JLC Akses Di My JNE Tips Usaha Jadi Lancar

Sekarang apa-apa serba online dan digital semua bisa dilakukan melalui smartphone.  Malahan lebih baik ketinggalan dompet deh daripada handphone, selain mati gaya juga ga bisa transaksi atau up date status ya kan hahahha. Pandemi kemarin membuat emak-emak yang gaptek mau ga mau harus melek digital, karena lewat digital pula lah informasi nama-nama yang dapat BLT atau bansos lainnya itu lewat situs resminya Pemerintah. Dan juga pandemi kemarin anak-anak kan juga belajar online, sekarang disini dilingkungan dekat rumah udah pasang wifi semua.

aplikasi my jne

Cukup Download Aplikasi My JNE di smartphone 

Pandemi membuat semua kalangan terutama UMKM bertransformasi ke media online atau digital. Lewat digital UMKM tetap bisa mempromosikan barang dagangannya. Untuk pengiriman barang pun lebih mudah melalu jasa pengiriman JNE, yang memang memberikan kemudahan bagi UMKM untuk mendistribusikan usahanya sampai ke tangan konsumen. Oleh sebab itu komitmen JNE terus melakukan inovasi yang terbaik demi kenyamanan pelanggan setia nya. Melalui aplikasi My JNE, pelanggan setia JNE bisa melakukan transaksi apapun dan yang paling penting bisa mengakses JNE Loyalty Card (JLC).

my jne

Cukup download aplikasi My JNE di smartphone, pelanggan setia JNE juga bisa melakukan kewajiban bulanan dalam satu gengaman dan bisa dilakukan dimana saja. Tentunya harus tersambung dengan jaringan internet, baru bisa melakukan transaksi. Sejak diluncurkan pada tahun 2009, JNE Loyalty Card (JLC) merupakan program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE, dimana telah memiliki lebih dari 450.000 member hingga saat ini. Dalam setiap transaksi yang dilakukan di sales counter JNE akan langsung dikonversi menjadi point JLC . Nah poin yang didapatkan ini bisa ditukarkan dengan hadiah langsung. Hadiahnya pun beragam pilihannya, hadiah berupa produk dan voucher. Hadiah menarik ini salah satunya ada gadget, perlengkapan rumah tangga, E-voucher, dan juga voucher ongkos kirim dan produk menarik lainnya. Kalau ada hadiah kaya gini kan pelanggan juga pasti pada semangat ya apalagi hadiahnya bebas bisa dipilih sendiri sesuai point. Untuk point yang didapat juga selain bisa ditukar dengan hadiah produk atu voucher, pelanggan yang pingin berbuat baik juga bisa menukarkan point nya dengan donasi.

Donasi cukup dengan tukarkan point di MY JNE

aplikasi my jne

Pada era digital yang semakin berkembang saat ini, JNE terus bertransformasi dengan melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan untuk pelanggan. Kini dengan hanya satu genggaman member JLC dapat melakukan cek point, penukaran point, cek transaksi, dan memiliki kartu member dalam bentuk digital hingga informasi promo dari aplikasi My JNE yang saat ini dapat di download melalui Play Store yang dapat di akses darimana saja dan kapan saja. Selain kemudahan mengakses program JLC, integrasi JNE Loyalty Card (JLC) pada aplikasi My JNE dapat digunakan untuk cek tarif kiriman, JNE Nearby (JNE terdekat di sekitar kita berada), pembelian pulsa/data, token listrik hingga dompet digital dan pembayaran lainnya. 

Komitmen JNE terus melakukan inovasi untuk pelayanan terbaik 

Seperti yang dijabarkan oleh Pak Eri Palgunadi, selaku VP of Marketing JNE, menyampaikan, “Bahwa dalam meningkatkan pelayanan dan inovasi tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan. Inovasi ini adalah salah satu wujud pengembangan teknologi yang berorientasi pada excellence service, agar kualitas pelayanan semakin maksimal dan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam menggunakan layanan JNE.

top up my jne



Bagi UMKM salah satunya saya inovasi ini memang sangat membantu sekali terutama pelanggan sepeeti saya yang ga mau ribet. Jadi customer pun, bisa langsung cek barang lewat aplikasi My JNE. Aplikasi ini juga untuk menghindari miss com, atau salah kirim barang atau barang nyasar. Aplikasi MY JNE juga membantu menyelesaikan semua pekerjaan dalam satu waktu, bisa bayar kewajiban bulanan. Top up nya juga sudah bekerjasama melalui beberapa bank lewat transfer virtual account. Jadi benar kan, jangan sampai pergi lupa bawa handphone, karena bisa berantakan nanti semua pekerjaan.

Jadi langsung aja download aplikasi MY JNE trus kumpulin point nya yang bisa ditukarkan langsung dengan hadiah menarik dan tanpa diundi lagi. JNE akan terus berinovasi agar pelanggan setianya, dapat dengan nyaman melakukan transaksi melalui JNE. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Bella Terra Lifestyle Mall Di Jakarta Utara