Hubungan Tanpa Status

Mungkin ini bisa dibilang hubungan tanpa status, hanya kenyamanan saja yang ada,  karena memang tidak ada pernyataan sama sekali. Sejak dua puluh dua yang lalu Zofang dan Jhonny berkenalan. Jhonny saat itu menyewa sebuah kamar kontrakan di seberang rumah Zofang. Sejak dari situ hubungan mereka menjadi dekat. Namun keduanya tidak terlalu menganggap serius hubungan mereka. Meski Zofang sudah diajak kerumah kakaknya dan ke kampung halamannya.

Entah apa yang akhirnya, hubungan mereka semakin jauh.Zofang akhirnya menikah dengan teman sekamar Jhonny dan dikaruniai dua orang putra dan putri. Suami Zofang sangat baik dan selalu menyayanginya juga selalu  percaya. Begitu pula dengan Zofang yang selalu sangat mencintai suaminya. Sehingga suami istri itu tidak pernah bertengkar karena cemburu buta. Pertengkaran mereka sering kali karena perbedaan pendapat.

Beberapa tahun setelah perkawinan mereka, Zofang kembali bertemu dengan Jhonny yang sudah menikah dan mempunyai dua orang putra. Jhonny sering menjemput Zofang pulang bekerja, mereka sering nonton atau sekedar jalan-jalan menikmati keindahan ibukota. Kedekatan Zofang dan Jhonny pun tidak berlangsung lama. Mungkin karena kesibukan masing-masing. Hubungan mereka hanyalah teman baik dan selalu ada kenyamanan tersendiri bagi mereka.

Beberapa tahun kemudian suami Zofang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas. Jhonny kembali hadir, dan selalu memberikan Zofang semangat. Mengantarnya berziarah ke makam sang suami, dan memberi hiburan mengajaknya berjalan-jalan. Sering melalui keindahan senja melewati waktu. Jhonny sangat perhatian dengan Zofang, sayangnya hubungan keduanya hanya karena ada rasa nyaman tanpa ada rasa cinta. Karena cinta dan hati Zofang Jhonny sudah diberikan kepada pasangan hidup mereka.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Bella Terra Lifestyle Mall Di Jakarta Utara