SOHO New York by Meikarta Cikarang, Pilihan Tepat Hunian Idaman

Bisa menikmati masa tua yang tenang adalah impian bagi semua orang. Semua itu tidaklah instan, salah satunya pintar mengatur keuangan jangan sampai pengeluaran lebih besar dari pendapatan. Saat ini untuk meraih masa depan yang cerah, investasi properti  adalah salah satu investasi yang menjanjikan. Properti setiap tahun harganya naik, dan tidak akan rugi. Pasti pengen dong punya tempat tinggal  idaman sekaligus bisa dijadikan tempat usaha atau berbisnis. Tidak terasa sudah lebih dari delapan bulan kita hidup berdampingan dengan pandemik ini. Tempat tinggal strategis dan bisa dijadikan tempat berbisnis adalah pilihan yang paling cocok untuk saat ini, dan memudahkan kita tetap mendapatkan income meski dirumah saja.

SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang, pilihan tepat untuk mendapatkan hunian idaman. SOHO NEW YORK hunian tepat untuk pada saat pandemik seperti ini. 

soho new york meikarta

SOHO NEW YORK MEIKARTA 

SOHO NEW YORK by MEIKARTA Cikarang 

Meikarta meluncurkan SOHO NEW YORK MEIKARTA, hunian tepat di masa New Normal untuk tinggal dan bekerja/berbisnis. SOHO NEW YORK ini di design dengan mengambil inspirasi dari SOHO-SOHO yang ada di New York. SOHO NY terletak tepat di atas area komersial dan retail District One, sehingga penghuni SOHO hanya perlu turun satu lantai ke bawah untuk menuju ke area komersial, menikmati makanan dan entertainment. Buat yang ingin menjadikan SOHO sebagai  area bisnis, akan ada captive market sekitar lebih dari 100.000 penghuni maupun pengunjung sebagai potensi pembeli untuk bisnis yang menguntungkan

soho new york by meikarta cikarang

Ruangan yang flexibel bisa digunakan untuk hunian maupun kantor

Lalu, apa bedanya SOHO New York Meikarta dengan apartemen lainnya? Pertama, ruangannya lebih luas hingga 60% dari apartemen lain dengan tipe sejenis dan ber-high ceiling sehingga ruangan terasa lega dan nggak sumpek. High ceiling-nya nggak main-main, 4,8 meter lho. Padahal kalau yang lainnya mah biasanya mentok 3 meter. Desainnya pun terkesan mewah, dengan jendela luas setinggi 2 lantai demi memaksimalkan pencahayaan sinar matahari sekaligus bisa menerangi sudut ruangan dari ujung ke ujung.

Ruangan yang dibuat berkonsep open space dan dilengkapi dengan balkon selebar 5,7 meter membuat hunian semakin nyaman digunakan sebagai tempat tinggal sekaligus tempat bekerja selama masa work from home. Grand Balcony juga cocok jadi tempat bersantai sembari berjemur dan berolahraga di pagi hari, lho! Bangunannya juga mengusung konsep eco-friendly sehingga lebih mengutamakan pencahayaan dan sirkulasi udara terjaga baik.

SOHO New York memiliki 2 tipe yang bisa dipilih yaitu SOHO Regular yang tersedia mulai dari 2 hingga 4 kamar tidur, dan SOHO Signature yang memiliki 5 tempat tidur dan luas 91 - 108m2.

Hunian idaman di masa pandemik

Tinggal sebulan lagi tahun 2020 akan berakhir, pandemik pun masih saja belum berakhir. Memiliki hunian idaman dengan desain dan fitur yang baik untuk kesehatan menjadi salah satu pertimbangan untuk dimiliki. SOHO NEW YORK Meikarta bukan desain elegan yang ditampilkan, tetapi juga mengedepankan kenyamanan dan kepuasan penghuni. Dimana saat ini kita dianjurkan untuk mengurangi beraktivitas diluar rumah. SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang menciptakan hunian idaman dengan sirkulasi udara, dan memaksimalkan masuknya cahaya matahari. Rumah lebih lega dan membuat kita tidak merasa sumpek dan pengap berada dirumah terus. Lingkungan yang nyaman membuat hubungan anggota keluarga lebih harmonis.

rumah idaman

Balkon di desain lebih luas untuk mendapatkan udara segar dan sinar matahari di rumah

SOHO NEW YORK lebih strategis 

Syarat hunian idaman selain interior dan exteriornya sesuai keinginan, tentu lokasi dan akses yang strategis yang paling dilirik. Dan poin pentingnya, SOHO New York Meikarta berdiri di infrastruktur Koridor Timur yang sedang berkembang yaitu dengan adanya double track Manggarai - Cikarang, Light Rail Transit, Tol Cikampek II (elevated toll), Tol Jakarta - Cikampek II Selatan, JORR II Cimanggis - Cibitung, proses pengerjaan kereta api cepat, Pelabuhan Patimban, Bandara Karawang, Kawasan Ekonomi Khusus Bekasi - Karawang - Purwakarta dan rencana MRT Tahap III Balaraja - Cikarang.

SOHO NEW YORK membuat WFH lebih menguntungkan 

Selama pandemik WFH pun diberlakukan dan sebenarnya malah lebih menguntungkan. Setidaknya lebih hemat, cost yang dikeluarkan pun berkurang. Tidak hanya biaya, tetapi kegiatan WFH ini membuat kita lebih dekat dengan keluarga. Sehingga hubungan antara keluarga lebih harmonis, waktu bersama anak-anak pun lebih banyak.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa kunjungi akun sosial media di instagram @themeikarta dan channel youtube The Meikarta. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7 Menjaga Kesehatan Mata Dan Tetap Tampil Modis