Telon Lang Plus Anti Nyamuk Bayi Terbaik Melindungi Dari Gigitan Nyamuk

Memasuki musim pancaroba,dengan cuaca yang tidak menentu. Satu hari hujan tiada henti, kadang satu hari panas sehingga membuat nyamuk berkembang biak. Dengan cuaca seperti ini banyak nyamuk dan segala macam penyakit yang bisa menyerang anak-anak. Pada musim hujan, anak mudah terserang masuk angin, perut kembung dan juga digigit nyamuk. Untuk menjaga anak kita agar terhindar dari gigitan nyamuk. Sebelum bermain bersama anak, sebaiknya ibu mengoleskan Telon Lang Plus yang melindungi tubuh bayi dari gigitan nyamuk hingga 10 jam. Telon Lang Plus juga menghangatkan tubuh bayi dan juga melembabkan kulit bayi, menghindari masuk angin dan membantu meredakan perut kembung.

telon lang
Telon Lang Plus melindungi anak sampai 10 jam

Telon Lang Plus 10 Jam melindungi dari gigitan nyamuk

Untuk menjaga kehangatan badan dan melindunginya dari masuk angin, Saya selalu membiasaan mengoleskan Telon Lang, sehabis anak mandi atau mau tidur. Keharumannya yang khas membuatnya wangi sepanjang hari. Telon Lang dari Cap Lang ini sudah menjadi kepercayaan para ibu sejak turun temurun. Cap Lang selalu konsisten melestarikan warisan budaya leluhur Indonesia. Terus berinovasi mengembangkan produk-produk yang berkualitas seperti Telon Lang dan Telon Lang Plus. Layaknya sentuhan kasih seorang ibu yang menciptakan rasa nyaman dan aman pada buah hati karena mengalirkan kehangatan dan perlindungan.

Untuk minyak telon fearless mom jangan pilih yang asal wanginya enak. Tapi pilih yang paling wanginya natural, aman, dan telah teruji melindungi dari gigitan nyamuk hingga 10 jam seperti aroma Natural Rhodinol dari Telon Lang Plus. Minyak telon produksi Cap Lang ini terbuat dari bahan alam yang berkualitas, menghangatkan, mencegah perut kembung pada bayi, dan menjaga kelembapan kulit bayi yang lembut

Manfaat Telon Lang dan Telon Lang Plus

- Menghangatkan badan
- Mencegah masuk angin
- Meredakan perut kembung 
- Menjaga kelembaban kulit
- Menghindari gigitan nyamuk
- Wangi yang alami
- Sebagai minyak untuk pijat bayi
- Menberikan kenyamanan

telon lang plus
Telon Lang dan Telon Lang Plus anti nyamuk bayi terbaik

Tips Agar Anak Bahagia

Tidak hanya tradisi mengoleskan Telon Lang sesudah mandi dan mau tidur, tetapi juga memberikan pijatan lembut sesudah mandi. Memijatnya adalah salah satu cara  menstimulasi bayi agar merasa nyaman. Menyentuhnya membuat ibu bahagia anak bahagia. Kandungan minyak telon bisa menstimulasi indra penciuman. Memberikan Telon Lang juga menstimulasi indra penciuman bayi, dan aroma ini juga membuatnya menjadi tenang. Berikan sentuhan seperti memijat dan mengendongnya untuk menstimulasi indra peraba. Metode ini juga memperkuat ikatan ibu dan anak, dan juga membuat ibu bahagia dan anak bahagia

Manfaat Pijat untuk Bayi

  1. Membantu perkembangan fisik dan mental bayi
  2. Merangsang pernapasan, meningkatkan stamina, dan peredaran darah bayi
  3. Bantu mempercepat perkembangan saraf maupun fisik bayi yang lahir prematur 
  4. Bantu proses pendekatan ibu dan anak
cap lang
Agar anak bahagia bermain dengan senang balurkan Telon Lang Plus 

Panduan Pemijatan

  1. Tangan ibu harus bersih
  2. Pijat dengan lembut, jangan terlalu keras. Pastikan bayi merasa nyaman dan tidak dalam peeut kosong 
  3. Gunakan minyak telon yang lembut dikulit bayi seperti Telon Lang Plus yang mengandung minyak kelapa dan minyak zaitun. Kehangatan dan wangi dari Telon LangbPlus membuat bayi nyaman dan terhindar dari gigitan nyamuk hingga 10 jam. 
Ibu pasti menginginkan anaknya bahagia dan berkembang dengan baik. Tetapi banyak para orangtua yang salah mengartikan kebahagian untuk anaknya. Mayoritas menilai kebahagian dengan materi. Tahu kah dan sadarkah kita sebagai orangtua kebahagian seorang anak bukan saja pada materi, tapi juga mereka butuh teman bermain, teman bicara dan butuh didengarkan. Sering mengajaknya bermain juga menstimulasi kecerdasan anak.

Apalagi saat pandemik seperti ini, WFH dirumah membuat kebersamaan bersama anak lebih banyak. Ibu bahagia anak bahagia, ada hikmahnya juga dengan kebijakan bekerja dari rumah. Dengan begini jadi betah menemani anak bermain, sering menemaninya agar anak bahagia.


Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7 Menjaga Kesehatan Mata Dan Tetap Tampil Modis