Grand Wisata 02 Plus Urban Rumah Sehat New Normal

Mempunyai rumah sehat dan nyaman adalah impian seluruh keluarga. Disaat pandemik seperti ini memiliki rumah sehat menjadi tuntutan wajib yang harus diperhatikan saat mencari tempat tinggal untuk kenyamanan anggota keluarga. Setelah sukses dengan Essential O2 yang meraih sold out 100 persen, Grand Wisata Bekasi kini kembali menawarkan rumah sehat O2 Plus Urban Pop dengan konsep rumah sehat. Dari minat pasar yang tinggi inilah, Sinar Mas Land langsung memasarkan produk terbaru di tempat yang sama bernama O2+ Urban Pop sebagai pengembangan dari O2 Essential Home.
Sesuai banget nih di masa pandemi seperti ini, kita membutuhkan rumah yang nyaman juga sehat.

Keunggulan Rumah Sehat Grand Wisata O2 Plus Urban Pop

grand wisata
Rumah SehatO2+ Urban Pop

Lokasi hunian ini ada di Grand Wisata Bekasi, kota mandiri terlengkap seluas 1,100 hektar. Kota ini juga dilengkapi dengan fasilitas sekolah, Rumah Sakit, area komersial, arena rekreasi hingga Mal yg sedang dibangun. Rumah dua lantai  dengan dua kamar tidur menjadikan hunian ini cocok untuk keluarga kecil bahagia. O2 Plus Urban Pop dilengkapi ruang kerja yang mendukung WFH di lantai dasar, kemudian ada  ruang belajar untuk study from home (SFH) di lantai atas. Lengkap ya untuk kebutuhan semua anggota keluarga.O2 Plus Urban Pop juga dilengkapi dengan sistem keamanan smart home system berupa kamera CCTV yang dapat berputar sampai 330 derajat & full-furnished sehingga penghuni bisa langsung ditempati. kalo mau santai2 bareng keluarga, O2 Plus Urban Pop punya area outdoor atau taman sebagai tempat berjemur (sun room) di pagi hari. Atap plafon rumahnya juga didesain tinggi untuk sirkulasi udara yg lebih baik.


grand wisata
Rumah 2 lantai dilengkapi dengan dua kamar tidur dan harganya lebih murah dari apartemen

Urban POP O2+ berkonsep rumah sehat new normal ini dengan luas 55 meter persegi dan 60 meter persegi,  didesain oleh Fery Ridwan Working & Study. Dan unitnya sangat terbatas hanya ada 80 unit. Rumah dua lantai ini dilengkapi dengan dua kamar tidur fully furnished juga harga yang ditawarkan lebih murah dari harga apartemen. Cocok sekali untuk keluarga kecil yang baru memulai kehidupan rumah tangga. Jika ingin memiliki Grand Wisata secara tunai atau cash, konsumen dapat mengeluarkan uang sekitar Rp 978 juta per unitnya. Atau ingin memilikinya dengan menggunakan sistim KPR dengan uang muka (DP) sebesar 10 persen, bisa dapat mencicilnya sebanyak 15 kali.  Jika mengambil KPR dengan DP sebesar 15%, konsumen dapat mencicil hingga 18 kali. Alternatif cara bayar lain, yakni cicil bertahap 24 kali. Sinar Mas Land juga menggandeng bank nasional terkemuka terkait promosi ini, seperti BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga. Lebih ringan dan terjangkau cicilannya, memiliki rumah sehat dengan lokasi strategis bukan mimpi lagi jadinya.

grand wisata
Harga Perdana hanya 978 juta

Grand Wisata rumah sehat new normal lokasi strategis 

Untuk unitnya sendiri sudah siap huni ya, jadi tidak perlu lagi renovasi atau yang lainnya. Akses menuju Grand Wisata terbilang mudah, dari arah Jakarta dan
Bandung bisa lewat pintu keluar Tol Tambun KM21 (Tol Jakarta-Cikampek). Ke depan, East Gate Grand Wisata akan tersambung Tol JORR 2, MM 2100, dan Setu. Btw kawasan industri cikarang berada dekat dengan Grand Wisata dan nantinya akan dibangun LivingWorld Mall seluas 4,2 hektar, rumah sakit dan go wet untuk wisata main air. Grand Wisata cocok sekali untuk tempat tinggal yang bekerja di Jakarta, karena aksesnya mudah dan hanya butuh waktu itu 15 menit saja.

rumah murah
Smart home layout rumah sehat new normal 

Grand Wisata Bekasi sebagai kota mandiri terlengkap juga memiliki beragam alternatif transportasi yang tersedia untuk menjangkau hunian ini, seperti elevated toll, LRT, dan tol Bekasi, Cawang, Kampung Melayu (Becakayu). Selain itu, jarak tempuhnya hanya 15 menit menuju Stasiun Halim dalam rangkaian jalur kereta cepat Jakarta-Bandung. Kemudahan akses dan transportasi tersebut tentu memudahkan pula mobilisasi warga ke tujuan mereka masing-masing.

Fasilitas di Grand Wisata Bekasi

Kawasan Grand Wisata Bekasi seluas 1,100 hektare dilengkapi dengan beragam fasilitas. Ada fasilitas pendidikan berupa sekolah, seperti IPEKA, Al-Azhar, dan Notredame. Tidak hanya itu, kawasan ini memiliki fasilitas kesehatan, seperti Rumah Sakit Hermina dan Eka Hospital. Begitu pun fasilitas penunjang lain berupa McDonald’s, Starbucks, Burger King, KFC, Pizza Hut, dan Hoka Hoka Bento tersedia di kawasan tersebut. Untuk memanjakan penghuninya, Grand Wisata Bekasi juga dilengkapi dengan pusat kuliner Gelar Waroeng, Cafe Walk, dan pasar modern. Saat ini, pembangunan mal atau pusat belanja hasil kerja sama antara Sinar Mas Land dan Group Kawan Lama tengah berjalan. Shopping center bernama Mal Living World Grand Wisata Bekasi direncanakan mulai beroperasi pada 2022.

Komentar

  1. Rumah klaster baru O2+ Urban Pop Bekasi ini pastinya pas bagi generasi milenial sekarang. Apalagi konsep WFH yang diterapkan pada ruangan rumah O2+ Urban Pop Grand Wisata Bekasi. Dengan harga dibawah Rp. 1milyaran, lokasi dekat Living World Mall pastinya mantap deh!

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bella Terra Lifestyle Mall Di Jakarta Utara

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan