Penghargaan Untuk Ibu Dan Anak Di World Of Imagination Nivea Ancol

Ibu adalah guru yang paling berharga bagi anak-anaknya. Tanggal 22 Desember setiap tahunnya di peringati sebagai Hari Ibu. Kebetulan tanggal tersebut, adalah hari ulang tahun Rain yang ke tujuh tahun. Terpancar jelas kebahagiaan pada wajah Rain, oh iya Rain itu keponakan dari adik saya. Nama Rain, saya beri karena dia lahir memang di musim hujan di bulan Desember. Saya, adik ipar dan kedua putrinya, merayakan ulang tahun di Allianz Ecopark Ancol.

wiraswasta of imagination
#SentuhanIbu present World of Imagination

Sentuhan Ibu persembahan dari World of Imagination yang di cetuskan Nivea ini, mengajak keluarga Indonesia untuk bermain. Bukan hanya bermain tetapi juga taman bermain interaktif  untuk anak dan membangun imajinasi positif pada anak. Di World of Imagination, kami diajak berpetualang di dunia hutan, dunia air, dunia pasir dan dunia angin. Taman bermain yang juga digabungkan dengan dunia imajinasi, kombinasi antara permainan dan seni digital.

Anak dan ibu diajak jelajahi dan selesaikan misi di 4 dunia, Menaiki perahu, menusuri labirin misteri, melewati jembatan tali, dan belajar tarian hujan. Sentuhan Ibu World of Imagination berlangsung di Ecopark Ancol dr 21 - 22 Desember 2019.
sesi pagi : 10.00 - 15.00 WIB
Sesi sore : 16.00 - 21.00 WIB

sentuhan ibu
Di World of Imagination meningkatkan bonding pada ibu dan anak

Tiket masuk event World Of Imagination senilai 450ribu untuk empat orang keluarga. Kami memilih sesi pagi hari pada hari minggu tanggal 22 Desember 2019. Hari itu sangat cerah sekali, mendukung untuk kami bermain sambil belajar. Pertama kali kami diajak memasuki dunia hutan, sebelum memasuki dunia hutan kami mengolesi wajah dengan Nivea pelembab. Setelah melewati beberapa rintangan, anak-anak diajak menari tarian hujan bersama dengan pohon. Disini dapat diambil nilai positif nya, dimana sejak kecil anak-anak diajak untuk peduli terhadap lingkungan.

tarian hujan
Anak-anak diajak menari dengan riang gembira 

Keluar dari dunia hutan, kami kembali berpetualang di dunia angin, ibu dan anak diajak melewati jembatan tali juga meluncur  terjun kebawah. Permainan ini seru sekali, bukan hanya si kecil yang bahagia tetapi ibu juga bahagia sekali seakan masuk ke dunianya dan ikut berimajinasi. Setelah itu kami, mengunjungi booth-booth yang ada di sekitar area permainan.

Untuk membeli makan dan minum, disana juga ada beberapa booth yang menjual cindera mata dengan promo-promo spesial yang ditawarkan. Disana ada juga eskrim gratis hanya dengan follow akun instagram Joy Day ice cream. Menjadi ulang tahun yang tak terlupakan tahun ini.

Setelah puas makan eskrim, saya dan anak-anak masuk ke arena bermain Dunia Pasir. Anak-anak diberi tantangan untuk mencari stiker, dan harus melewati tantangan bertemu dengan monster. Setelah itu bermain ke Dunia Air, di arena bermain ini anak-anak lebih suka lagi. Kami main perang-perangan dengan pistol air, dan menaiki perahu untuk memerangi si bajak laut.

nivea
Bermain seru dan bikin bahagia di World of Imagination

Dari ke empat permainan tersebut, setelah melewati rintangannya anak-anak diberi stiker untuk ditukarkan dengan medali. Di akhir permainan, anak-anak kembali diajak menari bersama ke empat monster. Momen yang paling mengharukan adalah, ketika anak-anak diajak untuk memberikan medali mereka kepada ibunya masing-masing. Dari sini mereka di edukasi untuk menghargai pengorbanan seorang ibu. Betapa pentingnya andil seorang ibu, untuk menbentuk tunas bangsa yang lebih bertanggung jawab, jujur dan lebih kreatif lagi untuk membangun Indonesia lebih maju lagi.

Semoga kegiatan ini lebih sering lagi diadakan untuk membangun dan tercipta nya kedekatan antara ibu dan anak



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Bella Terra Lifestyle Mall Di Jakarta Utara