Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Sebulan yang lalu, saya dikirimi produk Nano Water Can Slim oleh saudara yang ada di Surabaya. Kebetulan dia menjalani bisnis ini, dan menjadi reseller yang sukses. Dia menyarankan untuk menjalani bisnis ini, karena keuntungan lumayan juga bisa menambah penghasilan dengan keuntungan sebanyak 41 persen dari penjualan perpaket. Selain menambah penghasilan, Nano Water Can Slim sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Lalu dia, menjelaskan manfaat serta berbagi ilmu menjalani bisnis ini hingga akhirnya menjadi sukses. Tergiur juga sih, dengan keuntungan yang didapat dari menjadi reseller Nano Water Can Slim. Disini saya mau berbagi pengalaman, setelah dua minggu menggunakan Nano Water Slim. Tumbler Nano Water Can Slim, saya isi air matang biasa, setelah disimpan selama satu jam baru diminum. Pertama kali yang saya rasakan adalah tidur nyenyak dan saat bangun pun tubuh lebih segar.

nama wafer van alim series
Nano Water Can Slim Series


Manfaat konsumsi air Nano Water Can Slim


Sejak ditinggal olehnya, terus terang tidur saya pun tidak pernah nyenyak dan bangun tidur pun badan pegal-pegal juga kepala pun pusing. Khasiat  lain yang saya rasakan adalah BAB lancar, dan tubuh pun segar sepanjang hari meski aktivitas seharian pun tidak terlalu lelah. Minggu lalu, hari peringatan setahun kematian suami saya, ayam dan daging sapi saya masak di Jakarta lalu saya bawa ke Bogor menggunakan tas ransel. Perjalanan dari Jakarta ke Bogor naik commuter line dan sambung angkot dua kali untuk sampai kerumah, beban diransel mencapai 20 kilo lebih.

Alhamdulillah beban begitu berat, tapi tidak ada lelah sedikit pun.  Pagi nya saya langsung membuat kue, setelah itu ke pasar Leuwiliang untuk beli sayuran dan buah-buahan. Selesai belanja, sampai dirumah langsung masak dibantu saudara ipar untuk menyiangi sayuran. Setelah selesai tahlil pun, meski lelah tetap bisa tidur nyenyak. Biasanya kalau terlalu cape, saya sulit tidur tapi setelah rutin minum air yang disimpan di Nano Water Can Slim. Kebiasaan itu sudah berangsur berubah sendiri, malah yang ada saya mudah sekali tertidur.

Jika manusia yang sudah memasuki usia 40 tahun keatas, akan merasakan perubahan dari pola tidurnya. Susah tidur, meski sudah menjelang pagi. Banyak sekali yang dirasa, mudah sekali lelah, badan sering sakit dan sakit kepala. Lebih mengagetkan lagi, manfaat yang dirasakan oleh anak bungsu saya. Dia demam dan badannya panas, saya beri minum air Nano Water Can Slim, suhu panas badannya menurun dan berkeringat. Makanya dia, saya bekali ke sekolah dengan air Nano Water Can Slim. Kami (ibu, kedua putri dan saya) sekarang rutin menggunakan Nano Water Can Slim.
manfaat nano water can slim
Manfaat Water Can Slim untuk kesehatan 

Nano Water Can Slim

Nano Water Can Slim adalah produk alat bantu kesehatan berteknologi Nano dan F.I.R (Sinar Infra Merah Jarak Jauh), yang mampu mengurai kelompok molekul air hingga menjadi skala terkecil yang memudahkan diserap lebih cepat dan maksimal oleh tubuh kita. Nano Water Can Slim yang ringan dan anti karat ini dibuat dari bahan Titanium dan Stainless Steel. Untuk bahan penghasil F.I.R berasal dari serbuk batu-batuan seperti Tourmaline, Germanium dan Giok yang mengandung serta memancarkan sinar infra merah jarak jauh secara permanen.

Proses pengolahan bahan Nano Water Can Slim dilakukan di Jepang dengan menggunakan teknologi canggih yang terkini dan tepat. Sedangkan proses pengolahan dan penghancuran bahan dari batu-batuan menjadi nano keramik, menggunakan teknologi Nano, tanpa menghilangkan energi Far Infrared yang terkandung didalamnya. Butiran Nano keramik, digabungkan dengan Stainless Steel dan Titanium untuk menghasilkan Nano Water Can Slim.

reseller wafer van slim
Income puluhan juta 

Cara Kerja Nano Water Can Slim

Ketika FIR bersentuhan dengan objek akan menyebabkan timbulnya resonansi dalam molekul secara terus menerus dan simultan. FIR memiliki getaran 240.000/detik, daya ini yang menyebabkan dan mempercepat penguraian molekul.

Nano Water Can Series dengan teknologi F.I.R (Far Infrared Ray) yang dihasilkan, akan mengurai kelompok molekul air dan zat yang terkandung dalam air menjadi lebih kecil sehingga dapat di serap oleh sel tubuh dengan lebih cepat. 70% dari berat badan manusia adalah dalam bentuk air yang menjadi perantara utama reaksi biokimia di dalam tubuh.

Manfaat F.I.R bagi tubuh manusia antara lain 

1. Pengaturan ulang molekul air
2. Melancarkan peredaran darah dan membantu menjaga stamina tubuh 
3. Menghambat pertumbuhan bakteri dan virus

Nano Water Can Slim Ini akan membantu meningkatkan 

Nah Nano Water Can Slim ini akan membantu meningkatkan:
-Sistem metabolisme tubuh
-sistem peredaran darah
-Sistem detoksifikasi tubuh
-Sistem saraf, otot dan tulang
-Sistem pertumbuhan janin, bayi, & anak-anak

Yang pingin mendapatkan manfaat Nano Water Can Slim ini bisa langsung Whatsapp Purwanti 0838-3138-0099 atau mau jadi reseller Nano Water Can Slim.

Komentar

  1. wah sangat bermanfaat ya, jadi pengen coba :D

    BalasHapus
  2. Masih mau dipelajari lebih detail agar paham dulu selanjutnya mengambil langkah yg sesuai dgn pemahaman yg didapat dikaitkan dgn kesehatan yg akan kita dapat

    BalasHapus
  3. Info yg menarik, coba saya pelajari dulu ttg bagaimana molekul air yg diperkecil mampu meningkatkan kesehatan kita

    BalasHapus
  4. Info yg menarik, coba saya pelajari dulu ttg bagaimana molekul air yg diperkecil mampu meningkatkan kesehatan kita

    BalasHapus
  5. Uraiannya sangat menarik, mau cari referensi lebih dulu, apabila memang terbukti kasiatnya sesuai dgn uraian diatas, saya akan membeli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi dengan mengkonsumsi air nano tubuh kita cukup akan oxigen otomatis peredaran sarah akan lancar san tubuh akan menjadi sehat kami menyediakan air nano per 5 lirt harganya 80 ribu

      Hapus
  6. Saya ingin sehat tanpa obat2an, ini salah satu informasi yg menarik. Saya akan mempelajari lbh dalam terlebih dahulu, mengingat harganya yg tdk murah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai air nano baik buat ginjal kantong kemih serta keaehatan kulit kita akan tampah lebih muda kembali baik secara fisik dan kulit endapan reaisu kimia dalam tubuh akan larut terbuang melalui air kencing dan BAB dan juga akan menyembuhkan beberapa penyakit asa .....asamurat,kolesterol dll

      Hapus
  7. Dengan minum air yg dimasukkan je dalam termos Nano water can, apakah mampu menaikan oksigen dalam darah?

    BalasHapus
  8. maaf,mai tanya, orang yang sdh kena kencing batu atau prostat apa bisa disembuhkan dg minum air yg dari Nano ini ya

    BalasHapus
  9. Betul sekali saya sdh merasakan manfaatnya .. anak bungsu saya kalau sakit panas tdk mau minum herbal atau obat apa2 jdi saya beri air nano ini terus Alhamdulillah demamnya turun....

    BalasHapus
  10. boleh guna untuk air panas atau air sejuk sahaja

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023