Staycation di Manhattan Kuningan

Memang beda bahagianya jalan bareng anak-anak, tapi selain rasa bahagia itu terasa juga seperti ada yang kosong dihati ini. Mungkin kekosongan ini terasa tanpa adanya Bebeb disini.

Udah lama ga jalan bertiga, Kaka dan Dede punya kesibukan masing-masing. Tgl 18 Desember 2021 lalu, akhirnya kami bisa liburan bareng juga meski disekitaran Jakarta. Kaka cuti 2 hari dan Dede lagi masa tenang menjelang UAS.  Alhamdulillah dapat voucher dari Agoda, jadi lumayan buat staycation. Hotel yang kami pilih Manhattan Kuningan di Jalan Dr. Satrio. Lumayan sih kamarnya juga fasilitasnya ada kolam renang indoor dan tempat gim.

family time
Sayang dapat kasurnya kecil pada hal room executive standar


Staycation di Hotel Manhattan

hotel bintang lima
Dulu bapaknya yang ngikatin tali sepatu dede 
Sekarang Kaka nya yang gantiin tugas bapak
Semoga kalian tetap saling menyayangi selamanya.


Kemarin udah rame ya yang menginap di Manhattan, kebanyakan dari mereka adalah keluarga tapi dari luar kota atau sekitaran Jakarta, saya ga tau. Kamar yang kami inapi ada di rate Rp 700 ribu include breakfast. Oh iya kalau menginap disini ada uang deposit nya Rp 500ribu dan akan dikembalikan saat chek out nanti. Hotel Manhattan lokasinya strategis dekat ke mall Ambassador, dan Mall Kota Kasablanca.

https://www.tatisuherman.com/2021/11/kuliner-sate-maranggi-haji-yetti-cibungur-purwakarta.html.

Jarak Hotel Manhattan dari rumah lumayan dekat hanya 10 menit naik ojol kebetulan ada promo. Kalau naik commuter line bisa turun di Stasiun Tebet, dari siti bisa sambung naik ojol atau mikrolet 44 dan kalau naik Transjakarta bisa turun di Halte Kenmenkes lanjut ojol biar lebih praktis. Setelah sampai hotel dan chek in, oh iya ada welcome drink lumayan buat melepas dahaga. Seperti biasanya istriharat sebentar, setelah sholat ashar, kami memutuskan ke Mall Kota Casablanca jaraknya 2 KM dari hotel. Di Mall juga udah ramai pengunjungnya, tapi masih tetap prokes sih seperti biasa harus scan barcode peduli lindungi dulu lalu cek suhu.


Staycation
Kata Bapak "masakannya biar enak, kalau masak tangannya dikebelakangin" 😍  


Kuliner Di Mall Kota Kasablanca

Tapi untuk menghindari kerumunan itu kayanya sulit banget ya, ramai gitu. Kuliner disini juga lengkap ya dari nusantara, makanan ala Korea, Jepang, Thailand lengkap, KFC, CFC, Lamian, Burger King semuanya ada. Kami pilih makan malam di OJJU, kimchi dan toppoki disini lumayan enak. Tapi lumayan mahal juga, tapi kalau ukuran mall Kota Kasablanca sih termasuk standar ya. Karena rata-rata pengunjung disini menengah keatas semua. Barang yang dijual juga rata-rata barang branded. Swalayan disini juga ada Carrefour, bisa beli air mineral buat minum dihotel nanti, maklum dihotel cuma dapat jatah air mineral 2 botol 500ml.

Setelah kenyang dan tawaf, kami bertiga memutuskan untuk kembali ke hotel. Karena hotel semakin ramai, mungkin malam minggu banyak yang memilih menghabiskan waktu disini. Lebih baik segera pulang deh, masih rada parno juga sih sama virus apalagi ada Omnicorn varian baru.

Relax berendam di bathtub pakai bath bombs bikin kulit halus dan mulus


olahraga
Habis sarapan kita bakal lemak disini 


Sampai dihotel lelah banget, anak-anak memilih berendam di bathtub mereka dah bawa bath bombs yang dibeli di toko online. Berendam pakai bath bombs, bikin pikiran lebih relax dan juga kulit pun jadi halus mulus. Pas banget ya healing staycation di hotel, kaka yang stress dengan aktivitas sehari-hari nya di rumah sakit dan dede yang sedang masa tenang menjelang uas. Entah mereka tidur jam berapa, bangun pagi kelihatan lebih segar dan cantik. Kami memutuskan untuk sarapan jam 7 pagi setelah olahraga di lantai 8 ada tempat gim dan kolam renang.



Sarapan dilantai 3 menu nya cukup lengkap dan juga ramai tamu yang sarapan. Kolam renang juga udah ramai, tempat gim aja yang masih sepi. Melihat ramai gitu di kolam renang, Kaka dan Dede tidak jadi berenang. Mereka memilih berendam di bathtub, maklum mereka memang kurang menyukai keramaian. Ga terasa ya disini waktu berjalan begitu cepat, udah waktunya check out jam 12.00 wib. Sebelum pulang kerumah, kami mampir dulu ke Kota Kasablanca untuk makan siang. Kali ini dede memilih makan di Marugame Udon. Ada menu pedas baru disini pedasnya sampai level 15. Jigoku Kara Udon rasanya pedas manis, level 5 aja dah mayan hangat ya pedasnya di perut. Habis makan udon sebagai makanan penutup kami pilih eskrim matcha dan vanilla enak dua-duanya.

marugame udon
Senang banget liat si dede hepi gini...doain aja ya De semoga ibu duitnya berlimpah biar bisa staycation, traveling dan kulineran lagi bertiga 

Alhamdulillah tidak hentinya hati ini terus bersyukur, bahagia banget bisa staycation bertiga lagi meski ada rasa yang hilanh disini tanpa kehadirannya. Semoga kami dapat menikmati liburan lagi bertiga. 



Komentar

  1. Aku kayaknya pernah kesini tapi belum pernah nginep deh hehehe

    BalasHapus
  2. Love love, seneng banget bacanya, berasa bahagianya sampai ke hati ini Mak. Saling sayang dan kompak yaa kalian bertiga ❤

    BalasHapus
  3. By “low thermal resistance,” we mean the materials are prone to melting if you expose them to high temperatures. Computer Numerical Control describes the idea of mechanically controlling machine tools through pre-programmed software and code. Some CNC systems are integrated with CAD and computer-aided manufacturing software, which may velocity the process of programming the MCU. Integration with ERP software and related purposes, similar to enterprise asset management software, can facilitate operational intelligence processes and assist improve plant efficiency and precision machining upkeep.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023