AC LG DUAL COOL With Watt Control Terobosan Baru LG

Hampir di setiap rumah di Jakarta ini menggunakan AC, karena cuaca di Jakarta memang tergolong panas. Tapi kalau mengingat watt yang dibutuhkan membuat saya harus mikir dua kali, untuk memasang AC di kamar. Selain watt nya yang menjadi bahan pertimbangan otomatis bayar listriknya pun pasti meningkat.

ac lg dual cool
Rumah nyaman dengan AC LG Duall Watt dengan control watt

Saya sih udah dapat referensi merek AC yang bagus adalah LG. Menurut teman yang sudah lama memakai AC LG itu awet dan hemat listrik. LG yang merupakan made in Korea ini, ingin membuat AC yang henmat energi yang selangkah lebih maju lagi. Dengan meluncurkan AC LG DUAL COOL with Watt Control. AC terobosan baru dari LG ini berbeda dari AC inverter lainnya.

Keunggulan AC LG DUAL with Watt Control

AC LG Dual Cool with Watt Control memiliki keunggulan dalam pengaturan watt listrik membuat hemat listrik yang berlipat. Uniknya lagi AC LG Dual with Watt Control mempunyai empat pengaturan daya listrik, yang bisa dipilih dalam satu remote control yaitu 100%, 60% hingga 40%. Pengguna bisa mengatur watt AC sesuai dengan kebutuhannya atau bisa mengatur sesuai dengan voltase meteran dirumah.

ac lg dual with watt control hemat berlipat
LG DUAL COOL with Watt Control hemat berlipat

AC 1 PK (P10RV3) ini memiliki daya listrik 920 watt saat posisi watt seratus persen bisa di hemat sampai empat puluh persen menjadi 405 watt. Dengan keunggulan ini, pengguna bisa menyalakan AC sambil mengoperasikan elektronik lainnya tanpa harus mematikan salah satu elektronik lain. Misalnya saat menyalakan AC harus mematikan tivi atau magic com dulu. Dengan memakai AC LG DUAL COOL with Watt Control, hal seperti itu tidak perlu dilakukan dan tidak sering-sering isi token listrik.

Ada lagi nih keistimewaan dari AC LG DUAL COOL with Watt Control varian baru ini. Adapun keunggulan lainnya adalah JetCool, Ionizer dan SmartThinQ.

Fitur JetCool berfungsi untuk mempersingkat proses pendingin ruang dengan mengeluarkan udara bersuhu 18 derajat celcious pada satu titik, lalu mempertahankannya pada suhu yang diinginkan.

Fitur Ionizer, mampu mengeluarkan miliaran ion yang dapat mengikat dan mendeaktivikasi materi merugikan akibat bakteri, virus dan kuman sehingga udara menjadi segar.

Fitur SmarThinQ, memungkinkan pengguna mengontrol AC dalam jarak jauh melalui perangkat wifi, seperti mematikan dan menghidupkan hingga mengaktifkan fitur pendukung, seperti Ionizer. Untuk bisa memanfaatkan fitur ini, pengguna cukup mengunduh aplikasi SmartThinQ pada smartphone berbasis Android dan iOS.

LG berikan garansi 10 tahun

Bukan hanya keunggulan fitur yang ditawarkan, LG juga memberikan jaminan ketahanan dengan memberikan garansi hingga 10 tahun khusus untuk kompresor Dual Inverter dan garansi 2 tahun untuk bagian PCB. Sementara itu kapasitas yang disediakan meliputi ½ Pk dalam tiga kategori pelengkap yaitu Deluxe Air Putifying, Smart dan Eco yang memiliki perbedaan pada kelengkapan fitur pendukung. AC LG DUAL COOL with Watt Control ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3,6 hingga 7,6 juta.

ac lg dual cool with watt control
AC LG DUAL COOL with Watt Control membuat hemat berlipat

Setelah mengetahui keunggulan dan keistimewaan dari LG DUAL COOL with Watt Control ini membuat saya yang mikir dua kali untuk beli AC jadi ingin langsung membelinya.



Komentar

  1. Paling doyan sama produk elektronik seperti AC yang hemat daya namun tetap memperhatikan fitur lain juga seperti cepat dingin, anti bakteri dan garansi kompresor 10 tahun.

    BalasHapus
  2. Menarik nih! Biasanya males pasang AC karena watt-nya tinggi. Sekarang udah ada yang hemat yaa :D

    BalasHapus
  3. Lagi pengen AC eh ada tulisan tentang AC.. mudah-mudahan ada rejekinya untuk beli AC

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin... semoga tahun baru ini ada ac baru dirumah

      Hapus
  4. Garansi 10 tahunnya ini lho yang bikin AC LG jadi pilihan banyak RT ya selain hemat daya listrik tentu aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Git jarang-jarang ada yang ngasih garansi sampe 10 tahun

      Hapus
  5. Keren nich LG . Selalu memiliki terobosan baru demi kepuasan konsumennya..

    BalasHapus
  6. Senengnya baca blog gini nih, dapat info terbaru tentang banyak hal, termasuk tentang AC LG yang memiliki banyak banget keunggulan, bisa juga diatur sendiri watt listriknya ya.. disesuaikan dengan kebutuhan dan diatur sesuai voltase meteran dirumah.. wah beneran bisa hemat listrik yang berlipat nih

    BalasHapus
  7. Terobosan yang luar biasa!
    Good job, LG!
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  8. Wihhh asyik banget ya fitur Watt Control ini, bikin pemakaian listrik jadi hemat. Maklum ya, sebagai IRT yang di rumahnya ada AC dua bijik, kalau sudah bayar listrik pusing lihat angkanya hahahahaa

    BalasHapus
  9. wow, garansi sampai 10 tahun, itu termasuk apa aja mba?

    BalasHapus
  10. wah ternata ada AC yang sekeren LG DUAL COOL with Watt Control ya :)

    BalasHapus
  11. Asyik ya kalau ada ac super hemat begini

    BalasHapus
  12. Wah bakal ganti AC baru nih daku

    BalasHapus
  13. Aku sudah pakai AC LG di rumah dan alhamdulillah puas banget. Jadi pengen beli lagi buat kamar anak apalagi garansinya sampai 10tahun, oke banget nih.

    BalasHapus
  14. garansinya menggiurkan ini. 10 tahun loh... keren. jadi tertarik pengen beli dah... hrrrrr mana hemat listrik pula.

    BalasHapus
  15. Cakep banget ini fitur-fitur di AC LG DualCool ini ya, bisa hemat listriknya banyak banget. Trus kompresornya juga awet gitu. Keren pokoknya.

    BalasHapus
  16. Selain hemat, banyak fitur2 kekinian yg keren yah kak

    BalasHapus
  17. Wahh ini nih, produk AC yang bisa saya rekomendasikan ke tante saya. Soalnya rumah tante saya rada tertutup tapi tidak mau beli AC karena katanya watt nya gede. Padahal kan kalau rumah tertutup mah sebaiknya pasang AC biar ada aliran udara dingin dalam rumah euy.
    Dengan pengaturan watt bisa sampai 215 watt mah bikin AC LG DualCool ini ngedemin rumah tanpa khawatir tagihan listrik naik deh.

    BalasHapus
  18. Bisa jadi relomendasi utk peralatan di rumah ini. Secara AC kan umummnya butuh watt yg besar kalau ada yg hemat ga perlu pusing lagi kan dengan beragam tagihan yg membengkak

    BalasHapus
  19. Aku lagi pengen ganti AC gara-gara yang di rumah udah mulai bunyi kenceng gitu dan jarang dingin. Lumayan jadi ada tambahan rekomendasi

    BalasHapus
  20. AC LG itu memang bagus kualitasnya. Di rumahku sudah 10 tahun masih bagus, masih dingin AC nya

    BalasHapus
  21. Boleh jadi referensi nih, lagi cari ac baru soalnya. Hehe

    BalasHapus
  22. Mantep banget ini kasih garansinya sampe 10 tahun ya mba. Kebetulan aku pengen beli AC baru buat anak-anak.

    BalasHapus
  23. Wah bukan cuman bikin adem ruangan ya tapi lebih

    BalasHapus
  24. wahhh resolusi hemat 2019 bisa tercapai dong ya kalo aku ganti pake ac ini :)

    BalasHapus
  25. Wah lumayan tuh klo ada pilihan menghemat liatri. Karena ac termasuk salah satu penyumbang terbesar dlm hal biaya listrik.

    BalasHapus
  26. Produk-produk LG sekarang oke punya juga. Nggak kalah dengan merk senegara. Harganya juga lebuh murah tapi kualitas maaaah boleh diaduuuu.

    BalasHapus
  27. Di Pekanbaru juga panas banget mbk. Butuh AC juga. Harus mikir dua kali juga buat Makai. Keren nih AC LG. Makasih sharingnya mbak. Salam, muthihauradotcom

    BalasHapus
  28. Garansinya sampai 10 tahun euy. Jaminan mutu dan kualitas banget pastinya.

    BalasHapus
  29. Tetap hemat listrik berkat fitur Watt Control dari AC LG DUALCOOL With Watt Control ini deh.

    BalasHapus
  30. AC idaman banget ini, soalnya fitur-fiturnya emang istimewa semua..

    BalasHapus
  31. Kayanya ini teknologi terkini ya mba? Hmmm

    BalasHapus
  32. Pas banget saya lagi mau ganti AC di rumah :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar setelah selesai membaca.

Postingan populer dari blog ini

Tiroid Bukan Penyakit Menular Namun Bisa Mengakibatkan Kematiaan

Harga Teman Giant Untuk Produk Favorit Pelanggan

CINTA YANG TERPENDAM