Ocean Dream Meluncurkan Wahana Terbaru Untuk Melengkapi Liburan Natal Dan Tahun Baru

Tanpa terasa sebentar lagi umat kristiani akan merayakan Natal dan juga libur pergantian tahun. Anak-anak sekolah pun akan menikmati libur sekolah. Bagi yang ingin liburan beserta keluarga, Taman Impian Jaya Ancol tempat rekreasi keluarga selalu menyajikan wahana terbarunya untuk menyambut liburan Natal dan Tahun Baru.

Taman Impian Jaya Ancol tempat rekreasi hiburan keluarga. Biasanya saya kalau ke Dufan atau rekreasi lainnya di Ancol, sebelum pulang saya mampir dulu ke pantai. Sejak kecil Ancol menjadi tempat wisata favorit keluarga terutama orang Jakarta. Di pantai karnaval sering menyajikan live music atau konser, yang bisa dinikmati pengunjung dengan gratis.

Taman Impian Jaya Ancol juga menyediakan WARA WIRI transportasi gratis yang akan mengantarkan pengunjung ke tempat rekreasi lainnya.

Mola Mola wahana terbaru Ocean Dream Ancol

Jakarta, 2 Desember 2019 – Menyambut pekan liburan akhir tahun Taman Impian Jaya Ancol tengah mempersiapkan berbagai inovasi baru. Beragam fasilitas baru serta wahana permainan baru telah dipersiapkan demi memeriahkan serunya liburan di penghujung tahun 2019.

ocean dream
MOLA MOLA Jet Spinner

Salah satu unit rekreasi yang segera meluncurkan wahana permainan baru adalah Ocean Dream Samudra. Destinasi wisata yang mengusung konsep edutainment biota mamalia laut terlengkap ini untuk pertama kali akan mempersembahkan wahana roller coaster. Namun tentu saja roller coaster ini dikhususkan untuk anak-anak dan keluarga, sesuai dengan pengunjung utama Samudra.

Wahana tersebut bernama Mola-Mola Jet Spinner. Sebuah permainan kereta luncur yang memiliki 5 rangkaian kereta yang dilengkapi 4 dudukan dengan kapasitas 20 orang. Keunikan wahana ini adalah setiap kereta dapat berputar hingga 360 derajat selama permainan berlangsung. Hal ini akan memberikan sensasi yang cukup dapat memacu adrenalin apalagi ketika kereta meluncur dari ketinggian 8,5 meter.

taman impian jaya ancol
Liburan seru di Taman Impian Jaya Ancol 

Didesain untuk anak-anak, roller coaster kecil ini akan tetap bisa dinaiki orang dewasa. Syarat tinggi badan untuk bisa menaiki Mola-Mola adalah minimal 95 cm dengan tinggi maksimal 190 cm. Hal ini untuk mengantisipasi anak-anak yang masih belum terlalu berani agar tetap dapat didampingi oleh orang tua masing-masing. Wahana ini tentu akan menjadikan sebuah pengalaman baru yang menyenangkan bagi keluarga.

Mola-Mola akan dapat dinikmati oleh pengunjung Samudra mulai 4 Desember 2019. Terletak di dekat wahana Dolphin Adventure, Mola-Mola juga memiliki desain dengan nuansa 1001 malam. Bercorak kuning dan ungu, wahana ini juga dilengkapi dengan lampu warna warni yang pastinya disukai oleh anak-anak khususnya ketika menaiki wahana di sore hari.


Wahana Mola-Mola akan melengkapi beberapa wahana baru Samudra lainnya yang lebih dulu diluncurkan pada Juni 2019 yaitu Istana Penguin, Cinema 5 Dimensi dan Karausel. Selain Mola-Mola di Ocean Dream Samudra, Ancol juga sedang mempersiapkan inovasi baru lainnya antara lain Kereta Misteri di Dunia Fantasi dan juga revitalisasi kawasan rekreasi di tepi pantai yaitu Symphony of The Sea.

Liburan akhir tahun paling seru menikmati wahana baru di Taman Impian Jaya Ancol.



Komentar

  1. Untungnya mpo duduk di sebelah mba tati. Semoga kuping tidak budek dengerin teriakan aku saat naik mola mola. Selamat liburan

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bella Terra Lifestyle Mall Di Jakarta Utara

CINTA YANG TERPENDAM