SEMASA Di Museum Bank Indonesia Jakarta

Weekend kali ini kemana nih gaesss... qw mau kasih referensi ke kamu yang pingin liburan minggu ini lebih seru dan murah meriah.  Jadi SEMASA sedang mengadakan pameran di Museum Bank Indonesia yang berlangsung sampai tanggal 1 Desember 209 nanti. Kamu hanya membayar tiket masuknya aja nih hanya lima ribu rupiah perorang.

museum bank indonesia
SEMASA MUSEUM BANK INDONESIA 

Dari kuliner, merchandise, kain, kaktus, cake semua lengkap disana. Pembayaran bisa cash, atau dengan dompet digital (OVO,  Gopay, atau Dana).  Banyak promo dan cashbacknya. Oh iya dengan mengumpulkan struk pembelanjaan minimal satu juta rupiah atau minimal dua struk, berkesempatan mendapatkan luckydraw sampai 500 ribu rupiah loh gaesss.

kaktus
Koleksi Kaktus Tropical.studio.id

Disana juga bisa top up gopay, kali aja kekurangan saldo saat belanja nanti. Pameran ada dua lantai ya, dan pameran berlangsung dari pukul 10.00 sampai 18.00 wib. Ada satu booth yang bikin qw betah disana adalah booth nya @Tropical.studio.id yang ada dilantai dua. Kamu bisa kepoin di akun instagramnya Tropical yang menjual kaktus dengan berbagai jenis. Juga dengan pot yang lucu-lucu,  harganya pun terjangkau dan juga ada promo beli 3 hanya Rp100.000,- .


Penjualnya pun ramah banget mau berbagi, bagaimana merawat kaktus yang benar. Awalnya dari hobi yang akhirnya menjadi sebuah sumber penghasilan. Untuk kain atau keramik atau kerajinan tangan lainnya di bandrol kisaran lima puluh ribu rupiah hingga ratusan ribu ribu rupiah. Begitu juga makanan disana dibandrol dari harga Rp 35.000 sampai Rp 50.000,- . Jadi siapin aja uang yang banyak untuk mencicipi semua kuliner disana atau membeli pernak pernik lucu di SEMASA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan