Pikiran Adalah Kunci Buku Terbaru Meuthia Z Rizki

Saya kecil suka sekali berkhayal, mendapatkan suami yang sangat mencintai, menjalani hidup dengan tenang. Mau apa aja tercapai. Besar dari keluarga dengan kondisi kurang beruntung dari ekonomi dan hubungan keluarga, membuat saya selalu berusaha agar tercapai keinginan. Sebenarnya keinginan saya sih gak muluk-muluk cuma pingin makan makanan enak aja seperti baso atau jajan lainnya (namanya juga anak kecil pasti keinginannya cuma jajan doang).

Sejak kecil saya terbiasa mandiri dan menerima kenyataan. Kalau mau apa-apa saya selalu berpikir untuk terus berusaha agar tercapai. Kamis lalu (14/03/2019), saya ikut hadir dalam launching buku baru nya Meuthia Z Rizki dengan judul "Pikiran Adalah Kunci". Dalam even tersebut dia bercerita, bagaimana dia selalu berpikiran positif dan tidak berpikir yang merendahkan dirinya. Saya jadi terinspirasi ingin mengikuti langkahnya. Acara banyak dihadiri oleh downline-downline nya yang begitu antusias ingin mengikuti jejaknya.

Mereka para member sangat mengidolakan Meuthia, malahan ada member yang selalu mengikuti seminarnya sang penginspirasi ini kemana juga. Dipandu dengan mc yang seru dan Meuthia memang seorang yang periang dan juga pintar mencairkan segala suasana. Patut di tiru kepribadiannya ini.

pikiran adalah kunci
"Pikiran Adalah Kunci" buku terbaru Meuthia Z Rizki

Menurutnya, nasib manusia bukan ditentukan oleh tingkat kepintarannya, pendidikan dan keluarganya melainkan bagaimana isi pikiran orang tersebut. Jadi seseorang itu harus berpikiran positif pada dirinya, katakan pasti bisa pada diri sendiri. Jika melihat kesuksesannya sekarang, mungkin orang takkan mengira dengan masa lalunya. Meuthia kecil adalah seorang yang penyakitan, dia pernah mengalami masa-masa sulit dan depresi.

gramedia penerbit buku utama
Ubahlah dulu isi PIKIRAN Anda dulu jika ingin hidup tenang

Karena pengalaman inilah yang membuat bangkit dan menjadi inspirasi bagi semua orang. Meuthia menghabiskan dua belas tahun bekerja di beberapa perusahaan besar nasional dan multinasional. Kariernya dimulai dari sekretaris direktur, lalu meningkat menjadi Sales Manager, dan terakhir Branch Manager serta internal trainer di sebuah perusahaan direct selling perusahaan kosmetik asal Swedia.

Ternyata kunci kesuksesannya itu adalah karena dia selalu mengontrol dan mengunci pikirannya. Selalu melakukan self-talk berbicara pada diri sendiri yang positif. Selalu menyakinkan diri, tenang dan rileks. Seperti dikutif dari bukunya "Ketenangan, keberuntungan, kesehatan, kebahagiaan, dan kekayaan adalah milik pikiran. Gunakanlah PIKIRAN untuk mengubah kehidupan."

berdoalah hanya kepada allah
Yakinlah ketika sedang berdoa kepada Allah swt

Dalam buku ini diambil dari pengalaman pribadi yang pernah penulis rasakan dan kesuksesan yang diraihnya. Harapannya para pembacanya tidak lagi mengulangi kesalahan, yang pernah ia perbuat. "Membaca buku ini membuat Anda belajar bagaimana membangun kembali hidup sesuai dengan apa yang ingin Anda wujudkan. Cerita dan langkah-langkah di buku ini bisa menjadi petunjuk bagaimana Anda semestinya melangkah. Layaknya GPS yang bisa mengantarkan Anda ke tempat tujuan dengan cepat dan tepat, buku ini akan membantu Anda mendapatkan kembali hidup Anda dan menjadikannya lebih baik dan semakin baik dengan cara yang menyenangkan,"tutur Meuthia, pada bagian pendahuluan bukunya.

Setelah menghabiskan dua belas tahun bekerja di beberapa perusahaan besar nasional dan multinasional, pada 2004 Meuthia memutuskan untuk meninggalkan dunia perkantoran dan fokus mendirikan sebuah club untuk mengasuh para pelaku bisnis direct selling yang tergabung d jaringannya hingga kini. Dari hanya beberapa negara lain. Ia juga memiliki public workshop bernama Alpha Life Transformation yang mengajarkan cara mengubah hidup dengan gelombang Alpha.

Buku terbaru Meuthia sudah bisa didapatkan di berbagai toko buku terdekat dan toko online di seluruh Indonesia.


Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Harga Teman Giant Untuk Produk Favorit Pelanggan

CINTA YANG TERPENDAM