Sinar Mas Land Memberikan Keringanan Cara Bayar kepada Masyarakat yang Memerlukan Property

COVID 19 atau Corona di sebut pandemi global Oleh WHO. Akibat dari pandemi ini perekonomian di seluruh negara pun terpuruk termasuk Indonesia. Hampir satu bulan Di Jakarta pun banyak para pegawai yang dirumahkan (WFH) Dan anak-anak sekolah pun belajar dari rumah. Pengaruh ekonomi seakan berantai dan dampaknya pun terasa pada ojek online yang sepi penumpang.

Hampir semua mengeluh dan akibat Corona dampaknya melebihi krisis moneter tahun 1998. Untuk penanggulangan COVID 19 Sudah banyak pengusaha dan donatur yang menyumbangkan alat-alat kesehatan. Meskipun Ada juga yang mengambil keuntungan dari pandemi global ini.

Sinar Mas Land Memberikan Keringanan Cara Bayar kepada Masyarakat yang Memerlukan Property

Nah saat ini untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly. Program penjualan tersebut menawarkan kemudahan dan keringanan pembayaran sehingga konsumen dapat memiliki rumah tinggal yang langsung dapat dihuni.

sinarmas
Sinar Mas Land memberikan kemudahan keringanan Cara Bayard untuk masyarakat yang membutuhkan property 
  

Tawaran kemudahan ini berlangsung mulai tanggal 22 Maret sampai dengan 31 Desember 2020. Aneka produk yang ditawarkan Sinar Mas Land yang termasuk dalam program Move in Quickly mencakup produk yang siap huni (ready stock) dan yang sedang dibangun (under construction). Produk-produk menarik yang bisa dipilih mencakup rumah, rumah toko (ruko), kios, dan apartemen di area Tangerang (BSD City dan Taman Banjar Wijaya), Cibubur (Kota Wisata dan Legenda Wisata), Batam (The Nove at Nuvasa Bay), Balikpapan (Grand City), dan Surabaya (Wisata Bukit Mas dan Apartemen Klaska). 

Adapun promosi spesial yang ditawarkan mulai dari cash back BPHTB, keringanan pembayaran sampai dengan 15% untuk pembayaran dengan KPR dan diskon harga sampai dengan 20% untuk cara pembayaran tunai. “Ini merupakan upaya kami membantu konsumen melewati masa yang sulit untuk memiliki hunian secara mudah dan cepat, yakni sekitar satu bulan semua proses sudah selesai,” ujar Alim Gunadi, Strategic Business & Services Group Division Head.

Ragam Promo Menarik

Menurut Alim, pogram Move in Quickly dibagi dalam tiga periode. Pertama, 22 Maret – 30 Juni 2020. Pada periode ini, Sinar Mas Land memberikan keringanan pembayaran sebesar 15% kepada konsumen yang membeli produk ready stock lewat KPR Express. Untuk pembelian ready stock dengan pembayaran tunai, konsumen dapat memperoleh diskon harga sampai dengan 20%. Konsumen yang membeli unit under construction melalui KPR dapat mencicil DP sebesar 15% sebanyak 12 kali dan ditambah lagi diskon 15% dari nilai akad kredit.

sinar mas land
Sinar Mas Land 

Periode kedua berlangsung dari 1 Juli – 30 September 2020. Konsumen yang membeli ready stock dengan KPR Express pada periode ini akan mendapatkan keringanan pembayaran sebesar 10%. Bila membeli dengan pembayaran tunai, konsumen dapat menikmati diskon harga sebesar 15%. Bagi konsumen yang membeli unit under construction dengan fasilitas KPR diperkenankan mencicil DP sebesar 10% sebanyak 9 kali plus diskon sebesar 10% dari nilai akad kredit.

Periode ketiga berlangsung mulai 1 Oktober – 31 Desember 2020. Konsumen dapat menerima keringanan pembayaran sebesar 5% jika membeli produk ready stock menggunakan KPR sepanjang waktu tersebut. Konsumen juga akan mendapatkan diskon harga sampai dengan 10% saat membeli produk ready stock dengan cara tunai. Konsumen yang membeli unit under construction dengan fasilitas KPR boleh mencicil DP sebesar 5% sebanyak 6 kali ditambah lagi diskon sebesar 5% nilai akad kredit. Ini artinya semakin cepat membeli, konsumen dapat menerima kemudahan yang lebih besar.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.sinarmasland.com/moveinquickly atau menghubungi kami di 021 53159000


Komentar

  1. lumayan nih sebagai referensi buat saya yang masih tinggal di PMI (pondok mertua indah) hahaha, thanks atas artikelnya

    BalasHapus
  2. Bagus banget nih program nya
    Konsumen selalu butuh Rumah tapi harapan mereka pupus gara gara pandemic
    Dengan adanya program ini, harapan kembali ada

    BalasHapus
  3. Bagus nih mbak Tati, banyak ragam promonya. Pastinya happya banget krn para konsumen bisa dapat keringanan pembayaran. Mupeng deh

    BalasHapus
  4. Kira-kira dengan adanya pandemi COVID-19 ini, apakah Sinarmas Land juga melakukan penyesuaian mba? Bisnis properti salah satu yg akan terpukul karena ini. Tapi saya yakin Sinarmas Land punya banyak cara kreatif untuk memberikan win win solution pada setiap customernya.

    BalasHapus
  5. Info bgs nih, moga customer sinarmasland bisa terbantu di masa pandemi ini
    Tq info nya

    BalasHapus
  6. Wah Sinar Mas ternyata punya kelebihan yang menguntungkan. Bisa dapat cash back dan potongan harga juga.

    BalasHapus
  7. Iya dampak Corona ini memang luar biasa ya. Sama sekali tidak menduga tahun ini akan jadi tahun pembatalan atas semua rencana dan agenda. Tapi baiklah, pasti ada hikmah terbaik dari semua ini

    BalasHapus
  8. Cuma bisa berdoa supaya pandemi corona segera berlalu dan perekonomian pulih lagi. Semua bisnis, termasuk bisnis properti, jalan lagi. Orang-orang dapat pekerjaan dan penghasilan halal lagi....

    BalasHapus
  9. Hebat banget ya Sinar mas, memberi kesempatan pada konsumen
    Sehingga konsumen bisa menarik napas dan mengatur keuangannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, nih, Ambu. Salut dengan langkah mengagumkan yang berani diambil oleh Sinar Mas, ya? Semoga para customer atau pun yang sedang mempertimbangkan untuk membeli hunian dari Sinar Mas dapat terbantu dan sedikit lebih bisa bernapas lega, ya. Semoga sukses selalu bagi Sinar Mas.

      Hapus
  10. Wuih keren banget nih Sinarmas. Tahu banget deh di masa sulit kayak sekarang, jangankan bayar cicilan rumah ya. Untuk barang pokok kebutuhan sehari-hari aja kita ngirit. Semoga banyak yang ngikutin nih langkah Sinarmas ini.

    BalasHapus
  11. Pandemi memang berimbas pada semua hal, baik besar atau kecil.. Ekonomi yang lesu. Kota yang sebelumnya ramai berubah menjadi sepi. Semoga keadaan ini cepat membaik ya dan kita bisa ambil sisi positifnya.

    BalasHapus
  12. Bagus ini programnya. Punya rumah sendiri rasanya lebih tenang daripada terus pindah pindah ya. Semoga memudahkan para calon pembeli rumah sepanjang pandemi ini.

    BalasHapus
  13. Wah keren nih programnya sangat membantu sekali pastinya ya Mbak dengan adanya keringan pembayaran yang diberikan oleh Sinar Mas Land untuk pelanggan yang ingin beli properti. Udah gitu banyak promo menarik pula.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Bella Terra Lifestyle Mall Di Jakarta Utara