ASUS Laptop Premium Paling Ringkas Di Dunia

Sebenarnya sih bukan fesyen saya, review sebuah laptop. Nah kali saya mau sedikit cerita tentang produk ASUS lebih spesifiknya sih pingin bahas laptop baru nya ASUS. Tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Pullman Jakarta, ASUS telah meluncurkan laptop terbarunya. ASUS Zenbook terbaru, yaitu Zenbook 13 UX333, Zenbook 14 UX433, dan Zen13Book 15 UX533. Ketiga laptop keluaran terbaru kali ini merupakan ultrabook premium yang menggunakan desain frameless Nanoedge Display yang menghadirkan bezel ultra-tipis.

laptop asus zenbook baru
Warna biru yang elegan dan praktis juga canggih

Bezel tersebut membuat tiga ultrabook oni dapat menghadirkan pengalaman visual tanpa batas dengan screen-to-body ratio mencapai 95%. NanoEdge Display juga membuat tiga seri laptop ini memiliki bodi yang lebih ringkas, bahkan paling ringkas diantara laptop sekelasnya.

Sebenarnya waktu saya menghadiri acara peluncuran ini, sempat bertanya-tanya dalam hati "kira-kira kali ini ASUS mengeluarkan laptop dengan inovasi apa lagi ya?". Kalau menurut saya ASUS sangat memperhatikan kebutuhan kita para pengguna tehnologi. Di zaman serba canggih seperti ini ASUS sangat produktif sekali, tidak hanya berhenti disitu saja. ASUS terus berinovasi, mengembangkan tehnologi memenuhi kebutuhan kita semua.

zenbook terbaru asus
Laptop ASUS terbaru Zenbook 13/14/15


Pas memasuki ruangan yang sudah di dekorasi sedemikian rupa, jujur saya kaget melihat sebuah laptop yang begitu tipis di himpit dengan batu besar. Luar biasa, laptop ASUS begitu tipis namun sangat handal dan tahan banting. Saya yang awam melihatnya juga begitu takjub, kan yang namanya elektronik rentan banget sama benturan. ASUS membuktikan laptop premium paling ringkas di dunia ini pasti awet dan tahan panas.

Acara peluncuran Zenbook terbaru ini dihadiri oleh media dan blogger ASUS Nusantara

Seperti yang jelaskan oleh Jimmy Lin-Regional Director ASUS South East Asia "Lini Zenbook terbaru kali ini bukan hanya sekedar canggih, tetapi juga sangat elegan berkat bezel-nya yang sangat tipis. Dengan screen-to-body-ratio mencapai 95% , laptop ini mampu menghadirkan pengalaman visual tanpa batas dan belum pernah ada sebelumnya. Ia merupakan standar baru untuk perangkat ultraportable."

Jadi, intinya khusus untuk Zenbook 13 UX333 dan Zenbook 14 UX433, keduanya hadir dengan numpad virtual yang bisa diaktifkan melalui tombol khusus. Nah, ketika tombolnya ditekan, numpad akan muncul nih di touchpad menggunakan LED khusus dan menggantikan fungsinya. Semua model Zenbook terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan kamera infra-merah yang terintegrasi dengan sistem face login menggunakan Windows Hello.

asus laptop premium canggih
Nyobain produk terbaru dari ASUS bikin sensasi tanpa batas di dunia visual

Laptop ini yang dapat memenuhi kebutuhan untuk mendukung industri 4.0. Semua produk ASUS memang cukup handal dibidangnya. Ditambah lagi harganya yang cukup terjangkau sesuai dengan kualitas dan kuantitas serta speaifikasinya yang ditawarkan. Nah, semoga bermanfaat ulasan laptop canggih terbaru dari ASUS ini ya.

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Harga Teman Giant Untuk Produk Favorit Pelanggan

Ketika Maut Memisahkan Kita