Ada Yang Baru Di Dunia Fantasi Di Liburan Lebaran Nanti


Bila mendengar kata Dufan apa yang ada dibenak kamu???

liburan lebaran di dunia fantasi
Liburan seru di Dunia Fantasi 

Buat saya Dufan bukan saja Dunia Fantasi tapi sebuah tempat dimana kita bisa melepaskan penat dan permasalahan dari aktivitas sehari-hari. Mungkin dibilang aneh kali nya, waktu saya duduk di bangku sekolah pertama (SMP) tahun 1992 jamannya dufan ngasih promosi saat ulang tahun cuma Rp 5.000 alias goceng, saya sering nih main ke dufan. Dulu kan gal kaya sekarang ya serba digital. Cara Dufan memberitahukan atau promosi adalah dengan membagi-bagikan brosur (bisa di fotocopy) di pusat perbelanjaan.

liburan lebaran
Lebaran gak kemana-mana? Ke Dunia Fantasi Ancol saja dok. Imawan Lok. Samping Arum Jeram

Saya sering dapat brosurnya di pasar baru dekat rumah. Pernah loh saya bolos disaat ada pelajaran yang tidak saya sukai (jangan ditiru ya gaes) atau saat pulang sekolah. Kalau ulang tahun Dufan hampir tiap hari tuh saya ke Dufan (kan punya banyak brosur). Ulang tahun Dufan jatuh pada bulan 29 Agustus, kalau sekarang mau dapatin diskonnya cukup pantengin sosial medianya gaes.

Sejak dulu Dufan selalu berinovasi, menciptakan keseruan yang tak terlupakan untuk pengunjungnya. Bukti nya dulu hampir setiap hari ke Dufan, mana ada rasa bosan yang ada pingin cepat besok biar bisa kesini lagi. Walau ke Dufan sendirian tidak mempengaruhi keseruan disana. Sampai disana kamu gak sendirian kok gaes, disana bisa merasakan keseruan bersama meski kita gak saling kenal. Tertawa bareng histeris bareng, lebih seru sih tetap bareng keluarga, teman atau pacar.

Selalu ada yang baru di Dunia Fantasi (Dufan)

Dunia Fantasi Dunia Keajaiban dan Kegembiraan Keluarga


Hari Minggu kemarin (10/03/2019) Dufan menyelenggarakan Bloggerday mengundang Blogger dan keluarga untuk merasakan keseruan bersama dan juga menjadi yang pertama masuk ke Gerbang Baru Dufan merupakan pintu masuk utama menuju kawasan Dunia Fantasi. Tempat ini dilengkapi dengan merchandise yang merupakan bagian dari gerbang baru dufan.

Dunia Kartun

Tidak hanya itu saja akan ada yang baru dari Dufan yaitu Dunia Kartun. Area seluas 3,5 hektar ini yang nantinya akan ada 9 wahana baru dengan keseruan dan pertualangan yang pastinya akan menjadi liburan terbaik di Dufan. Rencananya tujuh wahana dulu yang akan dibuka saat liburan lebaran nanti.

dunia kartun di dufan
Dufan akan menambah kawasan lagi seluas 3,5 hektar. Dunia Kartun yang nantinya akan dibuka pertengahan 2019 nanti jadi total luas Dunia Fantasi seluruhnya adalah 20 hektar.

Dunia Kartun ini sengaja dibuat untuk menyambut liburan lebaran bulan Juni 2019 yang akan datang. Tentu saja liburan lebaran kali juga berbarengan dengan libur sekolah. Jadi habiskan liburan nanti di Dunia Fantasi saja. Jadi gak sabar nunggu pertengahan tahun nanti.

Baling-Baling

wahana terbaru di dufan
Baling-Baling 

Baling – baling merupakan suatu wahana
baru yang unik untuk kalangan “remaja”
yang berada di kawasan Dunia Kartun.
Ketinggian wahana ini mencapai yang akan menguncang adrenalin pengunjung dengan ayunan dan putaran ride 360 derajat.
Kapasitas : 30 orang
Kapasitas per jam : 600 orang

Paralayang

Paralayang memberikan sensasi
terbang tak terlupakan di Dunia
Kartun.
paralayang
Paralayang



Turbo Drop

dunia fantasi
Turbo Drop

Merupakan wahana keluarga yang dapat dinikmati oleh semua umur (termasuk anak). Wahana ini memberikan sensasi dihembuskan keatas setinggi 8 meter yang tidak hanya menyenangkan tapi juga aman
untuk semua umur.
Kapasitas : 8 orang

Karavel

wahana baru di dufan
Karavel

Karavel atau galleon race merupakan wahana untuk anak–anak dengan sensasi melayang seperti gelombang di udara dengan pergerakan 360 derajat.
Kapasitas : 24 orang

Kolibri

kolibri
Kolibri

Wahana Kolibri merupakan wahana
anak–anak yang menawarkan sensasi
terbang. Permainan ini dikombinasikan dengan visual Dunia Kartun yang dikemudikan penumpang sendiri dengan ride berputar 360 derajat dan gerakan
naik – turun secara perlahan.
Kapasitas: 28 orang

Zig-Zag

zig zag
Zig-Zag

Zig – Zag merupakan wahana untuk “keluarga” yang terdiri dari beberapa mobil yang bertenaga listrik. Wahana ini dimainkan dengan mengarahkan mobil untuk menghindari mobil lainnya.
Kapasitas: 20 car / 40 orang Kapasitas per jam: 685 orang

New Ontang-Anting

new ontang-anting
New Ontang-Anting

Wave swinger (ontang–anting) termasuk wahana yang populer dikawasan rekreasi yang diperuntukan bagi anak–anak dan remaja. Wahana ontang–anting bergerak 360 derajat sesuai arah jarum jam yang membuat pengunjung serasa melayang di udara.
Kapasitas: 56 seats
Kapasitas perjam: 1400

Haunted Coaster

Pengalaman berbeda saat menaiki
roller coaster, karena wahana ini akan
berdiri di bangunan indoor. Perjalanan roller coaster yang bukan hanya memberikan pengalaman adrenalin namun juga memberikan kisah menarik.

Fantastique

Fantastique menampilkan pertunjukan yang menarik dan sangat indah untuk dinikmati.

dunia fantasi
9 wahana terbaru di Dunia Fantasi Dunia Keajaiban dan Kegembiraan Keluarga




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Harga Teman Giant Untuk Produk Favorit Pelanggan

CINTA YANG TERPENDAM