Manfaat Dan Kelebihan Air Hidrogen Untuk Tubuh Kita

Kemungkinan sebagian orang di Indonesia masih belum tahu, manfaat dari air hidrogen yang mengandung super antioksidan untuk tubuh kita. Menurut penelitian masing-masing air di daerah berbeda-beda kualitasnya. Pengalaman saya ketika traveling ke beberapa tempat wisata di Indonesia, air yang saya minum rasanya pun berbeda. Kadang saya pun membeli air kemasan untuk minum, karena air di sana anta atau hambar rasanya. Air kemasan pun tidak terjamin kualitasnya, karena disebabkan oleh beberapa faktor. Rentan terpapar matahari saat penyimpanan dan faktor lainnya saat pendistribusian produk ke pasaran.

Ketika saya mengunjungi wisata di daerah pantai, seperti Kepulauan Seribu atau Pulau Sangiang. Air disana berjenis air payau, buat mandi aja tuh ga enak banget.  Air nya serasa langsung kering pas disiramkan ke tubuh. Air nya pun tidak bisa di minum, makanya penduduk pulau menggunakan air yang sudah disuling.

AirHidrogen air super antioksidan
Air sangat penting bagi kehidupan mahluk di muka bumi ini

Hampir tujuh puluh persen muka bumi tertutup oleh air, tapi sayangnya sebagian besar berbentuk air laut yang kurang baik digunakan untuk keperluan hidup manusia. Air laut mengambil bagian terbesar sekitar 97 persen dari total keseluruhan air di dunia. Mirisnya hanya ada 3 persen  air tawar dan dari 3 persen itu pun 70 persennya berbentuk es, 30 persen lainnya ada danau, sungai, air permukaan dan air dalam tanah.

Umumnya kita lebih sering memanfaatkan air tanah dangkal untuk keperluan sehari-hari, untuk air minum, mandi dan mencuci. Menurut data Susenas, mayoritas sumber air minum masyarakat secara nasional diperoleh dari air dalam kemasan, sumur terlindung, dan air tanah dengan memakai pompa.

K-Link Indonesia Luncurkan Hydrogen Water Generator Mini

K-Link Hydrogen Generator Mini
K-Link Hydrogen Generator Mini

Tren sumber air minum rumah tangga dalam kemasan tersebut memang menanjak cukup tajam dala lima tahun belakangan ini. Di Jakarta, air tanah atau sumur tidak dapat dikonsumsi untuk air minum. Sebagian besar masyarakat di Jakarta pada umumnya minum air ataununtuk memasak menggunakan air dari PDAM atau air kemasan yan lebih praktis.

Pada tahun 2000 hanya 0,86 persen, tahun 2012 jumlahnya mencapai 38,85 persen, dan sepertinya trendnya akan semakin naik. Mengingat, fungsional air kemasan yang lebih praktis, merasa aman diminum dan mudah pula ditemui di pasaran. Tetapi, air super antioksidan tidak ada jaminannya pada air dalam kemasan yang benar-benar terjaga kualitasnya dan bisa memberikan efek antioksidan yang membantu kesehatan tubuh manusia.

K-Link Hydrogen Water Generator Mini
K-Link Generator Water Mini praktis bisa dibawa saat traveling

Karena itu untuk meningkatkan kualitas air minum kemasan maupun sumber air minum dari sumur dan air tanah dalam rumah tangga, K-Link Indonesia meluncurkan Hydrogen Water Generator Mini, yaitu sebuah generator penghasil molekul hydrogen (H2) terlarut yang mampu menyulap kandungan air menjadi kaya hidrogen artinya air super antioksidan sebagai antioksdian yang baik bagi kesehatan.

Fungsinya  akan mengikat dan menetralisir radikal bebas sekaligus mengeluarkan reactive ocygen dalam tubuh yang merupakan penyebab penuaan, dan berbagai penyakit berbahaya seperti diabetes, tumor dan tekanan darah tinggi. Meminum 2 liter air hidrogen sama halnya dengan memakan 1032 buah apel dan sayuran.

Manfaat air hidrogen mengandung air super antioksidan
K-Link Generator Water Mini menghasilkan air super antioksidan

6 Manfaat Hydrogen Water untuk Kesehatan

Hydrogen water atau air hidrogen diisi dengan molekul hidrogen yang dapat mematikan radikal bebas, melintasi penghalang darah ke otak, membran sel, mitokondria bahkan nukleus. Air yang merupakan senyawa kimia sangat penting bagi tubuh manusia. Oleh karena itu fungsi air tidak dapat digantikan oleh senyawa lain.

Air memiliki sifat tidak berwarna, tidak berasa dan tidak berbau pada kondisi normal. Hidrogen yang larut dalam air dan masuk dalam tubuh manusia dapat menjadi antioksidan yang baik untuk menetralkan racun. Mengonsumi air yang kaya akan hidrogen dapat meningkatkan kualitas hidup. Lalu bagaimana manfaatnya bagi kesehatan? Berikut ini 6 manfaat hydrogen water untuk kesehatan:

Hydrogen Water
Manfaat air super antioksidan bagi tubuh kita

1.Memperlambat Proses Penuaan

Hidrogen (H2) menunda masa replikatif pada sel induk sumsum tulang dengan mengurangi stres oksidatif. Kemampuan hidrogen molekuler memiliki efek menguntungkan pada penyakit kroris seperti kanker dan penuaan dini. Air hidrogen berperan memperlambat penuaan dan membuang sel netronik dalam tubuh, membuat tubuh menjadi lebih sehat dan awet muda. Hal ini terjadi karena saat diminum tubuh akan menyerap gas hidrogen dan bekerja sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas.

2. Menekan Terjadinya Peradangan

Zat pada air hidrogen mampu menekan stres dan mengoksidasi tubuh sehingga dapat mencegah terjadinya peradangan dalam tubuh. karena air hidrogen dapat menekan terjadinya peradangan dalam tubuh, molekular hidrogen ini juga bisa melindungi kesehatan jantung dengan menurunkan angka kolesterol jahat dan meningkatkan kadar kolesterol baik.

3. Mencegah Kerusakan Otak

Air hidrogen adalah antioksidan untuk mencegah kerusakan otak. Air hidrogen mengurangi stres oksidatif dan mencegah kerusakan kognitif pada penyakit demensia dan parkinson. Karena itu rajin mengonsumsi air hidrogen dapat mencegah perkembangan penyakit parkinson dalam penelitian percobaan pada tikus. Pada penelitian pasien parkinson ditemukan asupan air hidrogen dapat mengurangi kerusakan neurotoksik yang sesuai dengan penelitian sebelumnya pada hewan.

4. Meningkatkan Kesehatan Kulit

Air hidrogen aktif yang dikonsumsi dapat mengatasi kulit wajah yang kusam dan membantu proses regenerasi pada kulit. Dalam penelitian terhadap manusia, mandi dalam air hidrogen selama 3 bulan memperbaiki keriput di kulit secara signifikan. Air hidrogen juga mengurangi kerusakan sel kulit manusia dari sinar ultraviolet (UV).

5. Membantu Proses Penyembuhan Beberapa Penyakit

Berbeda dengan air minum pada umumnya, air hidrogen mengandung antioksidan dan juga senyawa yang melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Menurut penelitaian 90% sumber penyakit modern berhubungan dengan radikal bebas. Itulah mengapa air hidrogen dikatakan air ajaib dan menarik perhatian para ilmuwan di seluruh dunia. Menurut penelitian air hidrogen dapat menyembuhan 170 jenis penyakit diantaranya jantung, diabetes tipe 2, stres dan masih banyak lagi.

6. Membersihkan Racun dalam Tubuh

Tumpukan racun dan radikal bebas dalam tubuh disebabkan oleh polusi serta zat-zat dari luar yang masuk ke dalam tubuh. Sekarang Anda tidak perlu khawatir, air hidrogen bisa membersihkan racun dan radikal bebas dalam tubuh karena sifat antioksidan dalam air tersebut.



Lifestyle kehidupan masyarakat di jaman sekarang tidak bisa terhindar dari konsumsi makanan siap saji, kurangnya istirahat dan tidak terpenuhi nutrisi yang baik sesuai dengan takaran kebutuhan tubuh. K-Link Hydrogen Generator Mini ini dapat merubah air menjadi air super antioksidan hanya dalam dua menit. Istimewanya lagi bisa dibawa kemana saja dan praktis.

Fungsinya  akan mengikat dan menetralisir radikal bebas sekaligus mengeluarkan reactive ocygen dalam tubuh yang merupakan penyebab penuaan, dan berbagai penyakit berbahaya seperti diabetes, tumor dan tekanan darah tinggi. Meminum 2 liter air hidrogen sama halnya dengan memakan 1032 buah apel dan sayuran. Radikal bebas dapat berkontribusi pada penyakit kronis dan penyakit degeratif seperti serangan jantung, alzeimer, stroke dan kanker.


K-Link Hydrogen Generator Mini memudahkan kita tetap bisa menikmati air super antioksidan disaat traveling. Jadi traveling ke aerah pesisir atau pulau, tidak perlu membeli air kemasan lagi.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Bella Terra Lifestyle Mall Di Jakarta Utara

Harga Teman Giant Untuk Produk Favorit Pelanggan