Wisata Kuliner di Huk Resto JatiAsih Bekasi

Assalamualaikum wr. wb....
Sekarang qw mau ajak kamu  wisata kuliner di Huk Family Resto JatiAsih nih readers. Perjalanan dari rumah ke Huk Family Resto JatiAsih, qw naik commuter line turun di stasiun pasar minggu. Lalu dari stasiun langsung naik ojol bareng teman-teman blogger lainnya. Meski di Bekasi, buat teman-teman yang berlokasi diluar Bekasi jika ingin naik transportasi umum sebaiknya gunakan rute yang saya tempuh. Waktu tempuh stasiun Pasar Minggu ke Huk Family Resto JatiAsih hanya 10 menit ya gaesss.

Sebenarnya lokasi terdekat Huk Resto Cempaka Putih lebih dekat dari rumah qw loh. Tapi rasa penasaran qw dengan semua makanan dan dekorasi dari Huk Family Resto ini bikin jarak bukan masalah.  Oke ya sekarang qw mau ceritain ke kamu, ada apa di Huk Resto JatiAsih ini. Lokasinya dekat perumahan Sakura, parkirnya luas, banyak spot foto, dan menerima reserpasi untuk pernikahan, arisan, acara lamaran,  ulang tahun dan sebagainya.

Baca juga ya review Huk Family Resto Serpong Jaya

spaghetti
Spaghetti Kecombrang perpaduan citarasa nusantara dan eropa rasanya unik kamu wajib coba

Resto di desain dengan suasana keluarga, jadi pas banget nih weekend makan bersama keluarga. Untuk makanannya pun bervariasi dari citarasa nusantara sampai western. Sebelumnya udah pernah qw bahas di review sebelumnya, semua rasa makanan di setiap cabang Huk Resto ini semuanya sama-sama enak. Qw pernah makan disalah satu resto,  di cabang dekat rumah qw enak banget. Nah pas main ke Bogor untuk makan siang qw cari resto ini untuk makan siang kami.

resto murah dan enak di jakarta
Semua makanan di Huk Family Resto enak dan mantap porsinya pas harganya terjangkau 

Sayangnya rasanya gak sama dan kurang enak.  Berbeda dengan Huk Family Resto disemua cabangnya rasanya sama dan pas dengan selera. Huk Family Resto ada lima cabangnya Di Cempaka Putih,  Bintaro,  Bogor,  JatiAsih,  dan Serpong Jaya. Semua lokasi strategis bisa ditempuh dengan transportasi umum. Kalau kamu mager alias males gerak, bisa juga order lewat aplikasi GoFood.

Baca juga review Huk Family Resto Bintaro

udang
Udang Goreng Huk ini enak banget gaess.. 

Tapi kalau menurut qw sih ya,  maaf ini sih cuma saran aja lebih naik datang aja ke salah satu cabang terdekat lokasinya. Kalau kamu makan di Huk Family Resto jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau orang-orang terdekat.  Makan bersama lebih nikmat dibandingkan makan sendiri.

stroganof
Beef Steroganof nya enak banget berasa jamurnya

Nah bisa pesan Spaghetti Kecombarang,  Beef Steroganof, Udang Goreng Huk atau yang lainnya. Qw juga bingung mau rekomendasiin semua sama kamu. Sebab semuanya enak dari masakan nusantara, Chinnese food, Japanese Food sampai Westen Food.  Huk Family Resto juga menyediakan aneka minuman dan desert.

Biar tambah lapar bacanya sambil nonton videonya ya dan langsung deh ke cabang Huk Family Resto terdekat atau pesan online aja ya

Minuman yang paling rekomen dan unik adalah Jus Kedondong, rasanya segar bikin semangat lagi. Buat kamu pecinta Nasi Goreng, di Huk Resto ada menu Nasi Goreng Kencur+Ayam loh gaesss dan itu unik banget rasanya tapi enak.

Owner dari pemilik Huk Family Resto dan Bebek Bentu ini tadinya suka wisata kuliner dan doyan makanan.  Suami istri ini pun terinspirasi membuat hobi mereka menjadi bisnis. Salut sama Pak Bangkit dan Bu Zulfa bisa menghasilkan uang lewat hobi makannya. Sejak 2008 mereka mulai bisnis kuliner ini di garasi rumahnya,  hingga mempunyai lima cabang. Lokasi Huk Family Resto selalu berdekatan dengan Bebek Bentu.

cupcake
Cupcake Animasi 

Buat kamu yang bingung atau wisata kuliner dimana dan mau makan apa bisa langsung ke Huk Family Resto dan pesan menu-menu terlaris, enak, dan murah.

Menu Makanan Terlaris

1.beef Stroganov
2.spagheti kecombrang
3.pizza special
4.spagheti bolognese
5.pizza chelsea
6.dragon roll
7.crunchy unagi
8.sop buntut lada hitam
9.gurame bakar
10.capcay goreng seafood
11.nasi goreng
 kencur+ayam
12.udang goreng huk
13.brokoli saos tiram
14.roti mariam coklat keju
15.beef teriyaki

donat
Donatnya enak empuk


Daftar Minuman

1. Juice kedondong
2. Juice mangga
3. Milk shake strawberry
4. Marqisa squash
5. Lemon grass orange
6. Cappucino blend

Komentar

  1. Lengkap menunya.. Ada seafood pulak. Kesukaan aku bgt tuh udang2an gitu... Ah, ku jadi laper... Harganya gimana, mbak? Sekali makan bisa habis brp?

    BalasHapus
  2. Kayaknya enak-enak ya mbak. Untuk harga gimana mbak? soalnya belum pernah coba makan di sini

    BalasHapus
  3. Salut sama perjuangan pemilik Huk Resto Jatiasih, hebat konsistensinya yang mulai dari garasi sampai punya banyak cabang ;) Makanannya juga kelihatan enaaaaak..

    Regards,
    Dee Rahma

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023