Skill Academy Rekomendasi Kursus Prakerja Meningkatkan Skill Untuk Memulai Usaha

Pandemi sampai sekarang masih berlanjut, dari Covid-19, Delta, sekarang Omicorn yanh lagi tinggi di Indonesia sehingga pemerintah kembali menberlakukan PPKM Level 3. Awal tahun 2020 perputaran  perekonomi dalam keadaan parah. Banyak pekerja dan pegawai kehilangan pekerjaannya, PHK terjadi dimana-mana, perusahaan-perusahaan banyak yang gulung tikar. Pemerintah pun tidak tinggal diam, banyak program yang dikeluarkan untuk membantu rakyat Indonesia yang terkena dampak pandemi.

Bantuan Program Prakerja untuk masyarakat Indonesia dalam menanggulagi pandemi

skill academy


Dari program pembagian sembako gratis, bantuan uang tunai sampai Program Kartu Prakerja. Program Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan berupa bantuan biaya yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil. Bantuan biaya pelatihan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki atau meningkatkan ketrampilan (Program Kartu Prakerja), dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan mendaftar di website nya program prakerja.

Pandemi secara tidak langsung, mengajarkan kita untuk lebih berani mengambil keputusan. Karena pandemi ini banyak masyarakat yang banting stir alias beralih profesi. Makanya tidak heran, banyak UMKM bermunculan. Salah satunya kedai kopi yang menjamur hingga pengusaha kuliner. Hanya kuliner yang masih bisa diandalkan untuk mencari nafkah dan menyambung hidup. Tetapi untuk bersaing dibidang ini dibutuhkan Skill dan modal.

kelas populer prakerja

Rekomendasi Kursus Prakerja

Untuk mengembangkan potensi dan kewirausahaan, banyak kursus-kursus online yang ditawarkan. Di internet pun marak pencarian rekomendasi kursus prakerja  salah satunya kursus online  Skill Academy by Ruangguru ini banyak menawarkan kelas-kelas untuk pemula yang ingin memulai usaha. Dari Kelas Strategi Penjualan dan Pemasaran, Kelas Memulai Bisnis UMKM dan Kuliner, Kelas Mendapatkan Penghasilan di Dunia Kreatif dan Kelas Populer Prakerja.

Dapat Bonus pulsa tanpa diundi ikut Pelatihan di Skill Academy

Jadi berhubung sudah banyak yang mengambil kelas di Skill Academy pada prakerja kali ini, kelas yang ditawarkan bisa habis (ada kuotanya), jadi harus cepat dan segera untuk dibeli jika ingin mengikuti pelatihannya. Siapa cepat dia dapat ya, jangan sampai kehabisan kuotanya.

Nah Setiap harinya juga akan ada 1 kelas pilihan yang bakalan kasih bonus pulsa 50 ribu untuk 100 orang pertama yang beli kelas pilihan tersebut di hari tersebut. Jadi kepoin dan  pantau aja social media Skill Academy atau bisa cek di event.skillacademy.com/giveaway-harian untuk tahu kelas apa aja yang dipromosikan setiap harinya.

Kelas Mendapatkan Penghasilan di Dunia Kreatif 

skill academy

Sekarang kan semua serba digital jadi bagi yang ingin menjadi konten creator atau mengembangkan kreativitas lewat video atau gambar, bisa mengambil Kelas Mendapatkan Penghasilan di Dunia Kreatif. Disini disediakam pengajar yang memang berpengalaman dan sukses dibidangnya. Dalam kelas ini, kamu akan diajak untuk mempelajari langkah-langkah yang dapat dilakukan dalam membuat sebuah konten hingga dapat menghasilkan uang dari konten tersebut.

Bersama Content Creator Gita Savitri, kamu akan mendapatkan informasi trend konten video terkini, tips membuat video yang berkualitas dan juga cara agar dapat memonetisasi Channel Youtube. Selain itu nanti akan diajarkan juga membuat video dengan menggunakan smartphone oleh Handika Widiarto. Mulai dari fitur kamera yang dapat dimanfaatkan, menentukan angle yang tepat, pencahayaan yang dibutuhkan, cara mengedit video dan tips lain agar kamu dapat mengambil gambar sesuai dengan video yang dibutuhkan.

Bukan hanya itu saja, nanti kamu juga akan diajarkan membuat motion graphic atau animasi sederhana untuk ditambahkan dalam video. Menggunakan Software Adove After Effect. Bersama motion designer Baswara Mursyid akan diajarkan mulai dari pengenalan tools adobe after effect hingga teori dan praktik dalam membuat motion graphic. Lengkap banget ya di SKILL ACADEMY selesai kursus dari sini bisa langsung dipraktekan dan siap-siap meraup cuan banyak. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan