Baju Branded Murah Di Factory Outlet Mangga Dua Square Jakarta

Nah ketemu lagi deh kita..
Kali ini tatisuherman ingin bagi-bagi tips agar tampil modis dengan budget murah. Bagi kamu yang ingin tampil feminim, cantik atau bergaya trendy, dan saya ada tips juga info menarik nya nih.

Jujur sih kalau saya lebih suka tampil apa adanya. Memakai baju yang benar-benar nyaman dan membuat saya lebih percaya diri. Kalau saya lebih percaya diri ketika memakai stelan jeans dan kaos oblong yang dipadu jaket atau outer (rompi). Biasanya tampilan kaya gini, dibilangnya tomboi ya.

baju branded murah
Tampil keren gak harus mahal, cus dah ke pusat factory outlet di Mangga Dua Square Jakarta

Penampilan sudah menjadi prioritas utama bagi kaum perempuan maupun laki-laki. Tidak jarang, bagi mereka pun rela merogoh kocek yang sangat banyak. Sampai ada yang bela-belain kredit. Hanya demi penampilan yang mengikuti trend. Padahal banyak cara untuk memodifikasi penampilan tanpa merogoh kocek tinggi.

Tips Tampil Modis Dengan Baju Branded Murah

1. Cari Tempat Belanja Baju Branded Murah di Jakarta.
Kita tuh harus pintar mencari informasi tempat belanja baju branded murah di Jakarta dan banyak diskonnya. Jadi ada beberapa tips yang harus diperhatikan nih, biar kita tetap hemat dan berpenampilan keren.

2. Belanja di Factory Outlet Jakarta
Beli baju gak harus di departemen store ternama. Lebih baik di factory outlet di Jakarta aja.

3. Datangi tempat belanja yang lengkap dengan semua kebutuhan dan lokasi yang strategis.

factory outlet di jakarta
Koleksi nya keren-keren dan trendy nih pingin borong rasanya

Belanja baju branded di Factory Outlet Mangga Dua Square

Saya pribadi suka sekali belanja di Factory Outlet di Jakarta. Selain harganya murah, modelnya selalu terbaru dan lengkap. Biasanya saya akan mengajak anak-anak ke Mangga Dua Square, karena tempatnya strategis juga dekat dari rumah. Kalau mau belanja baju, saya tuh lebih suka yang banyak cafe atau tempat makannya.

Di factory outlet Mangga Dua Square menyediakan baju branded pria, baju branded wanita dan baju branded anak. Makanya belanja di Mangga Dua Square semua kebutuhan keluarga terpenuhi. Harga nya murah, model baju nya juga bagus-bagus. Semua style lengkap di factory outlet Jakarta.

Mangga Dua Square, sebagai pusat perbelanjaan kenamaan di Jakarta, tidak berhenti  berbenah melakukan berbagai upaya transformatif dengan menjadikan trade mall yang telah beroperasi sejak 2005 ini sebagai pusat Factory Outlet (FO) yang lengkap dan murah di Jakarta. Target market FO identik dengan anak muda millenial yang suka bergaya kekinian dengan produk fashion branded berkualitas ekspor dan impor.

baju branded murah
Factory Outlet di Mangga Dua Square menjual baju branded murah dan terbaru

Terobosan ini disambut antusias sejumlah tenant FO. Sejak awal tahun 2018  mencanangkan sebagai pusat FO Jakarta, sampai saat ini telah beroperasi sebanyak 8 tenant FO beken yang telah memiliki banyak cabang di sejumlah daerah. Diantaranya Premier, Amira Factory Outlet, Fifth Avenue, DSE, Chois FO, RAJA FO, Super Bazaar dan Publicity yang baru saja grand opening  pada pertengahan Februari 2019.

Belanja baju branded murah secara offline lebih memuaskan

Meski sekarang serba canggih bisa belanja baju lewat aplikasi atau online, tetapi saya tidak merekomendasikan. Banyak sekali alasannya, kadang warna baju gak sesuai dengan gambarnya. Saya pernah beberapa kali beli baju online, digambar ya bagus. Tetapi pas barang datang warna tidak sesuai.

Sebenarnya belanja baju branded murah secara offline itu lebih memuaskan. Kita bisa cek langsung kualitas bahannya, di coba dulu (kadang kan tubuh seseorang itu tidak sama). Kalau belanja online kan, kita terpaku sama modelnya yang cantik-cantik. Mereka mah cocok mau pakai apa aja.

Factory outlet di Jakarta

DSE dan Premier...banyak koleksi baju fashion musim dingin, jaket, kostum camping, lebih ke men style. DSE dan Premier menyediakan juga ukuran big size. Bagi yang mau cari aneka sweter, bahan rajutan woll DSE banyak menyediakan. Fifth Avenue, Super Bazaar banyak menyediakan koleksi fashion wanita feminin, stylish, dan baju anak tematik ditawarkan di Fifth Avenue.

Publicity FO : baru muncul awal Januari 2019, menyediakan fashon wanita lengkap, dan baju branded anak-anak.
RAJA FO, banyak menyediakan koleksi baju casual untuk men dan women, jaket musim dingin, dan kebutuhan keluarga seperti mainan anak, gadget dan lain-lain.

Amira Factory Outlet banyak menyediakan koleksi fashion anak, millenial, dan busana casual.



factory outlet di jakarta
Koleksi terlengkap di Factory Outlet Mangga Dua Square

Ada baju yang saya beli online, tapi baru saya pakai sekali. Pas dipakai bahannya panas, dan modelnya kurang cocok di saya (kesannya tua banget). Memang sih lebih praktis, tapi kalau mengecewakan dan gak sesuai dengan ekspetasi kan jadi boros.

Mangga Dua Square lokasi strategis dan lengkap dengan hotel berbintang dan dekat ke tempat rekreasi

Mangga Dua Square itu semuanya serba ada loh (baju branded murah dari anak-anak sampai dewasa, pria dan wanita) dan juga lokasinya yang strategis. Kalau kamu yang pingin mengisi liburan di Jakarta, Mangga Dua Square bisa menjadi alternatif yang tepat. Bukan saja banyak factory outlet tapi di kawasan Mangga Dua Square juga berdiri 4 hotel berbintang, ada Hotel Ibis, Novotel, Amaris dan Neo.

Lokasi Mangga Dua Square dapat diakses dengan transportasi umum seperti Transjakarta dan Commuter Line. Dekat dengan stasiun Kampung Bandan, stasiun Ancol, stasiun Kota dan Halte Busway. Selain itu dekat dengan pintu tol Ancol. Mangga Dua Square juga dekat ke tempat rekreasi Taman Impian Jaya Ancol.

Mangga Dua Square menyewakan Kios TerMurah 

Bagi yang mencari kios murah, Mangga Dua Square juga memberikan kesempatan kepada para pembisnis dan start up untuk memiliki kios sendiri dan bersertifikat hak milik. Kalau beli tunai, harga mulai Rp 400 jutaan dengan luas standar 2×3.

Hanya dengan Rp 10 juta sudah bisa langsung berdagang. Cicilan Rp 60 ribuan per hari atau Rp 1,8 juta sebulan. Selama 3 tahun cicilan akan menyesuaikan sampai kurang lebih Rp 2 juta sebulan. Cicilan ini diluar biaya maintenance. Setelah 3 tahun, pengelola akan membantu KPR-kan ke bank untuke melunaskan sisa cicilan.


Pengalaman belanja baju branded murah di Factory Outlet Jakarta

Semoga tulisan di blog ini bermanfaat ya, oh iya satu lagi nih sebaiknya sebelum belanja baju branded murah di Factory Outlet Jakarta sebaiknya dicatat dulu dan cari barang yang diskon. Di Factory Outlet Jakarta juga sering memberikan diskon dan promo menarik loh.

Selamat belanja baju branded murah...



Komentar

  1. Waw... Aku tuh penasaran banget sama mangga 2 square.. Selama hidup di jkt memang ga pernahbterfikir untuk main2 ke sana.. Wkwkkwwkwkkw... Alhamdulillah informativ banget.
    Aku akan coba sempetin ke sana untuk lihat2 penawaran diskonan juga ah..
    Trimakasih ya mba Tati.

    BalasHapus
  2. Wah, betul. Harus dicatat agar tidak khilaf memborong baju branded murah tergiur promo diskonnya.

    BalasHapus
  3. Wah, betul. Harus dicatat agar tidak khilaf memborong baju branded murah tergiur promo diskonnya.

    BalasHapus
  4. Wah iya mba, aku juga suka belanja di mangga dua square. Sekalinya kesana mau balik lagi, karena banyak baju branded murah. Kemarin saya ke FO publicity dan Super bazzar

    BalasHapus
  5. Emang sih, buat belanja baju branded murah itu gak harus di departement store ternama. Apalagi 'nama' itu bisa bikin harganya melambung tinggi. Kalau di tempat yang kayak Factory Outlet bisa dapet murah, kenapa harus ke yang mahal?

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023