Dunia Kartun Di Dufan Bahagia Bersama Keluarga

Dunia fantasi (Dufan) adalah sebuah wisata hiburan keluarga di Jakarta. Dunia Fantasi (Dufan) selalu berinovasi untuk kebahagian keluarga di Jakarta. Belum lama ini telah dibuka wahana baru Dufan, yaitu Dunia Kartun dimana semua anggota keluarga bisa bermain bersama. Biasanya kan ada batasan usia untuk bermain disini. Tetapi Di Dunia Kartun untuk anak yang tingginya sudah lebih dari 100 cm.

dufan
Seru banget weekend di Dufan 

Weekend kemarin saya dan anak-anak main ke Dufan dan memasuki wahana barunya, Dunia Kartun yang menyediakan tujuh permainan yang tentu saja si Kecil bisa mencoba wahana yang menguji  adrenalinnya. Bersyukur liburan kemarin mendapat undangan dari dufan. Padahal dede dan teman-temannya habis dari dufan juga. Ada annual pas dufan jadi lebih hemat, bisa setiap libur ke dufan.

Satu orang Blogger mendapatkan tiket masuk untuk empat orang. Makanya saya ajak dua keponakan dan adik ipar dari Bogor. Kalau Dede dan Kaka kan sudah punya annual pas. Banyak wahana yang baru dan belum saya coba, arum jeram, halilintar, dan kora-kora masih jadi wahana favorit sejak dulu. Jadi pastikan harus sabar dulu kalau mau naik wahana ini. Bisa sampai dua jam, tapi saya sarankan sih lebih baik beli yang premium karena tidak perlu antri lagi.

tempat rekreasi di jakarta
Mereka kelihatan bahagia sekali senang melihatnya 

Oh iya tujuan Dufan mengundang kami (Blogger) adalah untuk mengenalkan wahana baru yang akan segera dibuka akhir tahun nanti. Wahana baru ini yang akan menguji andernalin kamu adalah Haunted Coaster, dan Magical Unicorns. Yeah jadi gak sabar loh pingin cepat-cepat akhir tahun. Sebelum mencoba Haunted Coaster sebaiknya kamu coba Baling-Baling dulu deh. Rasakan sensasinya diputar diayun sampai 360° saya naik Baling-Baling sampai ragu-ragu. Petugas nya memberi gambaran kalau wahana ini tidak se ektrim Tornado.


Naik Baling-Baling malam hari menambah keseruan sekaligus tegang juga. Menikmati keindahan dan kelap kelip lampu di Jakarta. Puas main kami pijat dulu sebelum pulang kerumah dan main game. Liburan Di Dufan memang tidak pernah membosankan, sejak saya kecil sampai anak-anak beranjak remaja gak bisa nolak kalau diajak ke Dufan. Apalagi selalu ada yang baru di Dufan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bella Terra Lifestyle Mall Di Jakarta Utara

CINTA YANG TERPENDAM