Tabungan Online SOBATKU Kasih Paket Umroh Gratis Dan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Paling semangat kalau buka tabungan ada hadiahnya, apalagi hadiahnya umroh gratis sama uang ratusan juta rupiah. Pasti deh semangat nabungnya. Beberapa hari saya lihat di sosial media, di Kalimantan banyak yang mendapatkan umroh gratis dan uang ratusan juta rupiah. Ternyata mereka adalah nasabah SobatKu yang mendadak jadi jutawan di Kalimantan.

Buat kamu yang penasaran apa itu Sobatku, simak baik-baik ya dan segera download aplikasinya, buka tabungan online SOBATKU supaya bisa ikuti pesta jutawan Sobatku Kalimantan dan raih undian 100 juta juga paket umrohnya.

APA ITU SOBATKU?

SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) adalah Tabungan Online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar.

sobatku
Grand Prize Jutawan Kalimantan 


Keuntungan Tabungan Online SobatKu

•Buka Rekening tabungan cukup dengan smartphone, tanpa harus ke Kantor Bank
•Nomor Hp menjadi Nomor Rekening.
•Nabung/ Tarik tunai via Loket Sahabat di Alfamart/Alfamidi seluruh Indonesia.
•TANPA Biaya Bulanan, administrasi dan minimal saldo.
•Transaksi bayar dan beli lebih mudah dan murah.
•Nabung Aman dengan Bunga Menarik.
•UNDIAN TOTAL MILYARAN RUPIAH diundi setiap bulan sepanjang  tahun, Grand Prize setiap 3 (tiga) bulanan 100 Juta dan 4 Paket Umrah. Pajak ditanggung SOBATKU.

Ternyata sudah ribuan pengguna aktif  SOBATKU dengan total dana tabungan mencapai milyaran rupiah.

aplikasi sobatku
Download aplikasi SOBATKU di smartphone

Fitur-Fitur yang ada di SOBATKU

•Nabung melalui Bank Transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking)
•Setor tunai di Alfa
•Tarik Tunai di Alfa
•Transfer ke sesama SOBATKU
•Transfer ke no HP
•Transfer ke rekening Bank
•Transfer terjadwal & berkala
•Bayar, Beli & Top Up Biller
•Pembayaran belanja di Alfa dan merchant
•Menyalurkan pembayaran Donasi, Infaq dan Zakat
•SOBATKU premium, dengan limit nabung lebih besar
•Pembelian Asuransi ProGuard dari CIGNA

Cara registrasi nya pun mudah, tinggal download aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store lalu tinggal Klik “Daftar” pada Aplikasi SOBATKU. Lengkapi data sesuai KTP dan pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca. Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil. Kamu akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun Anda telah aktif. Kamu bisa langsung nabung dan menikmati banyak benefit dari SOBATKU.

Oh iya SOBATKU itu beda ya dengan EWallet. SOBATKU itu adalah Aplikasi yang digunakan untuk menabung dan dilengkapi dengan fitur pembayaran serta transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari, SOBATKU mengarahkan pengguna untuk terus menabung. Nah Sedangkan E Wallet adalah produk yang digunakan sebagai dompet elektronik untuk menggantikan semua metode pembayaran dan mengarahkan penggunanya untuk ber-transaksi.

PROGRAM UNDIAN SOBATKU

Bagi Pengguna SOBATKU dapat mengikuti program Undian dengan total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulanan Grand Prize undian 100JT + 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. Selain itu, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan.

Untuk dapat mengikuti Undian SOBATKU kamu cukup nabung mulai dari Rp 50.000. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Tentunya semakin besar tabungan kamu kesempatan kamu menang semakin besar.

Hadiah undian yang di dapatkan oleh pemenang adalah net, karena pajak ditanggung oleh SOBATKU.
Undian SOBATKU  diadakan setiap bulan dan setiap 3 (tiga) bulanan atau disebut Undian Grand Prize. Undian SOBATKU berlaku secara Nasional, dimana semua pengguna SOBATKU di seluruh Indonesia dapat mengikuti undian tersebut.

undian 100 juta
Jalan sehat 

Undian Grand Prize kali ini SOBATKU akan mengadakan Undian Grand Prize yang ke-9 di Alun Alun Kapuas, Pontianak 27 Oktober 2019.

Hadiah Jutawan Kalimantan 

Di setiap kota yang didatangi, SOBATKU memberikan hadiah tambahan bagi warga lokal selain hadiah Undian. SOBATKU memberikan hadiah Utama satu paket Umrah tambahan (setara dengan uang tunai 25jt rupiah) dan 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah khusus bagi warga yang berdomisili di kota dan provinsi terselenggaranya undian tersebut, dan kali ini hadiah tambahan tersebut diberikan kepada warga Kalimantan.
Cara mendapatkan Hadiah Jutawan SOBATKU sangat mudah, cukup nabung Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) Poin Jutawan untuk diundi,  berlaku kelipatan dan bisa menang berkali-kali.

Penarikan Hadiah Jutawan SOBATKU dilakukan tgl 27 Oktober 2019 di Alun Alun Kapuas, Pontianak. Grand Prize SOBATKU bertepatan dengan perayaan HUT ke – 248 Kota Pontianak yang bertemakan “Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019”.

SOBATKU memberikan hadiah uang tunai 100JT untuk satu orang pemenang, 4 paket Umrah untuk 4 pemenang, serta ratusan hadiah lainnya senilai total milyaran rupiah. Bukan hanya itu, SOBATKU juga memberikan hadiah satu paket Umrah tambahan dan ratusan hadiah uang tunai khusus bagi warga Kalimantan dalam program Jutawan SOBATKU.

Acara yang dihadiri oleh puluhan ribu masyarakat Pontianak ini mendapatkan dukungan penuh dari  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Penarikan undian Grand Prize saat ini dihadiri oleh Ceppy Y. Mulyana, Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati dan hadir pula Henky Suryaputra dari Bank Sahabat Sampoerna sebagai lembaga mitra, serta disaksikan oleh Walikota Pontianak, Pejabat Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat, Kepolisian Kota Pontianak, Notaris kota Pontianak, dan pejabat pemerintahan, serta anggota, dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.

tabungan online
Dari kiri ke kanan Bapak Junaedi - Coverage Head Bank Sampoerna - Mitra Bisnis KSP Sahabat Mitra sejati . Bapak CeppyYana Mulyana - Ketua Pengawas KSP 




Jadi cukup terpercaya ya karena penarikan undian disaksikan oleh berbagai pihak.  Gimana tertarik ga buka tabungan online SOBATKU dan siap jadi jutawan selanjutnya dan menangkan paket umroh.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023