Allah Tahu Jodoh Terbaik Untuk Kita

Memasuki usia 40 tahun, dimana usia cantik ini membuat qw semakin lebih memikirkan bagaimana mengumpulkan bekal pulang nanti. Di usia 40 tahun ini, Allah SWT memberikan ku ujian yang mungkin berat. Keyakinan dan keikhlasan ku membuat ujian ini terasa ringan dijalani. Setiap manusia berbeda jenis ujiannya, tetapi setelah menjalani kehidupan selama empat puluh tahun didunia. Membuat qw semakin sadar, bahwa semua yang terjadi adalah kehendak-Nya. Allah SWT selalu tahu apa saja yang terbaik untuk kita di dunia dan di akhirat nanti.

Kalau kembali ke masa lalu, disaat masa-masa remaja. Masa pencarian jati diri, jadi teringat saat masih pacaran. Begitu frustasi ketika putus cinta, ditinggal pacar. Sapa sangka, kalau ternyata jodoh qw didepan mata. Lelaki baik ini, berdoa meminta jodoh apa saja (lucu juga dengarnya), asalkan baik dan bisa mengurus keluarga.

jodoh pemberian allah
Hepi banget qw saat itu terlihat jelas di wajah qw. 

Menikahi nya selama 20 tahun ini masih aja qw belum sadar, dia (alm) jodoh terbaik untuk qw.  Sampai qw sadar ketika ketemu mantan, yang dalam segi ekonomi dan ibadahnya masih jauh dibandingkan dengannya. Jadi meski dia udah tiada, qw masih mencintainya dan merasa dia takkan terganti oleh siapa pun.

rindu
Miss u beb

Menurut qw alm adalah suami yang hebat, tidak pernah membatasi ruang gerak istri. Selalu memberikan dukungan moril maupun materi. Doi bisa tanpa ragu memberikan uang untuk qw travelling. Tujuan dia cari duit cuma pingin istri dan anak-anaknya bahagia. Dia memang terlalu baik, gak pernah ada rasa cemburu apalagi curiga. Dia tahu porsi cinta dan sayang qw sangat dalam padanya. Whuaaa jadi kangen sama dia, kangen diomelin, kangen supersemar (surat perintah) nya. Kangen dipanggil bebeb, karto (kalau doi lagi kesel sama qw). Kangen keliling jalan mangga besar, kangen..kangen segalanya tentang lo beb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan