Pengundian Tabungan Online SOBATKU Tetap Dilakukan Online Live Instagram

Tanggal 19 Mei 2020 beberapa yang lalu, saya kepoin akun instagramnya SobatKu, karena pada hari itu akan dilakukan pengundian Grand Prize berhadiah utama uang tunai 100JT dan empat paket umrah untuk 4 pemenang dan 4 Pemenang ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb. Meski pengundian ini sempat tertunda, dengan pemberlakuan PSBB karena adanya pandemi global ini.

Ini merupakan rezeki yang tak terduga untuk yang beruntung kemarin. Apalagi kita semua tahu, hampir tiga bulan dan hampir semua merasakan dampaknya. Apalagi bagi UKM dan para karyawan swasta yang dirumahkan.

tabungan online sobatku
Menang hadiah ratusan juta meski dirumah aja 

SOBATKU tabungan online berbasis aplikasi 

Namun untuk tidak membuat kecewa peserta, pengundian tetap dilakukan secara online melalui akun resminya SobatKu di instagram yang digelar selama kurang lebih dua jam. Ngomong-ngomong masalah online, di era digital seperti ini. Tabungan online SOBATKU semakin mudah dilakukan, apalagi keadaan seperti saat ini. Hampir tiga bulan, kita dirundung oleh COVID-19. SOBATKU adalah tabungan online, yang merupakan salah satu inovasi untuk mendukung gerakan revolusi digital 4.0 yang dicanangkan oleh pemerintah. KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan modernisasi melalui layanan koperasi digital berbasis aplikasi, agar dapat memberikan kemudahan bagi para anggota dalam menabung dan bertransaksi.

Digital Channel & Product Development KSP Sahabat Mitra Sejati Oktavia Laksmi menjelaskan, “SOBATKU adalah produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech). Dengan menonjolkan fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. SOBATKU bertujuan memberikan fasilitas dan mengedukasi masyarakat mengenai tabungan online.

nabung online berhadiah umroh
Beruntung banget dapat hadiah 100 juta..


Keuntungan nabung online di tabungan online SOBATKU

Mau tahu apa untungnya nabung di SOBATKU? Aplikasi SOBATKU memilki program undian yang dapat membantu mewujudkan impian kamu melalui program Undian bulanan dan Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai 100JT dan empat paket umrah untuk 4 pemenang. Selain hadiah Grand Prize berupa 100JT dan 4 Paket Umrah untuk 4 Pemenang, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan!

sobatku
Deg-degan campur senang sih nonton pengundiannya live di instagram @Sobatku_id

Pada acara undian yang dilakukan kali ini, akan ada Pengundian Grand Prize ke-11 Periode Poin Januari-Maret ,  Undian Jutawan Jawa Timur, Undian Bulanan Periode Poin Maret, serta Undian Bulanan Periode Poin April. Total Hadiah Undian yang dibagikan adalah Rp. 445 Juta.

Hadiah Program Jutawan SOBATKU adalah hadiah tambahan bagi anggota dengan domisili tertentu, selain hadiah Undian Grand Prize. SOBATKU memberikan satu paket Umrah tambahan dan hadiah total puluhan juta rupiah khusus bagi anggota, dan kali ini hadiah tambahan diberikan kepada anggota berdomisili Jawa Timur dengan total 101 hadiah.

Nabung di SOBATKU bukan hanya berkesempatan memenangkan hadiah perbulannya, namun juga bisa melakukan pembelian dan pembayaran. Seperti pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, layanan berbagi melalui fitur SOBAT PEDULI, Simpanan Berjangka, Transaksi Terjadwal, dan Transfer Grup yang akan memudahkan kamu memberikan THR kepada sanak saudara walaupun sedang social distancing, menariknya lagi tabungan online ini sangat dimudahkan karena tanpa biaya bulanan.

undian ratusan juta
Penarikan undian tetap mengikuti aturan pemerintah 

Untuk meningkatkan minat anggota untuk menabung, SOBATKU memiliki  SOBATKU Premium memberikan kelebihan bagi anggota yang ingin memiliki saldo lebih besar. Menurut Oktavia Laksmi, selaku Digital Channel & Product Development KSP Sahabat Mitra Sejati “SOBATKU Premium adalah jawaban dari kebutuhan masyarakat yang ingin menabung dengan limit saldo yang lebih besar namun aman dan nyaman. SOBATKU Premium juga menawarkan banyak program – program menarik dan manfaat yang lebih menguntungkan bagi para Member
SOBATKU! Semua Bisa Nabung.

Tentang KSP (Koperasi Simpan Pinjam) Sahabat Mitra Sejati

Tentang KSP Sahabat Mitra Sejati,Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati mulai melakukan kegiatan operasional sejak 2009. Untuk mendukung pertumbuhan bisnis, sejak 2011, KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan sinergi dan kolaborasi bisnis dengan PT Bank Sahabat Sampoerna. Hingga saat ini KSP Sahabat Mitra Sejati memiliki lebih dari 97 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk lebih meningkatkan layanannya, KSP Sahabat Mitra Sejati merupakan koperasi pertama yang memperoleh ijin dari OJK untuk dapat mengakses Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK), serta Ijin Transfer Dana dari Bank Indonesia.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Bella Terra Lifestyle Mall Di Jakarta Utara