PCR Tes Di Jakarta Langkah Awal Memutuskan Rantai COVID 19 Saat New Normal

New normal kini sudah mulai diberlakukan di Jakarta dan sudah pasti aktivitas perekonomian kembali seperti biasa. Namun pemerintah tetap mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran virus COVID 19 ini tidak bertambah. Pemberlakuan WFH (Work From House) masih diberlakukan disebagian instansi pemerintah. Para staf dan karyawan pun dibagi jam kerja nya. Dua minggu atau seminggu sekali diterafkan shif. Salah satunya peraturan atau prosedur yang harus ditaati ketika membayar pajak atau lapor SPT. Setiap harinya kantor pelayanan pajak hanya menerima 12 nomor antrian wajib pajak.

rapid test jakarta
Memasuki masa new normal tetap harus menaati pencegahan penyebara corona

Melalui websitenya, disarankan mengambil nomor sehari sebelumnya atau seminggu sebelumnya. Tetap harus menggunakan masker dan ketika masuk dicek suhu badannya. Juga masih banyak lagi cara agar perputaran ekonomi kembali seperti biasa, karena untuk mengembalikan yang terdampak akibat pandemi global ini tidak mudah. Semua pun ikut bahu membahu memerangi virus COVID 19 yang sudah melanda sejak beberapa bulan yang lalu.

Sejak kembali dibukanya PSBB, dan pemerintah mulai membuka jalan-jalan tol yang menghubungkan dari kota ke kota. Transportasi umum pun sudah sedikit mulai ramai. Namun meski demikian, tidaklah membuat kita lengah dan santai dengan virus corona ini. Karena pandemi ini belum lah berakhir, masih membutuhkan kesadaran kita untuk memutus rantai COVID 19. Pemerintah dan beberapa pengusaha memberikan fasilitas untuk para pegawainya melakukan rapid tes.

halodoc aplikasi untuk kesehatan
Di aplikasi halodoc sangat lengkap untuk membantu mencari informasi tentang kesehatan, dokter terbaik dan rumah sakit terdekat.

Di Jakarta untuk melakukan PCR tes sekarang lebih mudah dan akurat, tentu harga yang ditawarkan pun lebih terjangkau. Saya rekomendasikan bagi yang ingin melakukan pcr test jakarta (rapid dan swap) terbaik bisa melalui aplikasi halodoc. Pengguna bisa mendowload aplikasinya melalui smartphone atau bisa klik websitenya halodoc.

pcr test jakarta
PCR Test Jakarta 

Aplikasi halodoc bisa di Download di Google Playstore dan App Store. Aplikasi untuk kesehatan ini menyediakan beragam informasi yang valid dan bisa di jadikan acuan kesehatan. Halodoc memberikan informasi lengkap dari kesehatan, dokter terbaik dan rumah sakit. Juga memberikan kemudahan untuk melakukan pcr test di Jakarta dengan menyesuaikan lokasi terdekat. Beberapa fasilitas yang disediakan untuk melakukan pcr test Jakarta bisa dilakukan melalui drive thru atau home care bila ingin lebih praktis lagi untuk memutuskan rantai penyebaran corona ini.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023