Review Film Bebas Karya Riri Riza Mira Lesmana

Pasti yang namanya kenangan, semua orang punya dan pasti ada salah satu kenangan yang bikin kita senyum-senyum sendiri. Apalagi kenangan masa-masa SMA dulu,  kayanya pingin kembali lagi ke masa itu.  Dimana pertama kali nya merasakan debar-debar dihati saat melihat lawan jenis, atau punya teman akrab sampai ngebentuk sebuah geng.

Miles Film, meluncurkan film terbarunya BEBAS yang disutradarai oleh Riri Riza dengan produser Mira Lesmana. Film ini mengangkat kisah dari muda mudi SMA yang bersahabat dan menamakan geng Bebas,  mereka terdiri dari 6 orang. Vina, Kris, Jessica, Suci, Gina, dan Jojo mereka tergabung karena satu sekolah dan sekelas.
film indonesia 2019
Jadilah peran utama dalam hidup ini

Vina (Maizura)  seorang remaja SMA yang berasal dari kota Sumedang Jawa Barat, baru saja pindah ke SMA di ibu kota Jakarta. Hari pertama disekolah barunya Vina mendapat perlakuan buruk dari teman-temannya, hanya karena dialeg sundanya dan juga diintimidasi oleh seorang siswa cowok. Beruntungnya, Vina ditolong dan dibantu beradaptasi oleh empat cewek dan seorang cowok agak gumulai yang disegani di sekolah.

Ada Kris (Sherly Sheinafia) sang pemimpin, Jessica (Agatha Pricilla) yang lucu dan terobsesi pada kecantikan, Gina (Zulfa Maharani)  yang pemberani dan anak terkaya digrup,  Suci (Lutesha)  yang cantik dan misterius, serta Jojo (Baskara Mahendra)  satu-satunya cowok dalan pertemanan mereka. Vina dengan cepat beradaptasi dan menjadi bagian dari geng mereka, yang lalu dikenal dengan GENG BEBAS.  Kebersamaan mereka terusik saat terjadi peristiwa tragis yang menyebabkan keenam sahabat ini harus dikisahkan.
miles films
Coba tebak saya yang mana... 

Jujur, nonton film ini perasaan kita seakan dibawa bernostalgia ke masa itu. Pesan positifnya adalah "Jadilah diri sendiri dan peran utama dalam hidup ini". Dan hati kita seakan dibuat hanyut terbawa oleh alur cerita yang dikemas dengan begitu rapih. Penonton dibawa sedih, senang dan tertawa. Tentunya semua film karya Miles dan Riri Riza ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Kalau lihat karakter Kris jadi seperti bercermin pada diri sendiri. Qw dulu lagaknya terlalu percaya diri banget.

film bebas miles
Bebas dalam #FilmBebas Miles Films

Dulu juga pernah ngajak teman-teman bolos jam pelajar matematika. Pada akhirnya saya dipanggil, tapi karena saya memang bersalah dan saya pun tidak segan langsung minta maaf. Berjanji tidak ngajak teman-teman lagi bolosnya,  sendirian aja bolosnya hahahahaa... Duh jadi buka aib sendiri, alhamdulillah sekarang udah insyap kok.  Beruntung punya anak, kelakuan tidak seperti saya malah kebalikannya.

Nah buat yang penasaran nonton #FilmBebas di seluruh bioskop di Indonesia tanggal 3 Oktober 2019 nanti. Yuk kita nonton filmnya dan kita reunian di #FilmBebas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bella Terra Lifestyle Mall Di Jakarta Utara

Harga Teman Giant Untuk Produk Favorit Pelanggan