Manjakan Diri Bersama Keluarga Dan Orang Terdekat Di NEST Family Reflexology

Melalui sentuhan bisa membuat kita menjadi relax atau tenang. Paling enak kalau sehabis melakukan kegiatan rutin yang menguras otak dan juga tenaga adalah dipijat ya gak sih. Dengan pijatan bisa melancarkan peredaran darah, mengendorkan urat-urat yang kaku dan membuat otak kita segar kembali setelah di massage. Pantas aja almarhum suami saya selalu minta di pijitin sehabis pulang kerja. Apalagi dia bekerja menggunakan otot dan otaknya.

Kedua putri saya sejak dari bayi usia enam bulan, sudah mengenal pijat. Kalau kata almarhum mertua sih, sering kali melakukan pijatan lembut membuat bayi merasa tenang. Biasanya kalau udah sering dipijat pasti deh seminggu sekali atau sebulan sekali, tubuh akan memberikan sinyal minta di pijat. Kalau almarhum suami saya, sehari bisa 3 kali minta pijit. Paling enak sih datang ke tempat spa. Mungkin karena kebiasaan kali ya, anak-anaknya pun juga gitu.

nest bintaro
NEST Family Reflexology Bintaro

Beberapa hari lalu saya main ke Nest Family Reflexology Bintaro sektor 9, yang pada hari itu Jumat 26 April 2019 launching cabang nya yang ke 18. Saat launching banyak pengunjung berdatangan, harus bersabar kalau mau merasakan di massage di Nest Family Reflexology Bintaro. Saya aja dapat antrian nomor 13 dan harus sabar menunggu selama 1 jam.

Apalagi saat pembukaan, NEST Family Reflexology memberikan diskon 50 persen dan spesial price. Mana ada yang menolak promo menarik Massage 90 menit hanya 100 ribu dan Reflexology 90 menit Rp 60 ribu. Saya mencoba massage style Japan, selama 90 menit. Pijatan demi pijatan membuat saya semakin relax dan mengantuk. Gak terasa 90 menit berlalu, rasanya badan ini terasa ringan, urat-urat kaku sudah lentur kembali.

vvip nest bintaro
Ruang VVIP Nest Bintaro

Pinginnya sih lanjut lagi di pijatnya atau request waktu lagi 30 menit, tetapi ada kegiatan lain yang harus saya kerjakan. Oh iya disini juga ada totok wajah loh, kamu harus coba deh totok wajah di Nest krena harganya murah. Setelah bulan Februari lalu, PT. Telur Emas Anugerah Mandiri melaunching brand baru AHRA Reflexology BY NEST di Blok M Jakarta Selatan, hari ini Jumat tanggal 26 April 2019 kembali diresmikan Outlet NEST Family Reflexology terbaru di wilayah Tangerang Selatan.

Berlokasi di Sektor 9 area Bintaro Jaya, NEST Family Reflexology berada dalam 1 gedung 4 lantai. Terdiri dari beberapa fasilitas diantaranya 29 ruangan single treatment, 11 ruangan VIP, 7 ruangan reflexology seluruh tubuh, 16 sofa reflexology dan ruang parkir yang luas.

wedang jahe
Setelah melakukan treatment kita akan disuguhi wedang jahe, bubur kacang ijo dan snack.

Treatment andalan yang dihadirkan oleh NEST Family Reflexology salah satunya adalah Reflexology Seluruh Tubuh. Treatment ini menggunakan produk herbal alami yang dikemas dalam kemasan "smart packaging" serta terdaftar di BPOM RI.

Nah buat muslim jika ingin treatment di NEST jangan ragu karena ruangan treatmentnya terpisah wanita dan pria. Kalau barengan dengan keluarga atau sahabat sebaiknya pilih ruangan yang VVIP. Agar nyaman dan bisa di treatment bersama-sama.

nest family reflexology & spa bintaro
Grand Lauching NEST Family Reflexology & Spa Bintaro

Dengan pengalaman lebih dari 8 tahun, saat ini NEST Family Reflexology & Spa telah memiliki 17 cabang dan sudah tamu yan menikmati pelayanannya. Mereka rutin melakukan treatment disana, karena puas dengan pelayanannya. Sejak dibuja tanggal 11 Juni 2010 di daerah Sunter, Jakarta Utara. Saat ini cabang outlet NEST Family Reflexology & Spa tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi dan 1 Training Center di Solo.

nest family reflexology & spa bintaro tangerang selatan
Fasilitas NEST Family Reflexology & Spa Bintaro

Dengan berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi bisnis ini dan meningkatkan kualitas baik dari segi pelayanan, fasilitas, dan juga SDM. Diharapkan hal ini yang lebih luas untuk memperkenalkan pelayanan pijat dan memberikan pelayanan yang berkualitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Harga Teman Giant Untuk Produk Favorit Pelanggan

CINTA YANG TERPENDAM