Cadbury Berbagi Dari Hati 10000 Takjil Untuk Orang Kurang Beruntung

Bulan ramadhan banyak di manfaatkan oleh orang-orang untuk menebar kebaikan. Berharap mendapatkan pahala yang berlipat dan berkah sesuai dengan janji Allah. Apapun itu yang diniatkan karena Allah maka akan diberi keberkahan dan pahala berlipat. Bulan suci yang datangnya hanya sekali dalam setahun ini pun, banyak digunakan untuk berbagi terhadap sesama.

Seperti yang dilakukan oleh Cadbury, dengan membeli coklat Cadbury 65 gram di Alfamart maka konsumen sudah ikut berdonasi menyumbangkan untuk makan pembuka untuk masyarakat yang kurang beruntung. Hasil dana yang terkumpul dari penjualan Cadbury Dairy Milk kemudian akan dikonversi kab dalam bentuk menu berbuka puasa dan di distribusikan dengan menggunakan fasilitas food truck milik Aksi Cepat Tanggap (ACT).

coklat cadbury
Cadbury #BerbagiDariHati membagikan 10000 makanan untuk masyarakat kurang beruntung

Kegiatan ini dilatarbelakangi oleh keyakinan bahwa setiap kebaikan yang dilakukan pada bulan Ramadhan akan mendapatkan pahala berlipat ganda. Sebenarnya sudah sekian lama di seluruh negara Cadbury berbagi kepada sesama. Ternyata ada kisahnya dari Jhon Cadbury yang membagikan kebahagiaan, dengan mencampurkan satu segelas susu pada coklatnya.

Jhon Cadbury pernah setiap orang yang memakan coklat menimbulkan kebahagiaan dan setiap manusia mempunyai sifat extra baik. Saya termasuk uang suka coklat, dan setiap stress atau butuh ketenangan cukup makan coklat saja. Di Jakarta 21 Mei 2019, Cadbury menyelenggarakan gathering. Cadbury mengadakan buka bersama dengan anak yatim.

cadbury berbagi dari hati
Zaskia Sungkar merasa bahagia bisa ikut terlibat dalam acara ini

"Kegiatan Berbagi Dari Hati Di Bulan Suci merupakan salah satu bentuk komitmen Mondelez Internasional dalam menciptakan kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia sekaligus menginspirasi masyarakat untuk berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadhan," ungkap Sachin Prasad selaku Presiden Direktur Mondelez Indonesia.

zaskia sungkar
Anak-anak diajak untuk melukis dan bernyanyi oleh Chiki  Fawzi


Sejak 1824 dalam setiap kegiatannya Cadbury menciptakan kebahagiaan. "Kegiatan Berbagi Dari Hati di Bulan Suci merupakan inisiasi dari Cadbury yang bekerjasama dengan mitra usaha kami yakni Alfamart dan Alfamidi sebagai jalur pemasaran produk dan juga organisasi kemanusiaan yang memfokuskan kegiatan pada penanganan isu-isu kemanusiaan, yakni Aksi Cepat Tanggap (ACT)," tutur Sabrina Purba , Brand Manager Chocolate, Mondelez Indonesia.

mondelez indonesia
Ini salah satu food truck layanan makanan ACT dan Cadbury. ACT pun sangat memperhatikan nutrisi yang terkandung dalam makanan melalui Chef hotel bintang lima.

Melalui kegiatan ini Mondelez Indonesia ingin mengajak masyarakat untuk berpartisipasi secara aktif untuk membantu sesama. Pada acara gathering hari itu hadir Zaskia Sungkar, "Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk berbagi kebahagiaan terhadap sesama." Anak-anak yang hadir pun dihibur dan diajarkan melukis oleh Chiki Fawzi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bella Terra Lifestyle Mall Di Jakarta Utara

CINTA YANG TERPENDAM