Rahasia Mencegah Kerutan dan Flek Hitam Akibat Penuaan Dini

Assalamualaikum, Alhamdulillah masih bisa berbagi pengalaman menggunakan produk terbaru dari Scarlett. Jadi tuh 2 minggu lalu gw liat live Scarlett Whitening Official di Tik Tok, ada produk terbaru namanya "Age Delay". Keunggulan Scarlett Age Delay bisa mencegah kerutan, flek hitam dan tanda-tanda penuaan dini. Scarlett Age Delay ini bisa digunakan sejak usia 25 tahun, nah makanya yang tadinya gw pakai Scarlett Whitening Brightening bisa dibaca reviewnya disini https://www.tatisuherman.com/2022/03/scarlett-merawat-kulit-wajah-lebih-glowing.html sekarang beralih ke Scarlett Whitening Age Delay.

scarlett age delay


Mencegah Tanda Penuaan Dini dengan Scarlett Whitening Age Delay

Jujur untuk semua produk Scarlett Whitening, alhamdulillah cocok sama kulit gw. Makanya pas ada promo di Tik Tok, gw langsung beli dan untuk Scarlett Whitening Age Delay Package ini gw dapat harga promo 274.500 free pouch, photo card, mini hand sanitaizer dan shower puff. Scarlett Age Delay Package ini berisi 5 item,

  1. Scarlett Whitening Age Delay-Hydro Fresh Cleanser
  2. Scarlett Whitening Age Delay-Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner
  3.  Scarlett Whitening Age Delay-Hyalu B5 + Reishi Mushroom & Bifida Serum
  4. Scarlett Whitening Age Delay-Deep Hyrdration Firming Eye Serum
  5. Scarlett Whitening Age Delay-Phyto Biotics Renewing Moisturizer

Manfaat Scarlett Whitening Age Delay-Phyto Biotics Renewing Moisturizer

Sekarang yang pingin gw review dan dibahas adalah, Scarlett Whitening Age Delay-Phyto Biotics Renewing Moisturizer. Nah manfaat dari Phyto Biotics Renewing Moisturizer itu sendiri ada 4 manfaat bagi kulit wajah.

  1. Membantu melembabkan dan membantu memperlambat penuaan dini
  2. Membantu menghidrasi dan menyejukkan kulit wajah
  3. Membantu melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV
  4. Membantu menyamarkan kerutan halus dan elastisitas kulit
Kandungan yang terdapat pada Scarlett Whitening Age Delay- Phyto Biotics Renewing Moisturizer 20gr ini antara lain, Lactobacillus Ferment, Hexapeptide-S, Cherry, Blossom Extract, Seven Berry Extracts, Jeju Aloe Vera Extracts. Bermanfaat untuk melembabkan dan membantu memperlambat tanda penuaan dini. Bukannya mau menolak tua sih ya, tapi kan kalau punya kulit wajah awet muda meski diusia kepala 4 pasti punya kebahagiaan tersendiri.

Review Scarlett Age Delay-Phyto Biotics Renewing Moisturizer

age delay


Setelah 2 minggu pemakaian Scarlett Whitening Age Delay Phyto Biotics Renewing Moisturizer ini sih, kulit wajah terasa lebih lembab, elastis, juga segar. Kulit wajah gw termasuk jenis kulit yang kering, jadi pakai Moisturizer Age Delay ini kulit wajah gw ga kering dan kusam lagi. Seminggu pemakaian aja udah keliatan hasilnya, setelah di aplikasikan ke kulit wajah aja terasa lembabnya. Jadi pas banget dengan masalah kulit wajah gw ini, pakai bedak juga jadi nempel merata. Kata orang betawi mah, kaga belang bentong lagi atau cemerok.

Merawat wajah itu adalah bagian dari kewajiban kita, apalagi buat perempuan nih. Supaya suami makin betah dirumah, ga lirik kanan kiri. Meski ibu rumah tangga sibuk ngurusin anak dan segudang pekerjaan yang tiada habisnya, kalau wangi dan punya wajah glowing kan suami juga pasti pulang kerja langsung pulang kerumah, ga mampir kemana-mana dulu.

scarlett whitening age delay


Produk asli Scarlett Whitening di Whatapps Resmi Scarlett dan Marketplace Official Scarlett

Rangkaian produk Scarlett Whitening facecare dan bodycare cocok untuk kita-kita yang sayang dengan keluarga. Oh iya...beli produk Scarlett Whitening nya harus di akun Official nya ya, bisa langsung klik disini https://linktr.ee/scarlett_whitening menghindari barang palsu kan sayang udah ngeluarin duit klo dapat barang palsu. Tips dari gw sih beli pas lagi live Scarlett Whitening Official di Tik Tok karna suka ngasih harga promo, free ongkir dan juga free yang lainnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan