Molto Korean Strawberry Wanginya Bikin Jatuh Cinta Seperti Dipeluk Oppa

Ada yang samaan kaya gw ga, lebih suka nonton drama Korea secara marathon daripada on going. Sebenarnya sih dua cara nonton tadi ada kelebihan dan kekurangannya. Kalau nonton drama Korea marathon alias udah full episode atau udah ketauan ending nya itu, kelebihannya adalah rasa penasaran lu langsung terjawab. Tapi kekurangannya adalah kurang seru karena di sosmed udah banyak yang up date status spoiler ceritanya per episode. Kelebihan dari nonton drama korean on going adalah up date dan rasa penasaran lu makin memuncak apalagi pas lagi seru-serunya mesti nunggu minggu depan. Dan kekurangannya adalah rasa penasaran kita harus di keep selama seminggu, apalagi kalau endingnya ga sesuai yang diharapkan.


korean stawberry series
Korean Strawberry Series


Mungkin bagi yang bekerja atau karyawan, ga mungkin kan ya nonton marathon drama korea karena pasti bisa sampai begadang. Kalau lu nekat marathon nonton drakor, udah pasti besoknya mata bisa juling alias ngantuk hahaaha bisa-bisa nanti kena semprot bos. Bicara soal drakor, pasti punya idola dong ya kadang apa yang idola pakai pingin juga samaan pakai ya hhehehehe...apa-apa pingin serba ke Korea korea an. Kalau bisa pakai pelembut dan pewangi pakaian korea, pelembut pakaian korea pokoknya serba berbau Korea. 

Sejak pandemi gw jadi males belanja langsung ke toko, jadinya belanja kebutuhan rumah tangga seperti pewangi pakaian keluarha dan pewangi pakaian keluarga biasa di Toped maklum gw Army sejati. Pasti tau kan ya kalau BTS jadi brand ambassador nya Tokopedia. Ssssttt...hari ini tanggal 13 Juni 2022 ini #BTS9thAnniversary. Ga terasa udah #9YearsWithBTS , pas banget mau beli pewangi pakaian keluarga, ada yang baru nih Pewangi pakaian Korea dari Unilever ada Molto Korean Strawberry. Unilever mengeluarkan Korean Strawberry Series. Dimana Strawberry identik dengan Korea, penasaran sama wangi stawberry nya dan pas banget ada free ongkirnya, barang juga cepat sampai kemarin siang order, tadi siang sampai.

korean stawberry series
Molto Korean Strawberry
bisa dibeli di toped
mumpung free ongkir

Untuk kebutuhan mencuci dan membersihkan dirumah, gw pakai produk Unilever karena produknya lengkap. Pelembut dan Pewangi pakaian pas banget kan ada Korean Strawberry Series, bukan cuma Molto Korean Strawberry tapi juga ada Superpell Korean Strawberry, Rinso Korean Strawberry Powder 700 gr dan Sunlight Extra Korean Strawberry. Jadi penasaran sama semua wangi nya, secara kan ada ciri khas tersendiri tuh wewangian dan pembersih dari Korea.

Molto Korean Strawberry Pelembut Pakaian Keluarga dan Pewangi Pakaian Terbaik

pelembut dan pewangi pakaian


Kalau semua produk Unilever, tentunya kualitasnya ga diragukan lagi ya dan menjadi rekomendasi pelembut pakaian dan rekomendasi pewangi pakaian. Begitu pula dengan Molto Korean Strawberry, 7× lebih wangi, 7× anti bau dengan aroma segar korean stwaberry melindungi dari 7 jenis bau membandel. Paling sebel kan kalau pewangi pakaian, wangi nya cuma pas disimpan di lemari pakaian, tapi pas mau dipakai wanginya udah hilang. Apalagi setelah baju dipakai untuk aktivitas diluar menyerap, bau keringat, bau apek, bau polusi, bau asap rokok ditambah bau badan kita. Hadeuh pas dilepas bau 7 rupa alias segala macam nempel disitu. Berbeda lagi kalau pakaian dipakai memasak, bau bawang dan bau amis nempel.

Molto Korean Strawberry Rekomendasi pewangi pakaian dan pelembut pakaian, untuk menghilangkan 7 bau membandel (bau keringat, bau apek, bau polusi, bau asap, bau bawang, bau amis dan bau badan tadi. Molto Korean Strawberry perlindungan anti bau 7 kali lebih wangi.

superpell korean stawberry
Superpell Korean Strawberry


Superpell Korean Strawberry Lantai Bersih Higenis dan Wangi Korean Strawberry #WANGINYABIKINJATUHCINTA

Superpell Korean Strawberry, wanginya menyegarkan terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry dan wanginya hingga 8 jam dan tehnologi power clean membuat lantai kilat higenis maksimal. Lantai bersih higenis dan wangi Korean Strawberry.

Sunlight Extra Korean Strawberry

sunlight extra korean stawberry
Sunlight Extra Korean Strawberry

Sunlight Extra Korean Strawberry mampu bersihkan lemak membandel dengan Kesegaran Korean Strawberry #WANGINYABIKINJATUHCINTA. Tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli. Wangi Korean Strawberry yang menyegarkan Piring bersih, kesat dan makin segar. Harga nya juga cuma Rp13,500, dan semua produk Korean Strawberry Series bisa didapatkan di ecommorce seperti Tokopedia, Shopee dan JD.ID, juga di Supermarket.

RINSO KOREAN STRAWBERRY POWDER 700 G 

rinso korean stawberry
Rinso Korean Strawberry powder 700g

Rinso Korean Strawberry powder 700 gr ini mempunyai 8 Keunggulan dan pelembut pakaian :

1. Hilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian

2. Hilangkan noda hanya 1x kucek

3. Jaga warna pakaian tetap cemerlang

4. Surfaktan mudah terurai 

5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus

6. Lembut & tidak panas di tangan

7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari

8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus. Produk tersebut bisa  dibeli secara online di : E-commerce (Tokopedia, JD.ID) & Supermarkets

Intinya kalau urusan pelembut dan pewangi pakaian bayi, anak, keluarga Korean Strawberry Series Unilever. Jadi rekomendasi pelembut dan pewangi pakaian dari gw ya Molto Korean Strawberry dan jangan lupa sebelum dicuci pakaian kotor direndam dengan Rinso Korean Strawberry powder 700gr. Agar lantai tetap bersih wangi dan bebas dari kuman, pakai Superpell Korean Strawberry. Urusan cucian piring kotor dengan noda membandel, bersihkan dengan Sunlight Extra Korean Strawberry.


Dengan Korean Strawberry Series rumah dan pakaian jadi bersih higenis dan wangi.

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan