Tips Mengasah Motorik Si Kecil Dirumah

PPKM kembali diperpanjang dan kegiatan belajar mengajar pun masih dilakukan dirumah, mengingat angka kasus Covid 19 terus bertambah. Untuk mencegah penyebaran virus ini, berbagai cara dilakukan oleh pemerintah demi masyarakat terhindar dari Covid dan juga bisa kembali beraktivitas normal kembali. Vaksin dan PPKM salah satu bentuk kepedulian pemerintah untuk menekan angka kasus covid 19. Tidak bisa dipungkiri tentunya anak-anak pun sudah mulai jenuh, karna semua kegiatan dilakukan dirumah.


 Mereka sudah tidak bisa lagi bermain dan berinteraksi dengan teman-temannya disekolah. Sebagai orangtua, kita harus menggunakan kesempatan ini untuk membangun bonding dengan anak-anak. Kalau boleh jujur, PJJ sudah mulai membuat kita sudah ikutan stress. Anak-anak kadang sulit sekali dibangunkan dan tugas sekolah yang tidak bisa dikuasain oleh orang tua. Sehingga membuat emosi dan kesabaran orang tua di uji. Tapi untuk mengatasi semua itu ternyata  banyak cara yang bisa kita lakukan bersama anak-anak dirumah.



Nah Susu Hometown melalui akun instagramnya @hometowndairy.id seri ig live dengan tema "Happy At Home with Hometown" setiap seminggu sekali setiap hari sabtu pagi. Tema sabtu minggu lalu adalah "Art For Happy Minds ala Tita Djumaryo founder of @ganaraartstudio". Dari sini saya jadi mengasah kreatifitas sikecil bisa juga mengajaknya untuk berkreasi melalui art. Memanfaatkan botol susu kosong Hometown Dairy, mengajarkannya menggambar sesuai kreasi mereka dan juga sambil mengenalkan beragam warna. Tidak hanya itu saja, meski berkreasi dirumah saja tidak mengurangi keceriaan sikecil. Kegiatan ini bisa juga jadi pengobat rindu aktivitas diluar.


Dengan begitu juga menemani mereka berkreasi juga menciptakan bonding terhadap ibu dan anak. Hubungan orang tua dan anak pun menjadi lebih dekat. Tidak hanya itu, sebagai ibu kita pun harus memenuhi nutrisi untuk sikecil. Seperti rutin memberikan mereka susu segar Hometown Dairy susu fresh agar terjaga imun tubuhnya. Melihat situasi sekarang susu saat lah penting untuk dikonsumsi setiap hari. Hometown Dairy sendiri diproses dengan suhu 75 derajat celsius selama 15 detik, jadi nutrisi alaminya tetap terjaga. Jadi kebutuhan nutrisi kita disaat berperang melawan virus Covid 19 tetap terpenuhi. 


Susu Hometown dairy produk Fresh/Segar, maka Hometown hanya tahan sebentar. Susu Sapi langsung diperah dari ambing dan pasteurisasi, tidak ada aditif/pengawet, tidak ada yang diambil dr susunya juga jadi keep as it is seperti jaman dulu masih Real. Yuk, Cobain segar dan enaknya, very creamy, natural lho cream alami susu, nothing added, in nothing taken out. TASTE REALLY GOOD AND FRESH! Malah banyak yang bilang mirip dengan rasa Susu di Aussie/US/UK, gak eneg.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7 Menjaga Kesehatan Mata Dan Tetap Tampil Modis