Siapa Jodoh Anakku Nanti???

Mungkin rider disini ada yang sama pemikirannya sama seperti gw, pernah ga kamu memikirkan siapa yang akan menjadi jodoh dan menemani hari-hari kita nanti. Seingat gw, dulu pernah punya pemikiran ini kalau ga salah saat usia 14 tahun. Saat itu gw masih duduk dibangku sekolah menengah atas. Kalau mau tidur pasti ada khayalan bertemu dengan seseorang yang soleh, ganteng, setia dan penyabar. Hidup bahagia sampai akhir menutup mata dan dikarunia anak-anak yang cakep dan pintar.

jodoh terbaik

Makanya pas sekolah dulu, gw cepata sekali jatuh cinta pada teman sekolah yang pintar dan pendiam. Tapi pernah pas duduk di kelas 2 SMP, naksir teman cowok yang nakal dan menurut gw dia cool. Sampai gw memberanikan diri menulis surat dan menaruhnya diam-diam ditempat duduk dia. Tapi ya sebatas itu aja, dan berselang hanya beberapa minggu saja. Mana pernah disangka setelah berpetualang, ternyata jodoh gw yang di dapat cuma lima langkah dari rumah.

Jodoh memang sudah menjadi rahasia illahi, tapi udah beberapa hari ini gw punya pemikiran yang sama. Bukan mikirin jodoh gw ya gaesssss hahhahahahaa......  Kali ini pemikiran ini tiba-tiba saja, ya pemikiran ini terbersit setelah anak gw mau ditugaskan keruangan khusus. Tempo hari dia melakukan ujian krudensialnya. Dan dia dapat pujian, sayang sekali kalau ditugaskan diruang rawat inap biasa. Dia diberi pilihan ditawarkan untuk ditugaskan diruang operasi atau ruang icu.

Dia memilih untuk ditugaskan di ruang icu, setelah kasus covid omicron menurun. Dari situ...ah klise banget deh pemikiran gw ini, sebenarnya malu sih buat diceritain disini. Jadi terlintas di pemikiran alias tukang khayal ini, si kaka dijodohin dengan anak dari pasien yang dirawatnya. Nah si pengusaha ini, sang bapak ingin sebelum ajalnya menjemput melihat anaknya lelaki satu-satunya alias pewaris tunggal usahanya menikah dengan anak perempuan yang  baik-baik.

Klise kan kan... hahaahaa gw aja ngakak mikirin ini apa efek dah gatel ya pingin punya menantu, sedangkan anak gw aja pingin kuliah lagi ambil S1 di Universitas Indonesia. Mohon doa nya riders.... #TatiLovers. Terima kasih sebelumnya.



Lanjut lagi ya ceritanya, blog ini ditulis tepat gw menjelang tidur pukul 22.22 wib, rabu malam (efek ngantuknya dah hilang). Keinginan gw ini (ngebet pingin punya menantu) sejak alm pergi tepatnya 3 tahun yang lalu. Gw pengen nantinya ada yang tanggung jawab dan lebih perhatian pada Kaka dan Dede. Jadinya ada tempat dimana mereka berlindung, dan gw juga pingin bertambah lagi personil dari "Suherman Family". Kami serasa hidup bertiga, meski punya saudara banyak tapi cuma status aja. Punya saudara tak kasat mata, dah lah ya malas banget ngebahasnya.

Single Moms seperti gw pasti merasakan yang sama, apalagi punya dua orang putri yang beranjak dewasa. Gw cuma punya keinginan mereka memiliki seorang imam yang bisa membimbingnya menuju surgaNya Allah. Melihat mereka bahagia menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Sebelum ajal ini menjemput cuma itu sih keinginan gw, melihat senyuman mereka adalah hal yang paling bahagia dalam hidup gw. Karena senyuman mereka adalah buah dari  hasil jerih payah gw dan alm bebeb. 

Semoga Allah mengabulkan keinginan gw ini, dan semoga segala keinginan dan cita-cita Kakak dan Dede dikabulkan dan diwujudkan. Semoga mereka selalu dalam Lindungan Allah swt. Dilindungi dari segala maksiat dan dosa, dari orang-orang yang dzolim, pengaruh sihir, penyakit dan musibah. 

Aamiin...Aamiin ya rabbal alamin. Doa yang terbaik untuk kita semua terutama untuk pembaca setia tatisuherman.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan