Berburu Pahala Dengan Galang Dana Online Di Ramadhan Penuh Berkah

Assalamualaikum teman, Berbuat  kebaikan di bulan ramadhan sekecil apapun, maka Allah akan memerikan pahala yang berlipat-lipat. Begitu pula dengan memberikan shodaqoh berapa pun nilai maka allah akan menggantinya berlipat ganda gaes. Jangan menghitung-hitung jika ingin bersedekah di jalan Allah, niatkan semua karena Allah dan ikhlas, maka Allah pun takkan menghitung memberikan keberkahan kepada kita. Di era digital seperti sekarang ini, jika ingin memberikan donasi sangat mudah, bisa dimana saja dan kapan pun. Sekarang sudah bisa Galang Dana Online, lewat smartphone yang kita punya.

Mengumpulkan pahala di bulan Ramadhan dengan Galang Dana Online

Sedikit mau mengingatkan kalau semua barang yang kita miliki di dunia ini, nantinya akan di hisab di akhirat nanti. Jika di gunakan untuk yang baik-baik maka itu akan meringankan hisab kita nanti. Nah kalau donasi online lewat handphone, kan berlipat tuh pahalanya, karena semua yang kita miliki akan diminta pertanggungjawaban nya nanti. Sebaiknya pergunakan rezeki yang diberikan, digunakan dulu dijalan Allah.

Baca jugawaspadai mps penyakit langka ini agar terdeteksi dini

Begitu pula dengan harta yang kita punya, misalnya diberi kekayaan maka sebaiknya, kita donasikan dulu. Kalau tidak sempat bisa juga donasi melalui Galang dana online bisa dilakukan dimana aja lewat smartphone.

galang dana online
Galang Dana Online demi untuk kebaikan sesama

Galang dana online atau Donasi online semudah kita update status di sosial media Teman. Coba deh kalian klik website nya www.pedulisehat.id atau undang-undang aplikasi nya. Sejak ditinggalkan suami, saya mengisi waktu dengan mendengarkan tausyiah dari channel youtube, yang sering saya lihat sih tausyiah Ustadz Adi Hidayat dan Ustadz DR Khalid Basalamah, MA. Saya melihat salah satu tentang "Rahasia Sedekah Kita" yang disampaikan oleh Ustadz Khalid,
Rajin Bershodaqoh akan membuat kaya dan akan membebaskan kita dari Hutang dan Riba itu Janji Allah. Dalam Islam bukan menabung pangkal kaya tetapi makin sering kita bershodaqoh maka kita akan lancar rezekinya
Makin bagus yang kita kasih dan sempurna di jalan Allah maka makin sempurna yang dikasih oleh Allah. Oleh karena kita harus selalu bersyukur dengan rezeki yang diberikan. Rezeki bukan hanya bersifat materi saja, seperti kesehatan juga termasuk rizqi yang tidak ternilai harganya. Tahukah teman,Jika sesungguhnya dunia ini adalah tempat ujian. Masing-masing dari kita mendapatkan ujian yang sifatnya berbeda-beda.
Jaga kesehatan agar penyakit tidak menghalang kita untuk beribadah

Ada yang di uji dengan kenikmatan dunia yang memiliki segalanya dan ada yang mendapat ujian dengan penyakit. Jika di uji dengan kekayaan jangan lupa partisipasi Galang Dana Online melalui Peduli Sehat Jaman sekarang penyakit bermacam-macam ya teman, ada anak kecil yang sejak lahir sudah mempunyai penyakit. Pada dasarnya kita pun dituntut bersabar, karena Allah memberikan ujian pada umatnya yang mampu. Teman, kebanyakan dari mereka berasal dari keluarga yang kurang mampu.

galang dana online lewat peduli sehat
Yuk partisipasi galang dana online tinggal klik www.pedulisehat.id

Peduli Sehat untuk mereka dengan Donasi Kesehatan melalui Galang Dana Online.

Melihat  mereka orang-orang yang kurang beruntung yang harus berobat dan tetap mencari nafkah untuk kebutuhan sehari-hari. Bila melihat kebawah sebagai pengingat, masih banyak orang-orang yang kurang beruntung. Disini kita harus banyak-banyak bersyukur. Banyak cara untuk selalu bersyukur salah satunya dengan memberikan donasi kesehatan yang di bentuk dalam galang dana online.

peduli sehat
Galang dana online bisa melalui Gopay, OVO, LinkAja dan semua e-wallet lainnya dengan mekanisme verifikasi profesional yang berlapis


Galang dana online disini jangan takut atau jangan ragu donasi online akan tersampaikan kepada yang berhak. Disini situs dan donatur akan mendapat update datanya.

Cara Galang dana online lewat peduli sehat.id

donasi kesehatan
Partisipasi Galang Dana online untuk donasi kesehatan

Sangat mudah caranya untuk berpartisipasi Galang dana online di www.pedulisehat.id. Buka website nya atau download aplikasinya di android atau IOS yang kamu punya.
1. Klik Galang Dana, ikuti instruksi nya dan isi form dengan lengkap

2. Bagikan halaman Galang dana kamu melalui Facebook, WhatApp, maupun Twitter

3. Kamu memerlukan verifikasi jika ingin menarik dana yang telah terkumpul

Sekilas tentang Peduli Sehat

Indonesia merupakan negara dengan populasi terbesar ke-4 dunia, dengan total penduduk hampir mencapai 265 juta jiwa. Dibandingkan dengan kondisi di negara-negara maju, 80 % masyarakat Indonesia masih jauh dari harapan untuk hidup sehat. Banyak masyarakat Indonesia akhirnya menderita penyakit kritis karena tidak mampu berobat, terutama berasal dari masalah finansial.

Sementara itu sisa 20% masyarakat menengah keatas telah menghabiskan banyak dana untuk mengobati penyakit berat. World Health Organizational (WHO) dan World Bank memperkirakan, 12 juta penduduk Indonesia di diagnosa menderita penyakit kritis pada tahun 2017. Sementara itu, tahun 2008, ada 36,1 juta orang meninggal dunia akibat penyakit kritis.

Galang dana online
Salah satu kampanye donasi online di Peduli Sehat 

Peduli sehat hadir sebagai wadah yang menawarkan layanan penggalangan dana kesehatan dan menyebarkan penggalangan dana melalui media sosial. Berfokus pada pasien yang menderita penyakit kronis yang tidak memiliki cukup dana untuk perawatan, berobat juga bertahan hidup, dikarenakan masih terdapat biaya lainnya (biaya obat, biaya susu khusus untuk pasien bayi dan balita, alat medis penunjang kesehatan) yang tidak dapat dibiayai melalui program kartu BPJS (Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial) atau JKN (Jaminan Kesehatan Nasional). Lebih jelas bisa ikuti akun Instagram nya @pedulisehatid

Komentar

  1. Membantu sesama secara online sekarang semakin mudah caranya ya.. ada aplikasinya pula, jadi praktis.

    BalasHapus
  2. Makin mudah ya mbak sekarang kalau kita ingin membantu sesama. Sudah tinggal pencet pencet di smartphone. Peduli sehat memang recommended. Cepat, transparan, aman dan mudah

    BalasHapus
  3. Membantu sesama dimudahkan sekali ya mba sekarang... Dimudahkan dengan adanya aplikasi seperti Peduli Sehat

    BalasHapus
  4. Semoga banyak masyarakat yang saling menggalang dana dan juga menjaga kesehatannya ya

    BalasHapus
  5. Mudah-mudahan semakin banyak masyarakat yang terbantu dengan aplikasi ini ya mbak.

    BalasHapus
  6. Sekarang may berbuat kebaikan mudah lewat handphone pun bisa .... Mudah Dan praktis lagi

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Harga Teman Giant Untuk Produk Favorit Pelanggan

CINTA YANG TERPENDAM