Reza Rahardian Marsha Timoty Di Film Toko Barang Mantan

Mantan.. Pasti setiap orang punya kisah cintanya sendiri-sendiri dan versi yang berbeda bahkan klise banget. Biasanya kalau lagi di mabuk cinta, semua bisa diberikan baik hati atau barang-barang apa pun itu. Lalu setelah cinta tidak lagi berada ditengah-tengah mereka, hubungan yang tadinya mesra berakhir dengan perpisahan alias putus. Barang-barang yang pernah menjadi saksi sebuah hubungan pun, mempunyai cerita dan kenangannya sendiri.

Ngomongin barang mantan, awal-awal putus qw merasa sayang membuang atau menjualnya. Kalau lagi kangen, pasti qw liatin satu-satu sambil teringat kenangan saat itu. Tapi pada akhirnya, ketika hati tergerak untuk move on barang mantan pun satu persatu qw jual yang kira-kira masih laku untuk dijual. Salah satu mantan pacar di SMA dulu pernah ngasih pager, baju, walkman, $100, dan dua buah cincin emas. Uang 100 dolar udah qw tukar dengan rupiah, buat belanja dan makan-makan gak jelas buat melupakannya. Dan cincin emas itu qw jual buat ngajak keluarga ke dufan.  Kalau barang-barang lainnya qw buang setelah yakin mulai buka lembaran baru.

film toko barang mantan
Film Toko Barang Mantan tanggal 20 Februari 2020

Film Toko Barang Mantan tayang 20 Februari 2020

Oh iya nanti tanggal 20 Februari 2020 akan tayang film komedi romantis ringan, yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Marsha Timoty. Kedua aktor Indonesia ini untuk pertama kalinya, beradu akting dalam sebuah film komedi romantis. Film Toko Barang Mantan ini terinspirasi dari kisah sehari-hari yang mudah ditemukan.

Film Toko Barang Mantan adalah film komedi romantis ringan. Film buat mereka yang belum bisa melupakan masa lalu,  dan masih memperbaikinya. Tapi ada yang menarik di film ini, dan itu memang seperti yang qw alamin. Alm. Suami qw itu persis banget dengan karakter yang diperankan Reza Rahardian sebagai Tristan. Susah banget bilang I Love You, padahal kalau menurut qw mah apa susahnya gitu ya tinggal bilang qw cinta lu.

Selama 20 tahun menikah, seingat qw belum pernah ngomong "cinta" sampai dia tutup usia. Qw pun sampai ragu dengan hubungan kami, tapi pelukan terakhir yang menjawab keraguan ini. Meski kata cinta sesuatu yang langka bagi qw. Kalau ditanya "sebenarnya lu cinta ga sih sama qw?" tapi dengan tenang dia menjawab,"kalau gak cinta mah udah qw tinggal lu dari dulu juga, qw sayang sama lu dan itu melebihi dari rasa cinta".

film indonesia
Film Toko Barang Mantan, film komedi romantis ringan film buat mereka yang masih kangen mantan dan masih butuh kepastian.

Sama nih kaya Tristan, yang menganggap cinta itu taek kucing lah.  Gara-gara ini, pada akhirnya Laras pergi dengan alasan cewek itu butuh kepastian. Udah lah ya qw gak mau spoiler, baiknya kamu nonton aja kisah komedi romantis. Catat tanggalnya 20 Februari 2020 nanti, film buat kamu yang masih kangen mantan dan buat kamu yang masih butuh kepastian.

Para pemain Film Toko Barang Mantan
- Reza Rahadian
- Marsha Timothy
- Dea Panendra
- Iedil Putra
- Brigitta Cynthia
- Cemen
- Ibob Tarigan
- Martin Anugrah
- Syifa Hadju

Sinopsis Film Komedi Romantis Toko Barang Mantan 

film indonesia
Film Toko Barang Mantan film romantis komedi ringan 

Film ‘Toko Barang Mantan’ bercerita tentang sebuah toko jual-beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya. Sebagai pencetus ide, pendiri dan pemiliknya, Tristan (Reza Rahadian) rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra). Berbagai macam kisah sedih, lucu dan absurd tentang barang-barang tersebut menjadi makanan mereka sehari-hari.


Tristan bangga dengan toko ini meskipun akhir-akhir ini sepi dan bermasalah secara finansial. Tiba-tiba, kehadiran Laras (Marsha Timothy), mantan Tristan saat kuliah dulu, membuat dunianya jungkir balik. Kembalinya Laras, membuat Tristan pun bertekad merebut kembali hati Laras dengan bantuan Amel dan Rio. Salah satu caranya adalah menyukseskan Toko Barang Mantan ini dengan segala cara.

Banyak karakter unik dalam film ini, Dea dan Iedil yang menjadi patner Reza dalam film Toko Barang Mantan. Menjadi kisah tersendiri yang melengkapi film komedi romantis ini. Intinya sih semua cewek butuh kepastian, karena itu yang membuatnya yakin akan menjalani sebuah hubungan. Film Toko Barang Mantan siap tayang 20 Februari 2020, film komedi romantis ringan yang gampang dinikmati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bella Terra Lifestyle Mall Di Jakarta Utara

CINTA YANG TERPENDAM