa juga treatment ZAP bareng bestie atau keluarga. Clinic ZAP ininada 50 cabang dan terbesar di Indonesia, tinggal pilih lokasinya aja, yang dekat dengan tempat tinggal kamu.

Treatment ZAP Photo Facial Glow mengangkat sel kulit mati wajah makin cerah


Kebetulan karna lokasi rumah dekat Jakarta Barat, saya pilih cabang Clinic ZAP Premiere Puri Indah Mall Lt. 1 Unit 121A-121, tepat samping Metro dari lift udah keliatan kok. Di Clinic ZAP Premier Puri Indah Mall ini tempatnya nyaman, ruang tunggu nya juga nyaman. Senyaman dirumah sendiri, menunggu sambil nonton tv dan ngopi untungnya ga nunggu terlalu lama. Kalau lama bisa nyaman deh disitu, trus khilaf ngopi padahal lagi puasa hari kedua hahahaaha. Setelah registrasi ke resepsionis, saya di panggil ke ruang konsultasi oleh Dokter, dari sini jadi tahu kalau kulit wajah saya tuh cenderung kering, kusam, ada bekas jerawat dan sudah mulai nampak kerutan halus. Dokter juga ramah dan sabar menjawab semua pertanyaan. Jadi disaat konsultasi dokter cantik ini akan memberikan beberapa pertanyaan, ada baiknya dijawab dengan jujur. Misalnya, "apa ada alergi obat, pakai skincare apa, pakai sunscreen tidak?".

Seriusan saya baru tahu, kalau sunscreen harus dipakai setiap hari meski tidak berkegiatan diluar rumah. Karena selama ini kalau dirumah, saya hanya menggunakan pelembab, serum, krim pagi dan krim malam itupun kalau ga mager alias malas gerak. Jadi kata Dokter Priscillia tuh meskipun kita di dalam rumah, tetap masih bisa terpapar sinar matahari. Belum ada kata terlambat sih ya, karena sunscreen dapat melindungi kulit wajah dari flek hitam juga penuaan dini.

Rangkaian Treatment ZAP Beauty Care di Clinic ZAP 

Setelah konsultasi, saya disarankan untuk melakukan treatment ZAP Beauty Care Photo Facial Glow, yang terdiri dari 3 tahapan treatment ZAP yaitu Laser Toning, Alma Beauty Rejuve dan Oxy Infusion yang dilakukan dalam 1 waktu menggunakan teknologi terbaik dari Eropa. Selain untuk  mencerahkan treatment ini berfungsi untuk:

  • Mengurangi hiperpigmentasi kulit dilapisan dalam (dermis)
  • Mengecilkan pori-pori serta mengurangi produksi minyak berlebih
  •  Meningkatkan produksi kolagen
  •  Melembabkan serta menjadikan kulit lebih kenyal dan cerah

Step pertama
wajah dibersihkan dulu

Step pertama treatment ZAP

Sebelum melakukan treatment ZAP wajah akan dibersihkan dulu oleh perawat, setelah bersih wajah akan di aplikasikan spray serum dengan oksigen tekanan tinggi yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit. Saat di aplikasikan oxy infusion ini, wajah terasa sangat dingin dan segar banget. Seriusan dah baru pertama kalinya, ngerasain kulit wajah bersih dan sesegar ini. Jadi fungsi dari OXY INFUSION ini untukengangkat sel kulit mati dan penumpukan sisa make up.

Laser Toning untuk mengecilkan pori

Setelah wajah menjadi bersih dan segar, treatment ZAP selanjutnya wajah di aplikasikan dengan laser toning. Tentu saja alat yang digunakan di Clinic ZAP ini sangat canggih, laser terbaik di Eropa Laser Q-Switched Nd:Yog. Laser Toning ini berfungsi untuk mengecilkan pori, menyamarkan kulit, dan mengurangi produksi minyak berlebih. Ketika sinar laser diarahkan ke wajah rasanya seperti digigit semut. Jadi kalau merasa kurang nyaman, saat treatment ZAP dilakukan bisa bilang langsung ke dokter nya.



Alma Beauty Rejuve

Setelah selesai mengaplikasikan laser toning, treatment ZAP selanjutnya adalah Alma Beauty Rejuve dengan menggunakan laser teknologi tercanggih berbasis Advanded Fluorescence Technology (AFT). Laser AFT ini tentu saja lebih efektif dan canggih dari IPL, manfaat treatmen ZAP ini dapat mencerahkan kulit dan memberikan efek glowing pada kulit secara instan.

Step terakhir treatment ZAP OXY INFUSION dan Sunscreen

Setelah serangkaian treatment ZAP dilakukan, selanjutnya wajah saya kembalikan di treatment OXY INFUSION. Wajah  kembali di aplikasikan spray serum dan oksigen tekanan tinggi yang akan di serap langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori. Kulit terasa lebih segar, karena beraih dari debu dan kotoran.

Wajah makin glowing Photo Facial Glow

Setelah selesai melakukan beberapa tahapan treatment ZAP Photo Facial Glow di Clinic ZAP kulit wajah saya terasa ringan, segar dan cerah juga glowing tentu nya. Untuk hasil yang maksimal Photo Facial Glow bisa dilakukan maksimal satu bulan sekali. Jadi boleh lah ya manjain diri NgeZAP, supaya makin glowing saat lebaran Idul Fitri nanti. Oh iya jangan lupa nih setelah melakukan treatment ZAP jangan melakukan olahrag renang dulu, atau menggunakan toner, scrub wajah, krim siang dan krim malam untuk 3 hari ke depan.

Keistimewaan treatment ZAP di Clinic ZAP ini tanpa efek samping, boleh langsung memakai kosmetik, dan tidak ada ketergangtungan, so far aman ya bagi kulit wajah. Untuk melakukan treatment ZAP bisa online booking ZAP Premiere Puri Indah Mall bisa di nomor whatapps +62 878-8076-8831 #SemuabisaNgeZAP .


Komentar

  1. Aku juga mau coba perawatan di zap

    BalasHapus
  2. Zap memang bagus banget

    BalasHapus
  3. Mau juga nih biar nanti tampil hari raya lebih fresh and glowing... Dah lama juga gak me time ke ZAP

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuy mba mumpung lagi ada promo khusus lebaran nih

      Hapus
  4. Udh lama pengen banget nih perawatan wajah blm kesampaian, alhamdulillah dapat rekomendasi mau coba deh di Zap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba coba aja dah makin glowing lebaran bersama Zap

      Hapus
  5. Wuah senangnya perawatan. Apalagi kalau bisa mengecilkan pori2 wajah dan bikin kadar minyak berlebih jadi menghilang. Wajah jadi tampak lebih glowing ya mak :D

    BalasHapus
  6. Lah nggak nolak klo lebaran glowing hati wajah juga kan...enjoy banget itu pasti ya kak kamu nikmati step by step perawatannya. Nice infonya🙏

    BalasHapus
  7. karena glowing saat lebaran adalah hal yang wajib dan diperlukan ya haha karena momen setahun sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi tapi pinginnya sih glowing terus ya hahahaha

      Hapus
  8. Rasanya perawatan nyaman dan hasilnya bagus banget.
    Selain memang untuk kesehatan kulit, lebaran bisa beneran glowing after perawatan di ZAP di Clinic.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajah kan aset kita jadi mesti di jaga dan dirawat

      Hapus
  9. Waah mantap ini ... mantul sekali kalo bisa meng-glowingkan wajah juga .... lebaran bisa cerah ceria dengan Treatment ZAP Beauty Care di Clinic ZAP .

    BalasHapus
  10. Yeay Mak Tati jadi juga nih lebaran datang.. udah glowing banget dah ah dengan nge-zap

    BalasHapus
  11. Pokoknya mah lebaran kudu glowing pas ketemu sanak saudara ya mbak. Seneng rasanya kalau ke klinik kecantikan dan wajah dimanjain banget. Klinik ZAP emang rekomended sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoyoy kan jarang ketemu jabiar ga ngundang komentar yang ga ga

      Hapus
  12. Gue pernah nyobain nih mbak,...asli muka jadi glowiiing banget. Kudu rajin ngerawat juga tapinya

    BalasHapus
  13. Wah pantes kak tati makin glowing kek artis kulit wajahnya ni bikin pangling. Uhuy

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan