So Klin Experience Bunga Sakura Keharuman Limited Edition

Pasti ibu-ibu di Indonesia sudah familiar dong ya dengan produk dari So Klin. Salah satu produk yang turun menurun di pakai untuk kebutuhan kebersihan dirumah. Seperti mencuci, membersihkan lantai atau setrika. Sejak zaman nenek saya udah pakai So Klin detergen. Dari waktu ke waktu, So Klin salah satu produk dari perusahaan lokal Wings Corporation ini terus berinovasi.

Yang saya suka dari So Klin detergen atau pembersih lantainya adalah harumnya tahan lama. Detergen juga menghilangkan bau apek yang disebabkan oleh kuman. Oh iya, sekarang ada So Klin detergen dengan keharuman baru loh bu ibu. Produknya sudah bisa di dapatkan dimana aja seperti minimarket terdekat di rumah. Saya sarankan sih, lebih baik beli So Klin detergen di Indomaret. Dengan membeli So Klin harum bunga sakura ini bisa berkesempatan liburan ke Jepang.

so klin detergen
So Klin detergen wangi bunga sakura

Aduhhh.. maaf jadi promosi nih! Kalau soal undian kaya gini, pokoknya nomor satu ya bu ibu. Produk nya bagus untuk membersihkan pakaian juga mendapatkan hadiahnya lagi, dobel untungnya. Sejak tanggal 28 sampai 31 Maret 2018 di Senayan City salah satu mall terbesar di Jakarta Selatan So Klin mempersembahkan Loca Market 2019 . Berkonsep "One Stop Local Brand Festival", Acata yang menjadi wadah untuk mengekspresikan kreativitas generasi muda dalam bentuk creativepreneurship ini dipersiapkan oleh mahasiswa dari berbagai latar belakang budaya. Dengam mengusung konsep creativepreneurship, acara ini diselenggarakan sebagai kontribusi terhadap Indonesia dalam bidang kewirausahaan khususnya untuk generasi muda Indonesia.

so klin wangi bunga sakura
So Klin wangi baru

Kreatifitas yang lahir dari kecintaan terhadap budaya Indonesia akan memunculkan kebanggaan tersendiri dari apresiasi lebih terhadap karya bangsa. Kehadiran 100 tenants pada LOCA Market 2019 diharapkan dapat mendorong para generasi muda untuk berani berkarya dan membuka lapangan usaha baru yang berbasis kreativitas.

loca market
So Klin present Loca Market 2019

Loca Market 2019 dibuka secara resmi oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Yohana Susana Yembise. 
"Kementerian PP dan PA sangat mendukung dan mendorong tumbuhnya wirausaha baru, khususnya perempuan. Kami ingin perempuan terus berkarya dengan memanfaatkan potensi yang ada, baik di rumah maupun di luar rumah. Kami percaya kreativitas, keterampilan, dan bakat individu yang dimiliki perempuan dapat turut memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian bangsa." ujarnya.
Tanggal 28 Maret 2019, beberapa hari yang lalu, saya dan beberapa teman lainnya berkunjung ke festival Loca Market ini. Disana terdapat barang-barang lokal karya anak bangsa. Tidak hanya terdapat barang-barang lokal saja, tetapi disana juga ada talk show, workshop praktek melukis bunga sakura di mug keramik.

ganara art
workshop dari Ganara Art melukis bunga sakura dok. Ria Buchori

So Klin, deterjen terkemuka turun temurun pilihan ibu Indonesia milik perusahaan lokal Indonesia Wings Corporation, berkontribusi secara massive dalam festival LOCA Market ini. ‘’Ini sesuai dengan
misi So Klin yaitu Empowering Women, SoKlin berkomitmen untuk selalu berinovasi memenuhi kebutuhan Moms akan deterjen yang berkualitas. Tahun ini, inovasi So Klin ditandai dengan peluncuran koleksi rangkaian SoKlin Experience Sakura. Inovasi ini mengambil inspirasi dari keindahan bunga sakura yang bermekaran setiap satu tahun sekali dan menjadi simbol kebersamaan masyarakat Jepang,’’ ujar Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care Wings Corporation.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bella Terra Lifestyle Mall Di Jakarta Utara

CINTA YANG TERPENDAM