Huk Family Resto Bintaro Sajikan Menu Enak Dan Murah Selera Keluarga

Beberapa waktu lalu saya pernah menuliskan tentang Bebek Bentu restoran yang enak dan murah. Sedikit saya mengingatkan tentang pemilik dari Bebek Bentu yang membuka resto karena memang suami istri ini yang hobi kulineran banget. Maka dari semua menu yang ada di restonya itu adalah makanan favorit mereka terutama "Bebek". Saking suka nya terhadap olahan bebek, makanya salah satu restonya dinamakan Bebek Bentu. Menu disini akan diganti setiap mingguny, bila ada menu yang tidak terlalu di gemari pembeli, pasti akan diganti dengan menu yang paling disukai.

huk family resto
Huk Family Resto Bintaro

Kali ini yang mau saya bahas adalah menu di Huk Family Resto pemiliknya sama dengan Bebek Bentu. Menu favorit dari gerai Huk Family Resto ini adalah Steak, Sushi, Pizza dan pastanya. Resto ini sengaja dibuka karena kedua anak mereka yang menyukai makanan western . Kaum milenial sangat menyukai makanan yang berbau luar negeri dan menjadi gaya hidup mereka untuk kulineran bareng sahabat.

Saya masih belum move on makan enak di Huk Family Resto

Bukan hanya menunya saja yang enak dan murah, tapi tempatnya itu instagramble banget. Ternyata menurut Pak Bangkit owner Huk Family Resto, resto ini sengaja di desain untuk mereka yang selalu suka foto-foto. Desain ini pun ide dari sang istri Bu Zulfa yang menurut saya pas banget dengan menu yang ditawarkan. Resto ini juga dilengkapi dengan mushola juga dilengkapi ruang out door nya dan WIFI kenceng banget. Bisa lah makan sambil update status.

huk family resto bintaro
Sambil nunggu makanan datang sebaiknya foto-foto dulu dok. Tina Sindi

Menu Terlaris Di Huk Family Resto

beef stroganof dengan kentang huk family resto
Nah ini yang paling saya suka enak banget Beef Stroganof+kentang

Menu terlaris di Huk Family Resto adalah Steak tentunya berbeda dari steak yang ada di resto lainnya. Kenapa saya bilang berbeda, karena bumbunya meresap ke dalam dagingnya. Tekstur dagingnya empuk dan lembut. Pokoknya soal rasa sesuai banget dengan selera saya dan harganya juga murah kebangetan. Beef Stroganof+kentang (ini enak banget loh) dibandrol hanya Rp 37.500. Grilled Chicken, Chicken Blanket, Beef Blanket, Grill Beef, Chicken Steak Crunchy, Beef Steak Crunchy dan Chicken Cheese semuanya disajikan dengan kentang.

steak
Steaknya enak dagingnya lembut dan terasa bumbunya

Sushi yang dijual disini kalau menurut saya rasanya enak dan harganya juga murah. Untuk Sushi ada beberapa pilihan rasa yang sesuai dengan selera. Ada Dragon Roll, California Roll, Crabstik Roll, Crunchy Unagi, Ebi Roll, Japanesse Bagel Tempura, Makimono Combo, Shrimp Tempura Roll, Teukuro Hot Unagi dan Vulkano Sushi.

sushi dragon roll huk family resto
Sushi Dragon Roll dibandrol dengan murah hanya 45 ribuan saja.

Pizza Huk Family Resto dengan roti yang tipis dan empuk, ketika digigit topingnya meleleh di mulut. Bikin ketagihan dalam sekali gigitan pingin lagi..pingin lagi jadinya. Sama seperti menu lainnya, pizza pun banyak pilihan topingnya. Pizza chesse, Pizza Chicken, Pizza Seafood, Pizza Beef & Sosis, dan Pizza Spesial. Untuk pasta juga Huk Family Resto menyediakan Beef Salad, Spagheti Carbonara, Spagheti Bolognaise dan Spagheti AOP Smoked Beef.

Nah untuk pecinta Indonesian Food jangan sedih Huk Family Resto menyediakan makanan nusantara. Tentu saja soal harga gak akan menguras kantong. Ada Bebek Cemeng, Bebek Kecombrang, Ayam Bakar, Sop Iga Bakar dan masih banyak lagi. Resto yang mengutamakan citarasa keluarga ini juga menyediakan kue kering khas lebaran. Sebentar lagi kan kita akan memasuki bulan ramadhan kemudian merayakan kemenangan.

kue kering lebaran huk family resto
Cocok nih untuk merayakan kemenangan atau untuk hantaran harganya pun bervariasi ada Sweet Box paket isi 4 pcs Rp 125.000, Paket isi 6 pcs 200.000

Kalau penasaran dengan rasanya langsung aja ke Huk Family Resto Bintaro
di Ruko Acasia Arcade 2 Blok M 1 No.9 Bintaro Jalan Raya Combang-Ciledug Pondok Aren-Tangerang


huk family resto bintaro
Huk Family Resto Bintaro

Oh iya Huk Family Resto juga ada cabangnya loh. Ada di Cempaka Putih, Jati Asih-Bekasi dan di Jalan Dadali-Bogor. Untuk mendapatkan informasi promo dan diskon kepoin aja media sosialnya di twitter dan instagram @huk_family_resto.
Semoga bermanfaat ya informasi makan makanan enak dan murah ini.

Komentar

  1. Menu menu terlasirnya kayaknya oke juga tuh, mesti jadi daftar wajib coba.

    BalasHapus
  2. Jadi ngiler lihat fotonya ahahay... :D

    Huk Family Resto pusat itu yg Bintaro ya mbak?

    Kebetulan rumah sahabatku nggak jauh2 dari situ keliatannya. Boleh deh besok klo pas main ke Jakarta mampir ke situ... Apalagi di situ gabung sama Bebek Bentu juga kan? :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Kulineran Sate Maranggi Haji Yetti Cibungur Purwakarta

Manfaat Nano Water Can Slim Untuk Kesehatan

Back To School with Home Credit Indonesia Di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023