Kreasi Olahan Menu Seafood ala Resto Praktis dan Enak

Kalau saya mau pergi dan menginap sehari atau seminggu, pasti Dede minta di beliin Fiesta Chicken Nugget, Fiesta Spicy Wing, Fiesta Seafood Eby FRY atau Fiesta Seafood Dory Stik. Jadi kalau misalnya saya pergi selama satu minggu atau lebih, maka tinggal disesuaikan variannya yang mereka suka. Untuk cemilannya mereka paling suka Fiesta Seafood Shrimp Shumai, udang nya bener-bener kerasa dan gurih. Semua bahan Fiesta Seafood dari bahan asli dan bermutu. Jadi nya cocok untuk dimasak menjadi berbagai menu, atau mau digoreng aja tinggal cocol dengan saus sambel juga enak.

Kreasi Fiesta Seafood Menu Seafood ala Resto praktis dan lezat

Kreasi menu seafood ala resto
Menu Seafood ala resto

Semua varian Fiesta yang saya beli di simpan di freezer. Selain Fiesta untuk lauk makan mereka, saya juga menyediakan sayuran dan juga roti tawar. Ada beberapa menu yang menjadi favorit mereka, katanya sih enak banget. Senang rasanya kalau masak, mereka pada suka dan lahap makannya jadi ga sia-sia meskipun cape. Kali ini saya buat olahan seafood ala restoran yang praktis dan lezat dari Fiesta Seafood. Roti Gulung Dory, Eby Fry sambal geprek dan shrimp shumai bumbu kacang tentu saja anak-anak suka banget. Berikut saya share resepnya semoga bermanfaat.

Roti Gulung Dory



Bahannya:
1 bungkus (200 gr) Fiesta Seafood Dory Stick
Roti tawar secukupnya
Keju Mozarella secukupnya
Saus sambal sesuai selera
Mayonaise sesuai selera
Margarin secukupnya
1 butir telur
1 buah cabe keriting di iris miring
Minyak goreng secukupnya

Cara membuat:
Goreng Fiesta Dory Stick sampai matang, lalu sisihkan. Kemudian panaskan margarin setelah letakkan 1 lembar roti tawar, tuang 1 sendok telur yang sudah dikocek, tambahkan cabe secukupnya. Kemudian balik roti tawarnya, tambahkan saus sambal, mayonaise, keju mozarella, dan Fiesta Dory Stick, kemudian gulung roti dan angkat dan sajikan. Roti Gulung Dory ini cocok untuk cemilan dan sarapan.

EBI FRY Sambel Geprek


Bahannya:
1 bungkus (160 gr) Fiesta Seafood Ebi Fry
3 siung bawang putih
3 siung bawang merah
6 siung cabe rawit merah besar
Gula dan garam secukupnya
Minyak goreng secukupnya

Cara membuatnya:
Goreng Fiesta Seafood Ebi Fry sampai matang, kemudian sisihkan. Masukan bawang merah, bawang putih dan cabe ke dalam chooper, jangan sampai halus. Kemudian panaskan 2 sdm makan minyak, lalu tuang minyak panas kedalam bumbu yang di chooper tadi. Lalu tata Fiesta Seafood Eby Fry, kemudian tuang sambel geprek diatasnya lalu sajikan

Shrimp Shumai Bumbu Kacang



Bahannya:
1 bungkus (160 gr) Shrimp Shumai
1 butir Telor ayam
1 potong tahu putih
Bumbu kacang instan
Air secukupnya
Saos sambal secukupnya

Cara membuat: kukus Fiesta Seafood Shrimp Shumai, tahu dan telor sampai matang. Kemudian rebus bumbu kacang sampai mengental. Sajikan Shrimp Shumai, tahu dan telor kemudian siram dengan bumbu kacang dan saos sambal.

Selain bisa dibeli di online shop Fiesta Seafood juga bisa didapatkan di Prima Fresh Mart, Superindo, AEON, Hari-Hari Swalayan, GS, Supermarket, Naga Swalayan, dan toko-toko frozen food terdekat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023