Astra Life Asuransi Kesehatan Milenial Premi Terjangkau Sesuai Tagihan

Padahal baru aja bernafas lega karena pandemi berakhir, tapi sekarang ada kabar terbaru terdektesi virus Omicron BA.4 dan BA.5. Kabar terburuknya virus  Omicron BA.4 dan BA.5 lebih cepat menular dibanding jenis virus lainnya. Bahkan jenis Virus Corona BA.4 dan BA.5 dikenal dengan masa inkubasinya, hanya butuh waktu dua sampai tiga hari gejala akan muncul. Sumpah makin ngeri aja, apalagi udara diJakarta juga udah ga bagus. Tadinya mau tampil keceh lagi, tapi pada akhirnya memakai masker menjadi suatu bagian dari pakaian jika keluar rumah.

asuransi sesuai tagihan


Rekomendasi Asuransi Kesehatan cocok untuk Milenial

Kemarin saking pingin menghirup udara segar, saya dan beberapa teman backpacker menyelenggarakan event anniversary di Cisarua. Tapi kendala macet dan banyaknya kendaraan yang juga menghabiskan weekend di puncak. Selain perlu healing ke tempat-tempat seperti ini, asuransi kesehatan juga wajib dimiliki apalagi untuk kaum milenial. Memilih asuransi kesehatan juga harus jeli dan teliti juga sesuai dengan tagihan. Nah saya ada rekomendasi asuransi kesehatan yang sesuai tagihan dengan premi terjangkau yang cocok untuk Milenial. Astra Life asuransi dengan premi terjangkau ini jadi bisa disesuaikan dengan bugdet atau dengan pendapatan.

Anak pertama saya juga sejak dia menerima gaji pertamanya, 10 persen dari gajinya disisihkan untuk asuransi kesehatan. Dia bekerja sebagai tenaga kesehatan, dan melihat langsung bagaimana penyakit juga perawatannya yang sangat mahal. Apalagi sejak dia usia 14 tahun, sudah menderita hiperteroid sampai saat ini masih belum berhenti minum obat tyrozol 10ml sehati satu kali. Awal-awal terdeteksi penyakitnya, dan harus berobat jalan, cek kerumah sakit seminggu sekali dan cek hormon T3 dan T4 dua minggu sekali. Berat banget biaya nya, biaya konsultasi dokter, cek lab dan obat sangat mahal.

asuransi premi terjangkau


Astra Life Premi Terjangkau, Cashless dan Sesuai Tagihan

Selain Astra Life juga premi nya terjangkau dan sesuai tagihan, Astra Life adalah asuransi kesehatan dengan fasilitas cashless. Maksud dari fasilitas cashless ini adalah, tanpa cek medis, klaim secara cashless dengan e-card, kelas rawat inap hingga 2juta perhari, fasilitas medical check up 2 tahun sekali, jadi atur sendiri sesuai dengan kebutuhanmu. Bagi yang penasaran dengan Astra Life langsung aja kunjungi  ilovelife.co.id untuk mencoba kalkulator premi dan manfaat dari Flexi Hospital & Surgical Protection dan juga jangan lupa follow, dan mention Instagram @ilovelife.co.id @astralifeid  #TagihanRSjadiRingan #LoveLife #AstraLife.

Keunggulan Flexi Hospital & Surgical Protection 

Flexi Hospital & Surgical Protection (Flexi Hospital & Surgical) adalah asuransi kesehatan dengan manfaat penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit di Indonesia. Jadi ga usah khawatir, dengan Astra Life semua tagihan rumah sakit jadi lebih ringan. Keunggulannya sendiri merupakan solusi kesehatan yang memberikan berbagai manfaat penggantian biaya dan perawatan di rumah sakit.

  • Penggantian biaya perawatan lengkap di Indonesia di Rumah Sakit dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan;
  • Penggantian biaya Rawat Jalan Kanker (radioterapi dan kemoterapi) dan Cuci Darah;
  • Penggantian biaya Fisioterapi termasuk Terapi Okupasi dan Terapi Wicara;
  • Penggantian biaya Rawat Jalan Darurat;
  • Fasilitas Cashless dengan e-card di Rumah Sakit rekanan di Indonesia.

Cara Menggunakan e-Card Flexi Hospital & Surgical

e-card akan dikirimkan ke email kamu maksimal H+2 hari kerja dari tanggal pembelian polis kamu. Dan setelah menerima e-Card, cukup tunjukan e-Card kamu ke petugas pendaftaran Rawat Inap di Rumah Sakit. Setelah menjalani Rawat Inap dan dinyatakan sudah boleh keluar dari Rumah Sakit, maka kamu mendapatkan layanan Cashless.

Syarat untuk menggunakan Fasilitas Medical Check Up Flexi Hospital dan Surgical setiap 2 tahun sekali cukup simple dan mudah, terhitung sejak polis aktif, sudah otomatis mendapatkan Fasilitas Check Up Flexi Hospital dan Surgical. Jadi tidak perlu registrasi ulang atau konfirmasi lagi.

asuransi sesuai tagihan


Manfaat Asuransi yang terdapat pada Flexi Hospital dan Surgical

Flexi Hospital dan Surgical memberikan perlindungan kesehatan yang komprehensif. Manfaat Asuransi:

  1. Kamar & Akomodasi
  2. Kamar Perawatan Intensif
  3. Biaya Pembedahan
  4. Kunjungan Dokter (Umum & Spesialis)
  5. Aneka Perawatan Rumah Sakit
  6. Santunan Tunai Harian (BPJS Kesehatan)
  7. Biaya Ambulans (Darat)
  8. Perawatan Sebelum Rawat Inap
  9. Perawatan Sesudah Rawat Inap
  10. Fisioterapi
  11. Rawat Jalan Darurat
  12. Rawat Jalan Gigi Darurat
  13. Perawatan Kanker Rawat Jalan (radioterapi dan kemoterapi)e
  14. Perawatan Cuci Darah/Dialisis

asuranai kesehatan fasilitas cashless

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta